Hero Core ML Paling Mematikan yang Bisa Kamu Coba

Kagura

Kamu bisa menggunakan hero core ML paling mematikan ini. Menggunakannya akan membuatmu lebih mudah memenangkan pertempuran di Mobile Legends.

Di game Legends, istilah “core ML” mewakili karakter utama, yang membawa damage besar dan dampak besar pada permainan. Tanpa kecenderungan untuk mengecilkan peran lain, karakter utama atau naga sering kali menjadi hero utama permainan. Tak heran jika role tersebut mampu mengubah jalannya permainan.

Role ini sering dimainkan oleh hero yang berpotensi memberikan damage besar di tahap awal dan akhir permainan. Seringkali karakter utama selalu menjadi pahlawan dengan peran Assassin, Mage atau Marksman.

Sangat menyenangkan bahwa meta-hyper terkenal yang terjadi dalam dua musim terakhir mengubah peran ini. Hal ini dikarenakan banyak hero core ML yang memiliki potensi besar sebagai pendukung meta.

Seringkali hero tersebut memiliki skill yang tepat dan juga kemampuan untuk memainkan peran sebagai hero pendukung, seperti kemampuan cc, kemampuan turn atau stab damage yang bagus.

Nah, berikut ini adalah daftar hero core ML yang berpotensi menjadi Hero Support yang bisa kamu gunakan di Land Of Dawn.

Daftar Hero Core ML Mematikan

Pharsa

Core ML
Pharsa

Nama hero ini kembali muncul setelah menjadi salah satu hero support paling efektif di berbagai skenario liga. Berbekal kemampuan Burst Damage yang baik, Pharsa bisa menjadi hero pendamping hypertransport dengan damage tinggi dan menguasai medan pertempuran musuh.

Pharsa memiliki skill Ulti, Feathered Air Strike yang dikenal memiliki damage sangat sakit untuk menghabisi musuh. Biasanya, pengguna Pharsa menggunakan skill 1 terlebih dahulu untuk memberikan tanda, baru menggunakan Ulti. Combo inipun membuat musuh yang terkena tanda akan menderita stun dan slow dari Ulti. 

Selain itu, skill yang membuatnya sangat cocok menjadi support adalah Wings by Wings. Keterampilan ekstra ini memungkinkan Pharsa menjadi burung dan mendapatkan lebih banyak kecepatan. Berkat kemampuan ini, Pharsa sangat mobile untuk tetap berada di map.

Popol & Kupa

Core ML
Popol

Popol & Kupa adalah mm dengan damage per second (DPS) yang relatif tinggi. Dia juga bisa menjadi hero core ML mematikan saat ini. Kondisi ini memungkinkan dia untuk berfungsi sebagai hero core. Namun dalam meta hari ini, ada banyak Hero Marksman yang lebih efektif daripada Popol & Kupa sebagai Hero Core.

Itulah sebabnya Popol dan Kupa lebih sering dianggap sebagai pahlawan pendukung yang mengiringi kepemimpinan. Sebagai support, Popol & Kupa memiliki beberapa skill crowd control yang bagus.

Dengan skill pertama, Popol & Kupa bisa mengalahkan musuh dalam sekejap. Selain itu, skill kedua dapat memberikan efek knock-up dalam waktu 0,6 detik. Pada Skill – Popol’s Surprise, Popol & Cup dapat mengunci musuh sesaat dan memberikan efek slow.

Seringkali skill ketiga juga digunakan untuk mengamankan gulma dari potensi ganking musuh. Popol dan Kupa sering menjadi hero terlarang saat ini. Hero tembak-tembakan ini bisa digunakan dalam berbagai role, bisa sebagai tank, offliner, core bahkan support.

Sebagai karakter utama, Popol memiliki kemampuan shut down yang sangat baik. Hero ini memiliki skill trap atau ranjau, dimana skill ini bisa ditempatkan dimanapun dia mau. Efek ranjau memberi lawan keterampilan penonaktifan dan mencegahnya bergerak selama beberapa detik.

