Hero Baru Phoveus Mobile Legends Bakal Jadi Hero Gratis Season 20

Hero Baru Phoveus Mobile Legends Bakal Jadi Hero Gratis?

Hallo sobat Vicigers, Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa hero baru Phoveus Mobile Legends bakal jadi hero gratis dalam waktu beberapa hari kedepan?

Baca artikel selengkapnya

Phoveus sendiri merupakan hero dengan role fighter yang bakal memiliki magical damage. Hero yang satu ini telah hadir di advanced server MLBB dan bisa langsung kalian coba disana.

Nah Vicigers karena Phoveus telah hadir di advanced server sejak lama maka waktu perilisan resminya ke original server MLBB juga semakin dekat.

Phoveus MLBB Gratis

Hero Baru Phoveus Mobile Legends Bakal Jadi Hero Gratis?
Source : Mlbbdaily

Informasi terbaru terkait hero ini, Phoveus bakal bisa didapatkan gratis oleh para pemain. Ketika waktu rilisnya ke original server hadir.

Kabar ini didapat dari bocoran hero & skin baru MLBB bulan Mei 2021 yang diinformasikan oleh leaks terpercaya Dafrixkun pada caption ig nya.

Yap lebih tepatnya Moonton akan memberikan para pemain hero ini secara gratis pada event 515 Mobile Legends nantinya.

Seperti yang mereka lakukan pada hero Luo Yi yang mana saat itu diberikan gratis kepada para pemain ketika event 515 MLBB beberapa tahun silam.

Skill Phoveus sendiri cukup unik dan counternya dari hero-hero lincah yang ada di MLBB. Maka dari itu pemain pasti akan menyambut baik jika Moonton benar menjadikan hero ini gratis!

Untuk gameplaynya sendiri kalian bisa menonton video yang kami sediakan diatas! Dimana hero ini kelihatannya akan sangat OP sekali.

Itulah sedikit informasi tentang Phoveus MLBB yang katanya bakal jadi hero gratis.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!