Hero Chou, Fighter dengan Jumlah Skin Terbanyak di MLBB

hero chou

Sekilas Tentang Hero Chou

Hola Vicigers! Hero Chou merupakan seorang hero Mobile Legends: Bang Bang yang diceritakan sebagai anak jalanan yang dilahirkan pada suatu daerah yang kumuh dan juga miskin. Letak daerah tersebut yaitu berada di pinggiran kota. Hero Chou setiap harinya menjalani kehidupan yang sangat sederhana dan juga dibilang cukup menyedihkan apabila terlalu diratapi.

Pada suatu hari ada momen di mana Hero Chou bertemu dengan seorang biksu dan biarawati yang sedang terluka. Dikarenakan Hero Chou ingin sekali menolong mereka maka ia memutuskan untuk melawan para kawanan penjahat tersebut dengan sangat gagah berani dan pada akhirnya hero Chou berhasil untuk mengalahkan para penjahat itu.

Seusai itu Chou membawa mereka ke tempat tinggalnya yang lebih aman dan juga ia memutuskan untuk merawat biksu dan biarawati tersebut sampai mereka benar-benar sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Sebagai bentuk balas budi dari sang biksu, akhirnya biksu tersebut mengajari Hero Chou banyak ilmu mengenai bela diri berjenis kung fu. Chou termasuk salah satu hero di dalam permainan MLBB yang mempunyai skill serangan dengan efek crowd control yang sangat baik.

Hero Chou ini biasanya digunakan dalam permainan MLBB sebagai hero fighter  sebab HP yang ia miliki bisa dibilang cukup tebal apabila dapat menggunakan build item defense.

Hero Chou dapat terbilang cukup kuat karena meskipun tidak menggunakan senjata, ia bisa membunuh lawannya dengan combo skill yang dimilikinya. Chou juga dapat membunuh lawannya dengan sekali combo skill saja.

Hero Chou merupakan hero yang begitu mengerikan dikarenakan mempunyai banyak sekali cara untuk melakukan open war dalam team fight. Namun tidak hanya itu saja, Chou juga bisa menghasilkan damage yang sangat tinggi sembari menahan gerakan dari lawannya. Berikut ini pasif dan skill yang dimiliki oleh Chou:

Pasif: Only Fast

Setelah Hero Chou bergerak sejauh delapan Yard atau kurang lebih sejauh 7 meter, maka serangan Chou yang berikutnya dapat menghasilkan 180% damage dari total Physical Attack dan efek slow sebesar 80%.

Skill 1: Jeet Kune Do

Chou dapat memukul musuh maksimal sampai tiga kali pukulan. Dalam setiap pukulan dapat menghasilkan damage, dan juga serangan ketiga dapat memberikan efek knock-up dan juga mereset cooldown Shunpo. Serangan dari Chou dapat memberikan damage +70% dari Total Physical Attack dan cooldown selama 9-11 detik.

Skill 2: Shunpo

Chou dapat melakukan serangan ke depan. Selama melakukan serangan ini, Chou juga kebal akan crowd control. Setelah itu ia akan mendapatkan Physical Penetration sebesar 15-40%, shield sebesar 200-350% (+200% Physical Attack) dan juga cooldown selama 5 detik.

Ultimate: The way of dragon

Chou dapat menendang musuh ke belakang dan juga dapat menghasilkan damage. Skill The way of dragon ini dapat digunakan  untuk mengejar musuh yang ditendang dan dapat menyerangnya bahkan sampai musuh bisa terbang ke udara.

Setelah itu ia akan mendapatkan damage sebesar 400-500% (+200% Physical Attack), cooldown selama 34 detik dan juga Buffer untuk serangan selanjutnya selama 2 detik

Chou merupakan salah satu hero di dalam permainan MLBB yang mempunyai skin dengan jumlah yang banyak. Hingga pada saat ini, Chou telah mempunyai total 8 buah skin, yaitu:

Original

Skin Hip Hop Boy merupakan skin pertama Chou yang dirilis untuk hero ini. Tak ada perbedaan yang terlalu mencolok dengan skin ini dengan hero versi aslinya.

