Rekomendasi Hero By One ML Paling Gila, Nggak Ada Obat!

Push Rank ML

Tidak semua hero bisa melakukan satu lawan satu di Mobile Legends. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi hero by one ML paling gila. Mereka nggak ada obat!

Kamu pasti tahu kan konsep By One untuk para pemain Mobile Legends kan? By One adalah keadaan dimana pemain bertarung 1 lawan 1 dengan pemain lain. Pastikan kamu menggunakan hero by one ML paling kuat di ranked match.

Nah, jika kamu belum tahu mana yang akan digunakan sebagai hero by one ML di Mobile Legends, berikut rekomendasi hero by one ML paling kuat di dalam ranked match.

Hero By One MLBB

Untuk mendapatkan hero-hero tersebut, pastikan kamu mendapatkan Diamond Top Mobile Legends terlebih dahulu. Karena kamu harus menukar banyak diamond untuk mendapatkan hero ini.

By One merupakan salah satu tantangan yang sering muncul antara satu pemain dengan pemain lainnya. Mereka sering membuktikan siapa pemenangnya ketika itu satu lawan satu.

Oleh karena itu, untuk memainkan By One, kamu harus menggunakan hero terkuat dan terkuat untuk By One di Mobile Legends. Maka selanjutnya kami akan memberikan rekomendasi hero by one ML terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends. 

Hayabusa

Hero By One ML
Hayabusa

Rekomendasi hero by one ML yang pertama adalah Hayabusa. Hero Assassin ini memiliki kemampuan yang bagus untuk pertarungan 1 lawan 1.

Hayabusa diberkahi dengan skill tertinggi Ougi: Shadow Kill, yang memungkinkan dia untuk menyerang musuh tanpa terlihat. Jika skill ini digunakan, musuh tidak akan bisa menyerang Hayabusa. Karena itu, karena kemampuannya, Hayabusa dapat dengan mudah menang melawan lawannya.

Selain itu, Hayabusa juga memiliki skill Ninjutsu: Quad Shadow, yang memungkinkannya untuk menyerang lawan mana pun. Jadi jika kamu ingin mendapatkan salah satu lawanmu, kamu bisa sangat mengharapkan Hayabusa untuk menang.

Sebagai contoh skill level tertinggi Hayabusa yang bisa menyerangnya tanpa terlihat, Hayabusa bisa menyerang tanpa menyentuh lawannya. Lawan yang menyerang Hayabusa, apalagi saat sendirian, dipastikan akan mengalami damage yang cukup besar. Hero ini adalah yang terbaik dari By One di Mobile Legends.

Moskov

Hero By One ML
Moskov

Rekomendasi hero by one ML terbaik lainnya yang bisa kamu pakai adalah Moskov. Hero Marksman ini memiliki kemampuan yang mematikan. Ini memiliki tingkat serangan yang tinggi, damage penyakit dan pengendalian kawanan yang sangat kuat.

Jangan kaget dengan kemampuan ini, karena kamu bisa mengandalkan hero ini dalam pertandingan 1 lawan 1 melawan lawan. Apalagi jika kamu menggunakan gedung Moskov yang tepat, pasti akan mudah untuk kamu memenangkan duel 1 vs 1.

Moskov merupakan hero shooter dengan attack speed, damage, dan CC yang sangat kuat. Hero ini sangat cocok untuk salah satu mobile legends. Kekuatan Moskow adalah serangan cepat dan berbagai trik permainan yang membuatnya lebih baik dari siapa pun.

Misalnya, jika kamu menghadapi lawan, kamu dapat menggunakan skill 2 Moskow untuk menyerang tembok, yang dapat mengejutkan. Serangan ini dapat menghentikan musuh untuk bergerak dan kamu harus menyerangnya. 

Yin

Hero By One ML
Yin

Yin adalah rekomendasi hero by one ML terbaik lainnya yang bisa kamu andalkan dalam duel 1 lawan 1. Hero Fighter ini sangat terkenal dengan skill duelnya yang bagus. Bahkan skill pasif dan skill ultimate-nya sangat membantunya dalam pertempuran medan 1 lawan 1.

Apalagi jika kamu menggunakan build Yin yang tepat, maka kamu akan mudah memenangkan salah satu mobile legends. 

Jika heromu lembut, kamu seharusnya tidak memiliki masalah melawanya dan berkonsentrasi untuk melarikan diri untuk mencegah Yin dianiaya. Gerakan Yin lambat saat dia menoleh ke Lieh dan kau pasti akan keluar dari kotak hitnya, yang terlalu sempit.

Mode Lieh Yin juga tidak kebal terhadap crowd control, jadi kamu bisa stun/memperlambat dan menahannya hingga kembali ke Land of Dawn.

Alucard

Hero By One ML
Lightborn

Hero terbaik lainnya di salah satu mobile legends adalah Alucard. Diketahui bahwa hero ini merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan lifesteal yang mungkin tidak digunakan.

Dengan kemampuan tersebut, Alucard dapat dengan mudah memenangkan pertandingan 1 lawan 1 dengan lawan mana pun. Apalagi jika kamu menggunakan Alucard yang tepat, lawan pasti akan langsung tumbang jika berhadapan dengan Alucard.

kemampuan gaya hidup yang panjang dan damage membuat hero ini sangat kuat. Pasalnya, dengan jumlah HP yang kecil, sulit untuk mengalahkan Alucard, terutama dalam serangan dari ultima yang tidak dapat mengembalikan bar HP-nya. Serangan ini juga sangat pedas dan memiliki damage yang besar. Hero yang satu ini bisa menjadi salah satu hero mematikan terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Yi Sun-Shin di Mobile Legends 2022

Sun

Hero By One ML
Sun

Selain Hayabusa, Sun adalah hero terbaik lainnya untuk hero by one ML. Hero ini memiliki kemampuan cloning yang memungkinkan dia untuk melawan clone-nya.

Dengan kemampuan ini, mudah bagi matahari untuk memenangkan pertempuran 1 lawan 1 melawan lawan. Selain itu, hero ini merupakan salah satu armor musuh yang paling kuat yang dihancurkan oleh hero-hero di Mobile Legends.

Meski merupakan hero OP, Sun bisa mati jika mengenai hero tersebut dan mengincarnya. Tim dengan matahari di pihak mereka sering menggunakan strategi split-push.

Sejak mengalami perubahan mendasar pada skillnya, Sun bukan lagi hero yang hanya push tower. Kini kehadirannya sering digunakan untuk ganking dan maintenance track eSports Mobile Legends.

Sun adalah hero favorit untuk level Epic dan Grandmaster. Hal ini dikarenakan pemain di level ini lebih mementingkan Damage dan Lifesteal dan mengabaikan strategi seperti level Legend dan Mythic.

Meskipun HP (Health Point)-nya tergolong rendah, Sun merupakan hero yang kuat di Early hingga Late Game. Dia bisa memanggil klonnya untuk melawannya, serta kepasifannya.

Baca juga: Penyebab dan Cara Menghindari Lose Streak di MLBB, Apa Saja?

Nah, itulah beberapa hero by one ML terbaik yang bisa kalian gunakan di dalam game. Apakah kamu pikir bahwa memiliki hero favoritmu atau tidak?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!