4 Hero Baru Mobile Legends Hingga Maret 2022

bocoran hero baru ml

Menjelang akhir Maret 2022, sudah ada 4 hero baru Mobile Legends yang dirilis oleh Moonton sejauh ini. Dari sekian hero tersebut, manakah yang lebih mantap untuk digunakan?

Saat ini, ada banyak hero baru Mobile Legends 2022. Pada tahun 2021, tampaknya cukup lama untuk waktu, ini juga baru pada bulan ketiga. Sejak pembukaan awal tahun baru, hero baru Mobile Legends yang menghiasi Land Of Dawn mulai muncul. Seperti apakah mereka?

Hero peluncuran baru yang bersangkutan tentu tidak berasal dari peran satu saja. Tidak hanya berasal dari peran Mage atau satu-satunya tank. Semua hero memiliki setiap role, ada fighter sejati, MM dan ada juga Mage tambahan lainnya.

Sedikit informasi bagi kamu yang tidak tahu sama sekali, Mobile Legends adalah game populer yang dibuat oleh Shanghai Moonton Technology Co, Ltd Perusahaan ini berkantor pusat di Cina. Shanghai Watches Technology Co Ltd, sebelumnya bernama Youngoy Technology Pte. Saat ini ada lebih dari 100 hero yang dapat kamu pilih dari game MLBB.

Nah, sudah ada 4 hero baru Mobile Legends yang dirilis sepanjang tahun 2022 hingga bulan Maret ini. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

Daftar Hero Baru Mobile Legends Maret 2022

Yin

Hero Baru Mobile Legends
Yin

Ketika awal bulan Januari 2022, Moonton merilis hero baru bernama Yin. Pada saat itu, ia dikorbankan untuk pertama kalinya dengan Yin, banyak yang membuat emosi, terutama berlangsung hingga akhir pertandingan. Hero baru Mobile Legends 2022 ini memiliki skill definitif yang pada awal rilis, benar-benar bermasalah, pengguna MM pasti emosi dengan kehadiran Yin.

Peluncuran hero pada 18 Januari 2022 mendapatkan peran utama sebagai fighter. Hal itu tidak dikecualikan dari alasan, karena jika seseorang bertanya apa hero spesialis, Yin adalah salah satu jawabannya.

Untuk informasi, Yin dapat menarik musuh yang ditujukan untuk duel ke arena cincin khusus. Mungkin kamu bisa mengatakan tertarik pada dimensi.

Jika kamu ingin mengetahui build terbaik hero Yin ini, maka kamu bisa menonton para youtuber ML seperti Jess No Limit untuk bisa memaksimalkan kekuatannya.

Melissa

Hero Baru Mobile Legends
Melissa

Di bawah ini adalah Melissa, salah satu support yang tentu saja merupakan seorang hero MM. Berbeda dengan Yin, Melissa adalah hero kuat yang terlihat seperti seorang gadis. Hero ini memiliki keunggulan yang menarik.

Melissa bisa memberikan damage yang lebih sulit 150 persen. Hal ini berlaku untuk penunjukan boneka dengan nama pasif. Kemudian untuk prefix kemampuan alias Skill 1 Call Go. Muddles, Melissa akan memberinya boneka yang mengikat hero lawannya sekitar 6 detik.

Sedangkan untuk Skill 2, melissa ini bergerak ke pemain menentukan, kemudian meningkatkan kecepatan serangan sebesar 50 persen selama 4 detik. Kemudian, untuk sampulnya, juga dikenal sebagai kemampuan akhir 3, pergelangan tangan dalam pahlawan ini akan membuat area perlindungan selama 5 detik.

Ketika yang terakhir digunakan, hero musuh tidak akan dapat memasuki area lindung selama 5 detik. Cobalah hero ini, tampaknya akan menyenangkan untuk digunakan.

Xavier

Hero Baru Mobile Legends
Xavier MLBB

Kemudian, untuk hero baru Mobile Legends ketiga 2022, ada Xavier, yang merupakan isi terakhir dengan role Mage. Uniknya, dalam game MLBB, banyak pemain tidak menyangka bahwa dia adalah seorang Mage. Dia sangat kuat dan menjadi counter utama bagi hero Cecilion.

Hero Xavier telah dirilis baru-baru ini, Xavier dirilis pada 22 Maret 2022. Prediksi mengatakan bahwa Xavier bisa menjadi hero domestik.

Hero ini akan berperan dalam penghambatan salah satu hero utama atau nukleus di lawan. Hal-hal ini dapat dibuktikan dari skill 1 dengan liabilitas yang sama, di mana kewajiban dapat membuat musuh tidak dapat bergerak. Xavier pasif memancarkan aura es sehingga membawa efek imobilisasi.

Kemudian masukkan skill 1, bila digunakan, itu akan menyajikan lingkaran es ke arah musuh. Kemudian, setelah itu, itu akan memberikan kerusakan yang cukup besar untuk mengambil lima musuh sekaligus. Keterampilan 2 juga membuat penghalang, tetapi ini adalah dinding es.

Dengan efek skill 2 Xavier, musuh yang telah melewati dinding akan terhambat atau mengalami efek yang lambat. Dan untuk Umungkas Ultimate Alias, hero ini akan memberikan damage yang lebih besar dengan berbagai daerah yang berkembang juga.

Baca juga: Berikut ini 5 Counter Hero Yin yang Bisa Kamu Gunakan

Julian

Hero Baru Mobile Legends
Julian

Hero baru Mobile Legends yang terakhir di bulan Maret 2022 adalah Julian. Jika peluncuran Julian telah tiba, pastinya Moonton juga dapat membawa event yang menarik sebagai pemanis. Tetapi itu tidak berarti bahwa tanggal rilis Julian membawa banyak event.

Sebagai informasi, Julian adalah hero baru ML 2022 yang menggunakan rantai sebagai senjata. Manifestasi rantai sebagai senjata terlihat cukup besar tergantung pada kebocoran. Ada slot khusus yang adalah wadah senjatanya di lengan kanan hero Julian.

Penampilan karakter hero Julian tampaknya seorang remaja, yang terlihat seperti hero Yin atau Melissa. Dan kamu tahu, hero ini adalah bagian dari cahaya yang ditinggalkan dalam game ML

Sedangkan untuk pembebasannya sendiri, diharapkan Julian mungkin akan memasuki game antara 20 hingga 30 April 2022. Tapi sekarang tentu tidak ada prediksi yang benar-benar dapat diandalkan. 

Baca juga: Ini Dia 6 Hero Combo Xavier MLBB Paling Mematikan!

Itulah tadi beberapa diskusi kita tentang hero baru Mobile Legends hingga Maret 2022. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk di bagikan ke teman lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!