Hal yang cukup terlihat perubahannya yaitu pada penampilannya yang memakai pakaian yang cukup berbeda. Para pemain MLBB bisa membeli skin ini dengan membelinya di menu shop dengan seharga 299 diamond.

Skin Chou King of Muay Thai – Elite

Chou ini tampil sebagai seorang petarung yang sangat menguasai ilmu bela diri yaitu Muay Thai. Tampilan dalam animasinya juga serba Thai Boxing dan juga efek skill yang ditampilkannya muncul dengan warna yang sangat berbeda.

King of Muay Thai merupakan skin Elite yang dapat dimiliki dengan membelinya pada menu shop dengan seharga 599 diamond.

Go Ballistic – Starlight

Tepat pada bulan Agustus 2019 lalu, MLBB merilis skin Go Ballistic yang disiapkan untuk hero Chou. Skin Starlight ini tak bisa dimiliki oleh sembarangan waktu, sebab skin ini hanya akan muncul pada saat event-event tertentu saja.

Furious Tiger – Special

Chou juga tampil dengan pakaian yang baru sesuai dengan seorang yang ahli dalam beladiri taekwondo. Efek dari animasinya dan juga efek skillnya sangat menarik dan mencuri perhatian. Skin Furious Tiger ini berstatus skin Special dan dapat dibeli pada menu shop dengan harga 749 diamond.

Skin Chou Dragon Boy – Epic

Skin Dragon Boy yang bertemakan festival musim semi, meskipun bisa dibilang sedikit mirip seperti Barongsai. Skin ini termasuk dalam  skin Epic yang hanya bisa didapatkan melalui event-event tertentu saja. Efek yang dihasilkan dari skillnya ini sangat bagus, karena terdapat naga yang muncul bersama skill yang dikeluarkannya.

S.T.U.N Chou – S.T.U.N

Skin S.T.U.N Chou merupakan skin terbaru yang dikeluarkan untuk hero Chou. Skin S.T.U.N ini merupakan skin yang dirilis khusus untuk merayakan 515 Eparty.

Skin S.T.U.N ini juga mempunyai efek animasi yang terbaru dan sangat menarik karena ditampilkan dengan tampilan Chou menaiki sebuah skateboard. Ketika perilisan perdananya, skin ini dapat dibeli pada menu shop menggunakan 629 diamond dan melalui event-event tertentu saja.

Skin Chou Iori Yagami – KOF

Skin KOF ini hanya muncul ketika ada event dengan waktu terbatas saja. Tampilan dari animasinya dan juga ketika masuk dalam permainan maka mirip seperti karakter KOF Iori Yagami. Setiap skill yang dikeluarkannya juga mempunyai suara terbaru yang begitu unik. Hal ini termasuk dalam salah satu skin KOF yang terbaik.

Cara untuk mendapatkan skin Iori Kagami ini setidaknya para pemain harus membeli diamond sekitar 10.000 diamond atau kurang lebih sekitar 2,6 juta rupiah.

Thunderfist – HERO

Selanjutnya skin ini termasuk dalam skin terbaik yang dimiliki oleh Chou yaitu skin Thunderfist. Skin ini merupakan skin HERO yang hanya akan muncul atau ada ketika terdapat event waktu terbatas.

Skin ini bisa didapatkan dengan mengeluarkan diamond sebanyak 10.000 sampai dengan 12.000 diamond atau kurang lebih sekitar  2 – 3 juta rupiah.

Nah, itu dia skin-skin yang dimiliki oleh Chou, kalau kalian lebih pilih menggunakan skin yang mana, nih?

Baca juga: Ini Dia Cara Dapatkan Bundle Spirit Fox!
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!