Hero Counter Alice Terbaik di MLBB, Hero yang Dipilih Dalam Pro Play!

Push Rank ML

Kamu bisa menggunakan hero counter Alice terbaik di MLBB dari kami. Dimana hero yang akan kami bagikan sering dipilih dalam pro play di Land Of Dawn.

Alice adalah salah satu mage terkuat saat ini di rank dan pro play. Dia bisa berteleportasi masuk dan keluar dari pertarungan tim dengan Flowing Blood dan mengatur permainan kopling dengan Blood Awe.

Terlebih lagi, ultimate Alice, Blood Ode, mengubahnya menjadi mesin pembunuh yang tak terhentikan.

Bahkan para pro player sangat memikirkan Alice. Di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPH PH) Season 7, Alice adalah hero yang paling banyak dipilih ketiga sejauh ini, tepat di bawah Granger dan Benedetta.

Jadi bagaimana cara mematikan Queen of Blood? Berikut hero counter Alice MLBB yang bisa kamu gunakan untuk melawannya.

Daftar Hero Counter Alice MLBB

Alpha

Hero Counter Alice

Alpha adalah pilihan yang sangat baik sebagai hero counter Alice karena Beta, Advance! yang memberikan damage nyata.

Membangun campuran item ofensif dan defensif di Alpha sudah cukup untuk membantu kamu mengalahkan Alice, bahkan ketika ultimate-nya, Blood Ode, diaktifkan.

Plus, Spear of Alpha ultinya memungkinkan dia masuk dan keluar dari pertarungan tim. Hal ini sangat membantunya dalam situasi pertarungan atau pelarian melawan player Alice yang sangat mobile.

Argus

Hero Counter Alice

Mengapa tidak melawan hero yang memiliki sustain-heavy dengan hero lain yang hampir mustahil untuk dibunuh? Itu benar, seorang ahli Argus dapat mematikan Alice dalam sekejap.

Argus hebat dalam bertahan dalam pertarungan tim yang diperpanjang berkat perlengkapannya, karena dia dapat melemparkan Eternal Evil setelah kesehatannya turun ke level kritis.

Melawan Alice, Argus dapat memancingnya untuk menggunakan semua kemampuannya dan tetap memberikan damage bahkan ketika Blood Ode aktif.

Terlebih lagi, Argus memiliki celah yang lebih dekat di Demonic Grip, yang dapat menangkapnya yang keluar dari pertempuran dengan Flowing Blood. Salah satu alasan utama mengapa dia berkembang pesat dalam meta saat ini adalah kurangnya player yang memanfaatkan dan memahami potensi besar Argus.

Argus gak perlu banyak mikir untuk mengalahkannya, cukup gunakan combo skill satu, skill dua dan basic attack secara terus-menerus hingga dia terbunuh. Gunakan skill ultimate Argus ketika dia sekarat saja, jangan digunakan di awal pertarungan.

Harley

Hero Counter Alice

Berbeda dengan Alpha dan Argus, Harley menghadirkan gaya bermain yang berbeda. Harley sangat bagus jika kamu ingin menghancurkan Alice dengan cepat, bukan menghadapinya secara langsung.

Banyak hero yang bisa menghancurkan Alice, tapi yang membuat Harley menonjol adalah pasifnya, Magic Master, yang menurunkan pertahanan sihir musuh yang dipukul.

Lengkapi semuanya dengan pamungkasnya, Sihir Mematikan, yang memberikan banyak kerusakan jika kamu menekan semua kartu Trik Poker, dan bam! Alice tidak akan tahu apa yang menimpanya.

Satu combo Poker Trick-Deadly Magic dari Harley pada level maksimal akan langsung membunuhnya yang gemuk dengan kesehatan sekitar 50 persen.

Baca juga: 5 Hero Counter Hanzo MLBB, Bayangannya Nggak Guna!

Kaja

Hero Counter Alice

Hero counter Alice di exp lane adalah Kaja, hero ini punya brust damage yang sangat besar dan skill crowd control yang memastikan.

Brust damage yang besar didapatkan Kaja dari skill pasif yaitu (Wrath Sanction) sedangkan skill crowd control yang mematikan didapatkan dari skill ultimate-nya yaitu (Divine Judgment). 

Lalu, bagaimana cara Kaja untuk mengalahkan Alice? Untuk mengalahkannya, Kaja harus memanfaatkan turret damage tambahan, hero ini gak bisa menang jika duel dalam waktu yang lama.

Kaja harus memancing untuk mendekati turret, gunakan juga skill satu dan basic attack untuk mencicil HP Alice. Setelah terpancing, gunakan skill ultimate Kaja untuk menarik Alice ke dalam turret. Dijamin terbunuh!

Baca juga: Lengkap! Inilah Skin dan Event MLBB Mendatang Untuk Februari 2022

Itulah daftar hero counter Alice di MLBB. Dari segi kekurangan, hero di atas memang lebih kuat jika dibandingkan dengannya.

Namun semua kembali lagi tergantung pada pilotnya, jika pandai memaksimalkan kelebihan maka akan menang. Mana nih hero pilihan sobat Vicigers?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!