Natalia

Core ML
Natalia

Hero core mematikan lainnya adalah Natalia yang merupakan hero utama dengan eliminasi terbaik di Mobile Legends. Natalia sangat berguna sebagai heroine outlander dan juga sebagai spesialis dalam mengeluarkan lawan dari belakang.

Kemampuan penonaktifan ini berasal dari kemampuan silent, yang memungkinkan lawan untuk tidak menjalankan skill Mobile Legends.

Hero killer ini juga merupakan hero dengan kesempatan silence kedua setelah Helcurt di Mobile Legends. Tidak hanya itu, skill smoke bomb kedua Natalia juga dapat memperlambat aksi musuh, memberikan efek sistem imun pada Natalia.

Natalia merupakan Assassin dengan level DPS yang sangat tinggi sehingga tidak memiliki perhitungan critical attack. Sebagai protagonis, Natalia dapat dengan cepat membunuh musuh.

Dengan kemampuan mobilitasnya yang tinggi, Natalia juga mampu melakukan ganking dengan sangat efektif. Di wajah Natalie, musuh sangat kesal dengan kemungkinan menghilang, serta inersia dan keheningan yang dia miliki.

Tahukah kamu bahwa Natalia juga layak dijadikan support? Dengan kemampuannya dalam silence, Natalia bisa mengganggu eksekusi serangan musuh. Selain itu, Natalia dapat secara efektif membuka map (map pertempuran) dan menemukan keberadaan musuh melalui skill sembunyi-sembunyinya.

Kagura

Core ML
Kagura

Kagura adalah “paket lengkap” Mage dengan Burst Damage, CC, serta kemampuan mengedipkan mata. Jika dipadukan dengan baik, ketiga kemampuan ini membuat Kagura menjadi mage pembunuh yang sangat sulit untuk dilawan. Kagura yang menempati posisi tengah biasanya berperan sebagai hero inti agar cepat mencapai level.

Semakin tinggi levelnya, semakin menakutkan dan sulit untuk menghadapi Kagura. Dalam meta hyper carry, Kagura tidak lagi dianggap seefektif Hero core. Kagura mendekat perlahan untuk mendukungnya.

Berkat kemampuan blink dan CC, Kagura Support bisa dengan kemampuan yang cukup bagus untuk menginisiasi kekalahan. Selain itu, damage ledakan tingkat tinggi dan jarak serangan yang jauh memungkinkan Kagura untuk membantu menyerang hero yang dibawa musuh. 

Baca juga: Hero Counter X Borg Mobile Legends Terkuat Di 2022

X Borg

Core ML
Borg

Ketika X.Borg dirilis, ia selalu mengambil posisi offlane untuk mendapatkan EXP yang sangat besar. Oleh karena itu, dia bisa meningkatkan level skillnya lebih cepat. Meningkatkan skill ini akan memungkinkan Anda untuk memberikan damage ledakan yang relatif tinggi untuk membunuh musuh dengan segera.

X.Borg juga menjadi salah satu Hero core terpopuler karena kemampuan ofensifnya yang sangat sulit dikendalikan. Selain durasi delay skill yang sangat singkat, damagenya juga bisa semakin menyakitkan saat efek api mencapai level tertingginya.

Sementara perubahan kekuatan sedang dilakukan, X.Borg sekarang tidak memiliki jumlah kerusakan yang sama seperti sebelumnya. Namun, ia tetap efektif sebagai pendamping Hero Support yang memimpin serangan ke musuh.

Dengan Skill 1, X.Borg bisa memberikan damage yang besar ke musuh. Selain itu, X.Borg juga bisa menarik musuh menggunakan Skill 2. Belum lagi skill Ulti, X.Borg bisa memberikan damage yang sangat besar ke musuh.

Baca juga: Core Adalah Role Penting di Mobile Legends, Apa Itu?

Bagaimana menurut kalian lini hero core ML di atas? Apakah kamu punya rekomendasi hero lain? Silahkan tulis pendapat sobat Vicigers di kolom komentar. Ikuti juga informasi terbaru seputar Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!