Hero Combo Balmond Mobile Legends 2022

Cara Bermain Balmond

Terdapat sejumlah hero yang cocok menjadi combo Balmond terbaik di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk mengoptimalkan permainan Balmond.

Hero combo Balmond ini dapat mengoptimalkan kemampuan dan serangan tim. Selain itu, hero-hero itu dapat bekerja sama dengan Balmond untuk meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim lawan.

Kamu tentu ingin agar Balmond satu tim dengan hero yang bisa mendukungnya di dalam permainan. Kali ini ada beberapa rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan bersama Balmond.

Baca juga: Hero Counter Balmond di Mobile Legends 2022, Coba Sekarang!

Hero Combo Balmond Terbaik

Build Balmond Tersakit - Comboi Balmond
Balmond

Balmond merupakan hero dengan role sebagai Fighter. Hero ini memiliki damage yang tinggi.

Kamu pasti akan merasa terbantu ketika berteman dengan hero yang dapat mengoptimalkan skill yang dimiliki Balmond. Selain itu, kamu juga dapat bekerja sama untuk mengeliminasi hero lawan.

Kamu harus menguasai skill Balmond agar bisa bermain dengan baik. Kemudian, susun item build Balmond tersakit di dalam game Mobile Legends.

Pelajari skill Balmond agar kamu tahu kelebihan dan kekurangan hero yang kamu gunakan atau digunakan teman satu tim kamu.

Sejumlah hero ini bisa kamu kamu pilih di dalam game ketika ada rekan satu tim yang menggunakan Balmond.

Mari kita simak!

Nana

Combo Balmond
Nana

Hero pertama yang bisa menjadi combo Balmond yakni Nana Mobile Legends. Hero ini direkomendasikan untuk menjadi rekan satu tim Balmond terbaik.

Sehingga, kamu harus menggunakan hero ini atau meminta rekan satu tim kamu memilihnya ketika ada yang menggunakan Balmond Mobile Legends.

Kamu dapat menyatukan kemampuan dari Nana dan Balmond untuk meraih kemenangan dengan mengeliminasi hero lawan secara bersama-sama.

Nana mempunyai skill yang bisa membuat lawan tidak bergerak saat berada di dalam pertarungan. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan  bagi Balmond yang satu tim dengannya.

Kamu bisa menggunakan skill Balmond untuk mengeliminasi hero lawan untuk menyambut serangan dari Nana yang membuat hero lawan tidak dapat melakukan perlawanan.

Nana yang menjadi combo Balmond harus dapat bermain dengan baik. Selain itu, lengkapi juga dengan item build Nana tersakit.

Kuasai skill Nana dan tentukan waktu untuk menyerang atau bertahan dari hero lawan yang paling tepat. Supaya serangan yang kamu luncurkan efektif dan kamu tidak membawa tim ke dalam kekalahan.

Baca juga: Item Build Nana MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Johnson

Build Johnson Terkuat 2022
Johnson

Hero combo selanjutnya yakni Johnson MLBB. Hero dengan role sebagai tank ini juga cocok menjadi combo dari Balmond Mobile Legends.

Pasalnya, hero yang satu ini mempunyai skill ultimate yang bisa dibilang menyakitkan bagi hero lawan. Kamu bisa menggunakan skill itu untuk mengeliminasi hero dari tim lawan.

Saat mengaktifkan skill ultimate, Johnson akan berubah mejadi sebuah mobil. Rekan satu tim Johnson bisa naik ke atas mobil itu.

Selanjutnya, Johnson dapat menabrakan diri yang telah menjadi mobil ke arah hero lawan. Hal itu akan membuat hero lawan menerima Damage.

Saat Johnson menggunakan skill ultimate, Balmond dapat melakukan kombinasi.

Balmond dapat menyerang lawan usai Johnson meluncurkan serangan terlebih dahulu.

Tapi, saat menggunakan Johnson kamu harus dapat menyerang dengan akurat. Jangan sampai serangan kamu juga menghantam tembok.

Selain itu, perhatikan juga item build Johnson tersakit untuk mengoptimalkan skill hero ini. Susun dan beli item untuk Johnson dan raihlah kemenangan saat satu tim bersama Balmond.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Johnson Terkuat 2022

Rafaela

Combo Dyrroth - Combo Balmond
Rafaela

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan Rafaela sebagai hero combo Balmond. Hero ini bisa kamu pilih ketika ada rekan satu tim yang menggunakan Balmon MLBB.

Mereka dapat jalan bersama di dalam game untuk mengeliminasi hero lawan.

Manfaatkan skill yang dimiliki Rafaela yang dapat memberikan tambahan Movement Speed pada Balmond.

Baca juga: Hero Counter Rafaela Terkuat Di Mobile Legends 2022

Kamu harus menguasai skill Rafaela ketika ingin menggunakannya di dalam game. Jangan sampai kamu tidak mengetahui skill Rafaela dan hanya bermain dengan asal. Karena, hal itu bisa membuat tm kamu masuk ke dalam kekalahan.

Sehingga, kamu harus bisa menyusun item build Rafaela terbaik. Supaya, dia bisa menggunakan skill yang dimiliki dengan optimal serta dapat mengatasi kekurangan yang dia miliki.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!