Hero Counter Aamon Terkuat di Mobile Legends 2022

Hero Counter Aamon

Mengalami kesulitan berurusan dengan Aamon di Land of Dawn? Coba gunakan salah satu dari hero counter Aamon ini untuk mendapatkan keunggulan dari hero Assassin tersebut!

Aamon adalah Assassin terbaru di Mobile Legends dan salah satu hero yang paling sulit untuk dihadapi karena dia bisa menghilang setelah mendapatkan skill. Namun, ada beberapa hero yang bisa menjadi pilihan tepat untuk melawannya di Mobile Legends.

Nah, kira-kira hero apa saja yang cocok untuk hero counter Aamon terkuat di Mobile Legends? Tanpa basa-basi lagi, mari simak pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Counter Aamon MLBB

Saat ini ada banyak hero yang diklasifikasikan sehingga mereka takut pada assassin ini. Bahkan, nama hero baru ini telah diamati para pemain ML, karena masih banyak yang tidak tahu secara rinci tentang skillnya. Jadi para pemain benar-benar takut menghadapinya dan langsung di ban.

Ruby

Hero Counter Aamon
Ruby

Fighter lain yang bisa menjadi hero counter Aamon terkuat  di Mobile Legends adalah Ruby. Mirip dengan Chou, Ruby adalah Fighter lain dengan CC keras di Mobile Legends. Dengan Be Good and Don’t Run miliknya, Wolf King, Ruby dapat dengan mudah mengatasinya karena kedua skill tersebut memungkinkan dia untuk membuatnya stun.

Selain itu, dia juga akan kesulitan berduel dengan Ruby karena dia memiliki pertahanan dan lifesteal yang tinggi. Sekali lagi, mobilitas rendah akan memfasilitasi pengguna Ruby memblokirnya di Land Of Dawn. Jika kamu dapat bermain skill Ruby Pasif, tentu saja dia akan menjadi lawan mematikan bagi assassin musuh.

Chou

Hero Counter Aamon
Chou

Sudah bukan rahasia lagi kalau Chou adalah hero andalan untuk melawan banyak hero di Mobile Legends, termasuk Aamon.

Hero ini dikenal dengan CC-nya yang kuat dan dapat menghentikan pergerakan targetnya menggunakan Jeet Kune Do dan The Way of Dragon miliknya.

Dengan dua skill ini, musuh tidak akan bisa menghilang karena Chou bisa terus menempel padanya. Setelah dia terkena Ultimate Chou, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk menahan serangan lanjutan.

Chou sering banget ditemui saat bermain di rank tinggi maupun rendah. Hero ini juga memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung, hero ini bisa banget diajak bermain barbar dari early hingga late game.

Saber

Hero Counter Aamon
Saber

Assassin ini juga merupakan hero yang bagus untuk hero counter Aamon di Mobile Legends karena ia dapat menghentikan pergerakannya.

Dengan Triple Sweep miliknya, Saber bisa membuatnya knock up sekaligus memberikan damage yang besar padanya. Hanya dengan satu kombo Charge-Triple Sweep-Orbiting Swords, Saber dapat dengan mudah mematikannya.

Saber sangat OP apabila sudah memasuki fase late game. Skill andalannya yaitu Triple Sweep adalah yang terkuat dan yang paling mematikan dari oleh hero ini, Triple Sweep mampu memberikan 120 (+100 persen ekstra physical attack) hingga 240 (+200 persen ekstra physical attack).

Franco

Hero Counter Aamon
Franco

Jika kamu tidak tahan dengan kemampuannya untuk menghilang, kamu bisa menggunakan Tank ini untuk melawannya. Franco memang Tank yang sangat baik untuk menghadapi hero-hero yang menyebalkan mengingat Ultimate-nya, Bloody Hunt, bisa menekan targetnya selama 1,8 detik.

Franco punya skill crowd control yang bikin lawan gak ada yang berani mengarang. Hero ini termasuk hero yang sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan tangan dan instinct yang kuat untuk menggunakan skill yang dimiliki Franco.

Baca juga: Emblem dan Build Aamon MLBB Terbaik Oleh Sky Wee

Eudora

Hero Counter Aamon
Eudora

Hero Mage seperti Eudora cenderung menjadi sasaran empuk bagi musuh. Namun, jika kamu tahu cara memainkan Eudora dengan benar dan selalu waspada terhadap lingkungan.

Eudora dapat membalikkan keadaan dan melenyapkan Aamon sepenuhnya. Dengan hanya menggunakan combo sederhana, Eudora dapat memusnahkannya dengan burst damage gila miliknya.

Eudora ML juga merupakan hero mage yang cukup mengganggu dan memiliki damage yang sangat sakit ketika di early game. Tak hanya menjelang fase late game juga hero satu ini bisa diandalkan, namun tidak dapat melebihi kemampuannya di early game.

Ling

Hero Counter Aamon
Ling

Tipe hero assassin yang memiliki serangan area seeperti Ling bisa sangat efektif untuk digunakan melawannya. Skill Ling mungkin ditempeli dengannya. Jika dia adalah satu tujuan tunggal, sementara Ling dapat memberikan damage pada area tertentu. Selain itu, serangan Ling dapat membuka posisinya dalam mode kamuflase. 

Ketika kamu berada di dinding, gunakan skill dua Ling ke lokasinya saat dia standing, maka skill pasif-nya ditemukan secara otomatis. Apalagi jika dia mengarahkan kamu ke serangan terakhir. Hanya tangkal dengan yang terakhir. Oleh karena itu, penggunaan Ling akan sangat efektif melawannya dalam permainan.

Dari spesifikasi hero Aamon memang sangat menguntungkan kamu untuk menangkal kekuatannya yang saat ini sedang ditakuti mayoritas pemain ML.

Baca juga: Hero Counter Clint Terkuat di Mobile Legends Maret 2022

Nah, itulah tadi beberapa hero counter Aamon terkuat di Mobile Legends. Dengan menggunakan salah satu hero ini, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan kemampuannya untuk menyelinap setelah mendaratkan skillnya. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!