Hero Combo Johnson Terbaik, Coba Sekarang!

Johnson Mobile Legends

Terdapat sejumlah hero yang cocok jadi combo Johnson MLBB di dalam permainan. Daftar hero ini bisa coba kamu gunakan untuk bermain bersama Johnson MLBB.

Kamu bisa menggunakan hero ini untuk mengoptimalkan permainan Johnson di game Mobile Legends: Bang Bang. Selain itu, bisa membawa tim kamu ke dalam kemenangan.

Cobalah untuk menggunakan hero – hero ini saat ada teman satu tim yang menggunakan Johnson. Atau sebaliknya, minta teman satu tim untuk menggunakan hero di bawah ini agar bsia menjadi combo ketika kamu menggunakan Johnson.

Kamu bisa mengandalkan skill ultimate Johnson untuk melakukan combo bersama hero lain. Saat menggunakan skill itu, perhatikan waktu yang tepat untuk menyerang hero lawan.

Hero Combo Johnson MLBB

Berikut ini merupakan hero combo Johnson MLBB. Dengan skill yang dimiliki, Johnson bersama hero lain akan memberikan damage yang menyakitkan bagi hero lawan yang berhadapan dengannya.

Pilih hero combo Johnson MLBB yang paling tepat. Sehingga, kamu bisa mengeliminasi hero tim lawan yang bertemu dalam pertempuran di area Land of Dawn.

Namun yang terpenting, kamu harus benar-benar menguasai hero ini. Yakni, dengan cara mengetahui semua skill yang dimiliki Johnson MLBB.

Selain itu, kamu juga harus tahu kekurangan dan kelebihannya. Kemudian, pilih item build Johnson terkuat. Sehingga, bisa mengeliminasi hero lawan dan serangan yang diberikan saat combo dengan hero lawan menjadi semakin menyakitkan.

Perhatikan juga cara bermain Johnson supaya kamu bisa meraih kemenangan di dalam game.

Mari kita simak hero yang cocok jadi combo tersebut!

Odette

Build Odette Dan Gameplay Odette
Odette

Hero pertama yang cocok untuk kamu jadikan combo Johnson yakni Oddete. Hero dengan role sebagai Mage ini bisa kamu pilih ketika ada rekan tim yang menggunakan Johnson.

Kita ketahui bersama, bahwa Odette memiliki skill ultimate yang mematikan. Tentunya kamu dapat memaksimalkan hero ini jika berteman dengan Johnson.

Kamu bisa menyatukan Odette dengan Johnson. Manfaatkan skill Odette dengan sebaik mungkin.

Kombinasikan ultimate Johnson dengan Odette.

Tabrak hero lawan untuk memberikan damage yang menyakitkan dengan ultimate Johnson. Setelah itu, Odette dapat menggunakan skill yang dimiliki untuk membuat lawan yang ada di sekitar tereliminasi. Kombinasi skill dari keduanya akan membuat serangan yang diberikan semakin menyakitkan.

Kamu harus bisa bermain dengan baik saat menggunakan Odette. Pahami skill dari hero ini.

Selain itu, susun item build Odette tersakit dan tidak asal. Sehingga, kamu bisa memberikan serangan yang optimal dan mengatasi kekurangan yang dimiliki Odette.

Hero ini memiliki kemampuan untuk mengeliminasi hero lawan yang tidak memiliki skill stun. Serta, tidak memiliki mobilitas yang tinggi.

Manfaatkan hal tersebut dan menangkan pertandingan bersama Johnson dan rekan satu tim kamu.

Baca juga: Item Build Odette Tersakit Di Mobile Legends 2022

Badang

Build Badang Tersakit
Badang

Hero selanjutnya yang cocok sebagai combo yakni Badang. Kamu bisa mengkombinasikan Badang dan Johnson untuk menghadapi tim lawan saat berada di dalam pertempuran.

Kombinasikan skill Badang dengan skill ultimate Badang agar kamu bisa memberikan damage yang besar ke hero lawan.

Kamu harus menguasai skill dari hero ini. Selain itu, kamu harus bisa memilih item build Badang tersakit.

Pastikan kamu dapat memainkan Badang sebaik mungkin dan memainkannya dengan baik. Sehingga, bisa memenangkan pertempuran di Land of Dawn.

Baca juga: Build Badang Tersakit di Mobile Legends

Saber

Saber Hero Counter
Saber

Hero selanjutnya yang perlu kamu gunakan untuk combo yakni Saber. Saber memiliki skill yang bisa kamu kombinasikan dengan skill Johnson MLBB.

Kamu dapat mengkombinasikan skill kedua hero ini untuk mengeliminasi hero lawan. Kamu bisa menggunakannya untuk melawan hero core dari tim lawan.

Hal itu sangat menguntungkan tim kamu. Karena, tim lawan tentu akan sangat dirugikan dengan hal tersebut.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Akan tetapi kamu harus bisa memahami skill dari Saber Mobile Legends. Selain itu, pahami kekurangan dan kelebihan hero ini.

Serta yang terpenting susun build Saber tersakit. Mulai dari emblem, battle spell hingga item yang paling cocok untuk Saber.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!