5 Hero Combo Kaja ML Terbaik, Cocok Untuk Ganking!

Combo Kaja

Tidak banyak yang tahu hero combo Kaja ML terbaik. Jika kamu suka melakukan ganking di Mobile Legends, kamu harus menggunakan rekomendasi ini.

Di awal penampilannya di Mobile Legends, Kaja hadir sebagai Hero Tank/Support. Namun, beberapa bulan kemudian, itu dikerjakan ulang dan dibuat menjadi Hero Fighter / Support. Reorganisasi juga mengubah skill pasif dan keduanya.

Setelah mengalami perubahan pada beberapa skillnya, dia menjadi hero inisiator dan crowd control yang lebih agresif. Oleh karena itu, ia perlu di combo dengan berbagai hero yang bisa mengasah skill terbarunya yaitu Divine Judgment. Lantas, siapa saja hero combo Kaja ML terbaik? Yuk, intip daftarnya!

Daftar Hero Combo Kaja ML Terbaik

Kaja merupakan salah satu hero Mobile Legends, hero ini memiliki role Tank/Support di awal rilis, namun setelah diproses beberapa waktu lalu, dia mendapat perubahan role menjadi Fighter/Support.

Setelah mengalami reworking, dia menjadi hero yang bisa memulai perang sesungguhnya. Selain skillnya yang paling tinggi yaitu Divine Judgment, ia bisa menariknya ke 1 hero lawan dalam pertarungan tim, tentunya sangat tepat untuk menculik hero lawan.

Lunox

Combo Kaja
Lunox

Hero combo Kaja yang pertama adalah Lunox. Dengan wajah yang cantik dan elegan, Lunox masih menjadi salah satu hero yang paling ditakuti. Hero Mage ini diberkahi dengan berbagai skill yang membuatnya sangat berbahaya.

Hero Mage yang cantik dan anggun ini sebenarnya sangat menakutkan di Mobile Legends. Kombinasi antara dia dan Lunox merupakan salah satu combo yang paling mematikan, dan selain damage yang besar, kedua hero ini memiliki ketangkasan yang sangat baik.

Ulti miliknya, Order dan Chaos, memungkinkan dia untuk memberikan damage yang besar serta kemampuan untuk kebal terhadap skill mengendalikan pasukan musuh.

Dengan Penghakiman Ilahi, dia dapat memainkan peran utama dalam membantu Lunox menghabisi musuh. Jika dia bisa mengalahkan salah satu musuh, Lunox harus segera mengaktifkan Order dan Chaos Darkening. Kemudian serang musuh beberapa kali menggunakan skill Chaos Assault miliknya.

Kimmy

Combo Kaja
KImmy

Combo hero Kaja yang Kedua adalah Kimmy. Hero hybrid Marksman/Mage ini dikenal sebagai salah satu hero yang paling menantang untuk dimainkan. Tetapi jika kamu tahu cara mengendalikannya, Kimmy tidak diragukan lagi akan menjadi pertempuran untuk musuh.

Basic attack-nya yang dapat ditembakkan secara terus menerus sambil bergerak akan membuat musuh dengan cepat menghabiskan HP. Nah skill mematikan ini cukup cocok untuk dikombinasikan dengan ulti miliknya.

Tunggu saja sampai menarik musuh ke arahmu, aktifkan Energy Transformation Kimmy, lalu tembak Basic Attack musuh. Ledakan Magical Damage yang cepat dan masif dari serangan ini akan berbarengan dengan Magic RES miliknya yang akan mengurangi skill Ulti.

Selena

Combo Kaja
Selena

Selena merupakan hero Mage/Assassin dengan damage yang besar dan kemampuan yang sangat tidak menyenangkan. Combo skill Selena adalah Abyssal Arrow yang bisa membuat lawan terkena stun selama beberapa detik, dimana pada saat itu dia bisa menculik hero lawan yang terkena skill tertingginya yaitu Divine Judgment.

Tentu saja, semua orang yang pernah bertemu Selena sudah tahu bahwa skill Abyssal Arrow miliknya bisa membuat kamu kesulitan. Setelah mengenai Selena catfish, kamu akan mendapatkan efek stun dalam waktu 0,5 hingga 3 detik.

Selama itu pula, Selena mampu menyalip lawannya. Apa yang lebih sulit dari Selena Abyssal Arrow? Tentu saja, jika skill itu dikaitkan dengan penghakimannya. Tunggu Selena melempar “ikan lele” ke lawannya, maka Divine Judgment akan menyusul. Musuh dijamin tidak akan menyerang. Combo hero Kaja yang satu ini wajib kamu coba.

Harith

Combo Kaja
Harith

Seperti Lunox, Harith juga merupakan hero mage yang menakutkan, karena Harith memiliki kaja kadet, sangat menakutkan. Kombo Skill Ultimate Harith adalah Age of Force yang bisa memberikan efek slow kepada lawan, dan ketika lawan mendapatkan efek slow, Kaja bisa menarik hero dari skill ultimate-nya yaitu Divine Judgment.

Kombinasi skill-nya yang bisa menghasilkan damage besar dan berdampak lambat pada lawan, disukai banyak pemain di Land of Dawn.

Ulti Harith, Age of Power, memberi Harith banyak manfaat. Selain mendapatkan efek slow, musuh juga mengurangi cooldown semua skill Harith. Kombinasi dua hero Ulti ini dijamin bikin bingung musuh.

Damage ledakan besar dari Harith berkat pengurangan cooldown dan lock serta pengurangan Magic RES darinya dijamin akan langsung membunuh musuh.

Baca juga: Hero Counter Kaja Terkuat Di Mobile Legends 2022

Johnson

Combo Kaja
Johnson

Tank ini benar-benar bisa dipadukan dengan skill tertinggi Johnson yaitu Rapid Touchdown, yang mengubah Johnson menjadi mobil lalu bertabrakan dengan lawannya dan bisa memberikan efek stun yang tinggi, di mana dia hadir dengan kemampuan Divine Judgment tertingginya untuk menculik hero musuh.

Combo antara Johnson dan Odette adalah duet paling terkenal di alam semesta Land of Dawn. Musuh bisa langsung tersingkir jika kedua hero tersebut bersatu.

Siapa bilang Johnson pantas berduet dengan Hero Mage atau yang damage-nya besar? Buat yang belum coba, Kaja juga bisa jadi pasangan duet yang cocok banget dengan Johnson, lho.

Damage yang ditimbulkan oleh kedua hero ini tidak sebesar duet antara Johnson dan Odette. Namun, jika Johnson dan Kaja bersatu dalam perang, musuh tidak dapat bertindak.

Efek mengejutkan dan lambat dari Johnson’s Rapid Touchdown, Divine Judgment dan Kaja’s Ring of Order, serta serangan sesama prajurit, juga dapat membunuh banyak musuh sekaligus.

Baca juga: Tips Gameplay Kaja Terbaik Di Mobile Legends 2022

Di atas adalah beberapa hero combo Kaja ML terbaik. Sudahkah kamu mencoba salah satu duet di atas? Atau kamu lebih suka menjadi hero Mobile Legends lain daripada duet mautmu di Land of Dawn? Bisa mention di kolom komentar dan jangan lupa follow VCGamers untuk mendapatkan berbagai informasi seputar game lainnya, oke!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!