Hero Counter Alucard Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Alucard

Halo sobat Vicigers! Apakah kamu sudah tahu hero counter Alucard di Mobile Legends? Jika belum, kamu bisa menyimak laman ini hingga akhir untuk mengetahui hero counter Alucard MLBB. Pokoknya bikin dia emosi!

Di Mobile Legends, ada satu Hero Fighter yang memiliki kemampuan luar biasa, yaitu Alucard. Salah satu ksatria Lightborn mampu memberikan damage besar ke musuh dan didukung oleh kemampuan Lifesteal yang luar biasa yang membuatnya semakin sulit untuk dibunuh. 

Dari banyaknya hero assassin yang tersedia di Mobile Legends, dia menjadi salah satu hero assassin yang sangat kuat untuk saat ini. Bagaimana tidak, dia memiliki damage dan life steal yang besar, cooldown skill yang singkat, dan memiliki mobilitas yang cukup tinggi.

Player yang menggunakan hero ini ini dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan feeder (feed) yaitu banyak mati di tangan musuh, sehingga musuh akan cepat mendapatkan gold dan lebih cepat menjadikan itemnya.

Meski kuat, bukan berarti dia sulit ditaklukkan. Untuk mengalahkannya, kamu harus menggunakan hero counter Alucard berikut ini.

Daftar Hero Counter Alucard MLBB

Semua hero di Mobile Legends bisa mengalahkan Alucard, namun kami akan membaginya sesuai role masing-masing.

Karrie

Hero Counter Alucard

Karrie merupakan salah satu hero Marksman yang bisa menjadi hero counter Alucard dengan cepat. Karrie juga adalah hero core pertama yang paling efektif untuk membunuh hero Tank, hero ini mampu memberikan true damage pada serangan kelima.

Saat berhadapan dengan Alucard, gunakan skill Spinning Lightwheel (Skill 1) untuk memperlambat pergerakannya.

Kemudian gunakan skill Speedy Lightwheel (Skill 3) untuk meningkatkan serangan Karrie. Jika dia mencoba kabur, kejar menggunakan skill Phantom Step (Skill 2) lalu selesaikan dengan basic attack.

Dengan damage sebesar itu tentu saja Karrie bisa dengan mudah membunuhnya dan bisa dengan cepat melakukan farming ketika di early game.

Martis

Hero Counter Alucard

Salah satu Hero Fighter yang bisa menjadi hero counter Alucard adalah Martis. Dia juga adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik di early maupun late game. 

Martis cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar, hero ini gak ragu-ragu menghantam kerumunan lawan menggunakan skill duanya. Saat berhadapan dengan Alucard, keluarkan skill Ashura Aura (Skill 1) untuk membuatnya terkena efek knock-up.

Serang menggunakan skill Mortal Coil (Skill 2) yang akan memotong Alucard. Akhiri dengan menggunakan skill Decimate (Skill 3).

Selena

Hero Counter Alucard

Selena merupakan salah satu hero Mage yang bisa menjadi hero counter Alucard. Saat dalam mode Elven (Mage) gunakan skill Abyssal Trap (Skill 1 Mode Elven), dan bidik ke Alucard.

Keluarkan skill Abyssal Arrow (Skill 1 Elven Mode) untuk menyerangnya dan membuatnya stun. Ubah ke mode Abyss dengan cepat menggunakan skill Primal Darkness (Mode Elven Skill 3).

Serang assassin tersebut menggunakan skill Garotte (Skill Abyss Mode 2). Akhiri dengan menggunakan skill Soul Eater (Skill 1 Abyss Mode).

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Gusion

Hero Counter Alucard

Dia merupakan salah satu hero Assassin yang bisa menjadi hero counter Alucard. Saat berhadapan dengan Alucard, gunakan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) ke arahnya.

Kemudian gunakan skill Incandescence (Skill 3) untuk menyegarkan seluruh cooldown skill. Keluarkan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) lagi diikuti dengan skill Sword Spike (Skill 1) ke arah Alucard.

Tekan skill Sword Spike (Skill 1) dan Shadowblade Slaughter (Skill 2) secara berurutan untuk mengakhiri Alucard. Arahkan skill Incandescence (Skill 3) untuk lari ke tempat yang lebih aman.

Damage Gusion dikenal sangat sakit. Makanya, dia bisa dengan mudah meraih “Savage” dengan item build yang benar. Karena kalau tidak, kamu hanya akan menjadi beban bagi tim, walaupun Hero yang kamu gunakan sangat kuat.

Baca juga: Cara Counter Hero Karina di Mobile Legends, Bikin Dia Nggak Guna!

Ada lebih banyak hero di Land Of Dawn yang dengan mudah dapat menjadi hero counter Alucard. Jika kamu memiliki saran, beri tahu kami dengan menulis komentar di bawah. Terima kasih banyak!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!