Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Build Angela

Angela adalah salah satu hero support yang paling menyebalkan di Meta MLBB season ini. Oleh karena itu, kamu harus menggunakan hero counter Angela ini untuk melawannya.

Selama MPL Season 7, ada beberapa tim yang menggunakan Angela selama pertandingan, sehingga akan membutuhkan hero dengan kemampuan locking dan burst damage untuk melawannya sehingga dia tidak bisa menggunakan skill ultimate-nya.

Bagi pro player Mobile Legends, meta dua Support di Mobile Legends saat ini memang sangat mengganggu. Apalagi kalau duet Support yang sobat Vicigers adalah Angela dan Rafaela. Mereka berdua bisa membuat bikin stres selama pertandingan berlangsung.

Faktanya, kelima hero counter Angela ini mampu melawannya dengan mudah di Mobile Legends hingga membuatnya tidak berguna.

Daftar Hero Counter Angela MLBB

Franco

Hero Counter Angela

Jika kamu menggunakan hero tank, Franco adalah hero counter Angela yang ideal untuk melawannya karena crowd control dan kemampuan stunnya yang luar biasa.

Franco bisa menginisiasi pertarungan dan merebut hero musuh dari jauh, membuatnya bahkan bisa mengambil Angela dari sisi lawan untuk timmu.

Dengan skill hook tersebut beserta skill ultimate milik Franco, kamu bisa menjebaknya, melumpuhkannya dan menjatuhkannya.

Chou

Hero Counter Angela

Sebagai hero counter Angela, Chou adalah hero yang beragam yang bisa kamu gunakan sebagai Tank atau Fighter, dan dia masih dianggap sebagai hero overpowered (OP).

Chou bisa dibilang memiliki kemampuan crowd control terbaik dari semua fighter dalam game, menjadikannya pilihan ideal untuk melumpuhkan Angela.

Salah satu skenario yang paling ideal adalah ketika Angela sudah memasuki hero inti musuh, Chou bisa mengeluarkan skill ultimate-nya lalu menggunakan skill kedua atau pertamanya begitu dia keluar dari area tersebut.

Saber

Hero Counter Angela

Saber tidak hanya memiliki burst damage yang mumpuni tetapi juga suka menyambar lawan, menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk hero counter Angela. Begitu dia sendirian, segera lepaskan skill ultimate Saber untuk menjatuhkannya.

Catatan tambahan, Saber telah menerima perubahan pada skill pertama dan kedua, membuatnya lebih menyakitkan dari sebelumnya sambil memberikan 60 persen efek lambat kepada siapa pun yang terkena skillnya.

Roger

Hero Counter Angela

Roger masih menjadi hero Carry favorit dan dapat diandalkan player noob dan pro player karena gerakannya yang gesit dan kinerja yang brilian secara keseluruhan baik di early game maupun di late game.

Angela sering dipasangkan dengan Rafaela sebagai dua pendukung Metas, yang semakin meningkatkan popularitas Roger mengingat ia memiliki dua jenis serangan yang membuatnya sangat fleksibel untuk digunakan hero counter Angela dan Rafaela.

Mengingat duet maut Angela dan Rafaela selalu bersama, Roger akan mudah menargetkan serangan kepada keduanya sekaligus lewat skill pertama.

Selain itu, Hero ini punya dua tipe serangan yang membuatnya lebih fleksibel untuk memberikan damage ke dua Support tersebut. Di early game mereka akan pikir panjang jika ingin mengganggu Roger karena di awal damage yang dimiliki sudah besar.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Fanny

Hero Counter Angela

Fanny bisa dibilang sebagai hero assassin yang paling menakutkan dengan damage yang besar dan pergerakan yang sangat cepat hampir seperti dia berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap, menjadikannya sebagai counter hero Angela dan Rafaela secara default.

Kualitas Fanny sebagai ujung tombak serangan musuh sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Di tangan pengguna sejatinya Fanny akan sangat mematikan untuk kedua Hero Support menyebalkan seperti Angela.

Sayangnya, Fanny juga merupakan salah satu hero yang paling sulit digunakan dalam permainan, terutama di tangan player pemula, sehingga kamu akan membutuhkan banyak latihan tangan cepat untuk memanfaatkannya secara maksimal.

Itulah beberapa hero counter Angela terbaik di arena Land of Dawn, yang banyak membutuhkan effort ekstra untuk dikuasai. Karena itu, pastikan untuk sering berlatih dengan mereka.

Nantikan informasi game lainnya dan pastikan untuk mengunjungi situs VCGamers setiap hari untuk update berita game terbaru.

Baca juga: Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!