Hero Counter Badang Terkuat di Mobile Legends 2022

Push Rank ML

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan membagikan rekomendasi hero counter Badang terkuat di Mobile Legends 2022.

Badang menjadi hero fighter dengan burst damage terbaik di Mobile Legends. Dia sendiri bisa membunuh musuhnya dengan sekali kombo, bukan hanya satu musuh, bahkan banyak musuh sekaligus hero ini mampu.

Namun meski begitu, masih ada hero counter Badang terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa mengalahkannya dengan mudah.

Saat menggunakannya, kamu harus pintar-pintar dalam memilih posisi yang baik untuk menggunakan dua skill miliknya untuk mengejar musuh.

Setelah itu kamu bisa menggunakan skill satu tersebut dan jika musuh terkena knock back maka akan ada efek stun yang akan dihasilkan. Jika kamu sudah dalam posisi stun setelah itu kamu bisa menggunakan skill ultimate-mu pada lawan untuk membunuhnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang hero counter Badang terkuat di Mobile Legends 2022. Nah buat kamu yang penasaran dan ingin tahu hero apa saja yang bisa digunakan untuk melawannya di Mobile Legends, langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Badang MLBB

Chou

Hero Counter Badang
Chou

Kamu dapat menggunakan Chou untuk melawannya dalam gameplay. Chou memiliki skill crowd control yang juga bisa digunakan untuk melawan badang dengan mudah.

Skill dua Chou bisa digunakan untuk menghindari skill dua dan skill ultimate yang buruk. Jika digunakan sebagai fighter, Chou bisa membunuh satu badang hanya dengan satu kombo.

Chou masih merupakan fighter yang bisa dibilang sempurna karena ia dapat membentuk dirinya untuk peran apa pun untuk tim. Ia bisa menjadi fighter, tank, bahkan assassin dengan build yang berbeda-beda tergantung bagaimana jalannya permainan.

Karena itu, Chou selalu menjadi pilihan utama bagi hero fighter di pertandingan tier yang lebih tinggi, atau bahkan di beberapa turnamen besar, seperti MPL ID Season 5.

Khufra

Hero Counter Badang
Khufra

Khufra merupakan hero tank yang hampir bisa digunakan untuk mengalahkan semua hero yang ada di Mobile Legends. Khufra sendiri memiliki skill yang dilengkapi dengan efek crowd control.

Skill Ultimate-nya dapat dibatalkan dengan mudah menggunakan satu skill Khufra. Selain itu, Khufra juga bisa menggunakan ultimate-nya untuk membenturkannya ke dinding yang dibuatnya, alhasil dia sendiri terkena stun.

Sama seperti tank pada umumnya dimana Khufra memiliki daya tahan yang sangat kental. Tentunya hal ini juga dibarengi dengan gameplay pemain yang memainkan hero dengan benar sehingga item menjadi cepat.

Lunox

Hero Counter Badang
Lunox

Lunox merupakan hero counter Badang terkuat di Mobile Legends yang bisa menggunakan dua mode skill dalam sebuah gameplay. Lunox dapat menggunakan mode gelap dan mode terang sesuai dengan situasi. Saat ingin ditangkap oleh badang, pastikan Lunox dalam mode ringan.

Saat akan diserang menggunakan ultimate-nya ke Lunox, kamu bisa langsung menggunakan skill ultimate miliknya agar bisa menjadi orb dan menghindar. Setelah itu, gunakan saja skill ultimate dark mode Lunox untuk memberikan damage burst-nya. Dengan begitu dia mudah dikalahkan.

Benedetta

Hero Counter Badang
Benedetta

Benedetta saat ini adalah salah satu sidelaner terkuat dan melawannya bukanlah masalah besar. Ia memiliki damage yang tinggi dan sustain yang tinggi, serta mobilitas yang bisa membuat tubuh tidak nyaman. Ia sangat cocok menjadi hero counter Badang saat ini.

Skill satu yaitu (Phantom Slash) Benedetta mundur ke belakang, menebas pedangnya lalu berlari ke depan. Skill kedua Benedetta (An Eye for An Eye) mengangkat senjata lalu berkedip di lokasi sambil memberikan damage.

Lalu akhirnya di skill ketiganya (Alecto: Final Blow) Benedetta menyerang ke arah yang ditentukan, meninggalkan jejak yang memberikan damage per detik.

Yu Zhong

Hero Counter Badang
Yuzhong

Yu Zhong menjadi hero counter Badang hampir tak terkalahkan karena Tubuh kalah dalam segala hal. Damage, sustain, CC, dan combo Yu Zhong jauh lebih baik daripadanya di Mobile Legends saat ini.

Damage besar ini bisa kamu dapatkan dari skill Yu Zhong yang menyerang area sekitar dengan sayap yang digunakannya, Yu Zhong juga bisa memberikan efek knock-up dan juga mode ultimate yang memberikan damage tambahan.

Baca juga: Hero Counter Minsitthar Terkuat di Mobile Legends 2022

Thamuz

Hero Counter Badang
Thamuz

Saat ini tidak banyak hero yang bisa menang 1 lawan 1 melawan Thamuz dan Badang, salah satunya. Thamuz memiliki damage dan sustain yang sangat tinggi. Bisa kalah hanya jika emas tertinggal jauh.

Sejak hero ini banyak tampil di turnamen MPL ID Season 5, Thamuz menjadi salah satu fighter yang mungkin sering kalian temui di ranked match karena dia memiliki skill yang mumpuni untuk hero fighter Mobile Legends.

Dengan damage yang besar, kecepatan serangan, dan lifesteal yang tinggi, Thamuz pada dasarnya adalah salah satu hero off-lane terbaik di Meta Mobile Legends saat ini karena ia dapat terus menyodok musuhnya tanpa khawatir dengan HP-nya sendiri. 

Dengan banyaknya counter hero Badang ini, tentunya kamu punya banyak pilihan. Usahakan untuk menguncinya dari awal permainan karena jika dia lebih unggul satu atau dua item, dia akan sulit dikalahkan nantinya.

Baca juga: Hero Counter Franco Terkuat di Mobile Legends 2022 MLBB

Nah itulah tadi penjelasan mengenai hero counter sangat her melayu di Mobile Legends 2022. Kamu bisa menggunakan hero-hero yang kami jelaskan di atas untuk mengalahkannya dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!