Skill Hero Baru Fredrinn di Mobile Legends 2022

hero counter Fredrinn

Mobile Legends telah merilis banyak update terbaru yang keren jadi bisa kamu coba mainkan sekarang juga. Bahkan dengan hadirnya hero baru Fredrinn Mobile Legends tentu menjadi sesuatu yang menarik untuk kita ketahui. 

Karena kemunculan hero baru Fredrinn tersebut, pasti secara bertahap akan mengubah metagame juga.

Selain itu, power-up lanjutan yang tersedia di Mobile Legends tidak akan hilang di Event sebagai add-on. Karena acara dalam game ini baru dan hebat dan misinya sangat menantang bagi kami. 

Bahkan kehadiran Kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda menjadi sesuatu yang sangat menarik yang kini akan kamu ketahui. Karena ini adalah bagian terpenting dari update terbaru yang datang karena skin langka terlihat di game ini.

Lalu untuk kehadiran hero baru Fredrinn Mobile Legends ini kamu  perlu banget tahu seperti apa tampilan dan skillnya. 

Skill Hero Baru Fredrinn

hero baru fredrinn
Hero Fredrinn

Hero baru Mobile Legends bernama Fredrinn dikabarkan akan segera hadir, salah satu hero baru di game mobile legends. Rumor yang beredar bahwa hero role fighter/tanker ini merupakan hero yang menarik dengan 4 skill yang bisa digunakan jika mau.

Namun karena Hero Julian di Mobile Legends genap menjadi hero ke-116, Fredrinn sendiri merupakan hero baru ke-117. Ada lagi hero ke-118 bernama Joy yang benar-benar akan mendapatkan final design.

Menurut VCGamers, kehadiran hero ini sangat unik, dia sendiri adalah hero role tank/fighter. Hero ini memiliki kemampuan hujan deras, damage dan kejar-kejaran dengan 5 skill yang tersedia yaitu 1 skill pasif dan 4 skill aktif. 

Pasif – Crystalline Armor

Pasif hero ini akan menerima damage dan mendapatkan Crystal Energy setelah 5 detik. Itu juga dapat mengubah Energi Kristal menjadi HP hingga 40 persen dari kerusakan yang ditimbulkannya.

Skill 1 – Piercing Strike

Piercing Strike adalah skillnya yang memberikan damage kepada musuh dan memperlambat mereka saat terkena. Menyelesaikan skill ini akan meningkatkan basic attack musuh dan memicu efek knockback.

Skill ini juga memberikan 1 combo point yang bisa digunakan untuk menggunakan skill 3 dan skill 4 pada hero tunggal tersebut. 

Skill 2 – Brave Assault

Brave Assault adalah skill keduanya dan kemampuan damage dengan pergerakan yang sangat sedikit. Dia akan menggunakan skill ini untuk meningkatkan damage dari basic attack dan posisinya lebih baik dari sebelumnya.

Pemain yang menggunakan skill ini dan berhasil mengenai lawannya mendapatkan poin kombo yang dapat digunakan untuk menggunakan skill 3 dan finishing Fredrinn.

Skill 3 – Energy Eruption

Energy Burst adalah skill ke-3 Fredrinn yang memberikan damage tetapi juga memberikan ejekan kepada musuh selama 0,8 detik. Jika terkena musuh, efek Skill 1 dan Skill 2 Fredrinn juga berkurang 50 persen.

Untuk menggunakan skill ini, pemain membutuhkan 2 combo point yang didapat dengan memukul musuh dengan skill 1 dan skill 2 dari hero fighter/tank.

Ultimate – Appraser’s Wrath

Skill tertinggi Fredrinn akan memberikan damage lebih besar tergantung pada jumlah health yang Fredrinn tidak kalah dari musuh.

Untuk menggunakan skill ini, pemain harus mendapatkan 4 combo point yang hanya bisa didapatkan jika mereka berhasil mengoper skill Fredrinn ke musuh. 

Setelah melihat skill hero baru Fredrinn, kamu tidak akan ragu untuk menggunakannya nanti. Sebagai hero dengan kemampuan fighter/tank yang kuat dan tak terkalahkan, dia bisa memberikan keunggulan kepada pemainnya saat bertanding nanti.

Bahkan hadirnya Update Hero di Mobile Legends yang saat ini sudah banyak menginformasikan hal tersebut. Kamu tidak akan terlalu bingung untuk menghadapi lawan mana pun karena pembaruan hero seperti ini akan memperkenalkan mereka kepada kamu semua.

Penampilan

hero baru fredrinn
hero baru fredrinn

Kamu bahkan dapat melihat bahwa dia gemuk dan berotot seperti Yu Zhong. Untuk role hero ini mungkin adalah Tank/Fighter. Terlepas dari penampilan hero yang kuat dan berotot serta role-nya, kamu bisa melihat bahwa senjata yang dibawanya adalah greatsword atau Claymore.

Tidak seperti Joy, kamu sudah dapat melihat beberapa keterampilannya karena pahlawan baru Fredrinn ini tidak memiliki laporan tentang keterampilannya. Namun berdasarkan unfinished wallpaper seperti yang sudah ada, tidak seperti Joy yang sudah tidak terlihat lagi.

Jika melihat kesediaan hero ini, tentunya dia akan muncul terlebih dahulu di advanced server, baru kemudian dia akan dirilis di original server.

Baca juga: Star Wars MLBB Kembali Dengan Skin Eksklusif Event Baru

Karena hero ini belum ada, tentunya kita bisa memperkirakan hero ini akan muncul sekitar bulan Agustus/September 2022. Pada Juli 2022 kemungkinan besar hero baru Joy akan menjadi yang pertama dirilis di Mobile Legends.

Kemungkinan hero baru Fredrinn bisa menjadi jungler atau eksponen nantinya. Pokoknya, tunggu saja kehadirannya yang siap merubah Meta saat ini.

Untuk saat ini, Fredrinn masih dalam bentuk bola, meski sudah memiliki foto profil. Untuk skillnya juga belum diketahui seperti apa efek animasinya, meski cukup jelas hero ini bertipe melee.

Pertanyaan kapan Fredrinn bisa berada di server asli sepertinya sudah lama sekali. Moonton baru-baru ini merilis update Rise of the Necrokeep yang berisi tiga hero update untuk Vexan, Leomord dan Faramis. Oleh karena itu, kemungkinan besar mereka akan memperkenalkan hero baru ini kepada Fredrinn sekitar Agustus 2022.

Baca juga: 5 Pasangan Hero MLBB Paling Romantis 2022

Untuk top up diamond Mobile Legends, silahkan top up hanya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!