5 Hero Armor Destroyer ML Paling Sakti di Land Of Dawn

combo terbaik mobile legend

Terdapat 5 hero armor destroyer ML paling sakti dan mematikan di Land Of Dawn. Mereka bisa menghancurkan pertahanan musuh dengan sangat mudah.

Sejauh yang kita ketahui, Mobile Legends adalah game MOBA dengan banyak hero dengan kemampuan yang berbeda-beda. Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh beberapa hero Mobile Legends adalah kemampuan untuk menghancurkan armor lawan.

Dengan kemampuan menghancurkan senjata lawan, maka akan mudah bagimu untuk mengalahkan hero-hero gendut seperti Hero Tank. Nah bagi kamu  yang belum mengetahui hero tersebut, VCGamers merangkum rekomendasi hero armor destroyer ML musuh terbaik di Mobile Legends.

Rekomendasi Hero Armor Destroyer ML

Untuk mendapatkan hero yang lebih banyak, pastikan terlebih dahulu kamu menyelesaikan Diamond Mobile Legends, kan? Karena untuk mendapatkan hero-hero berikut ini, kamu harus menukarnya dengan diamond yang banyak.

Ada beberapa hero di mobile legends yang menjadi hero armor destroyer ML atau bahkan memasukkan armor musuh. Kali ini kita akan membahas hero yang memiliki skill dan bisa mengurangi atau menembus armor lawan. Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

Dyrroth

Hero Armor Destroyer ML
Dyrroth

Yang pertama sebagai hero armor destroyer ML musuh adalah Dyrroth. Hero Fighter ini sangat handal dalam menghancurkan armor lawan. Dyrroth memiliki skill bernama Spectre Step (Skill 2), yang memungkinkan kamu untuk mengurangi physical defense dari armor lawan.

Jika kamu sudah mengetahui cara bermain Dyrroth, tentu sangat mudah untuk kamu menyelesaikan hero-hero yang memiliki HP padat. Dia yang cukup menarik. Jadi dalam hal ini, meskipun ia memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, Dyrroth memiliki kekuatan serangan yang besar dan efek kemampuan yang baik.

Hero Dyrroth ini juga memiliki seperangkat skill yang sangat berguna dalam pertandingan, karena hero ini memiliki banyak sekali skill yang dapat memperlambat pergerakan lawan selain untuk mengintimidasi charge/explosion damage.

Untuk skill tertingginya, Dyrroth memiliki kemampuan untuk melakukan charge/crack damage sesuai dengan skill spesifiknya.

Dengan skill ini, Dyrroth memberikan Fatal Strike dengan damage 650 (+250 persen Ekstra Physical ATK) dan dampak slow sebesar 80 persen dalam 1 detik. Dengan kisaran kemampuan khusus ini, Dyrroth-Prince of the Abyss bernilai 32.000 BP seperti kebanyakan hero baru lainnya di Mobile Legends.

Lunox

Hero Armor Destroyer ML
Lunox

Hero armor destroyer ML selanjutnya adalah Lunox. Hero Mage terkuat ini memiliki kemampuan Burst Damage yang mematikan. Hero ini bahkan memiliki kemampuan pasif yang bisa diciptakan oleh Cooldown Reduction di Magic Penetration.

Dengan kemampuan tersebut, jelas mudah bagi Lunox untuk dengan cepat menembus pertahanan magis lawan. Apalagi jika menggunakan desain Lunox yang tepat, setiap hero musuh yang gendut akan terasa empuk bagi Lunox. Lunox adalah perut di Mobile Legends dengan banyak kepribadian.

Keunikan hero ini sangat kuat, salah satunya memiliki 4 skill, 2 diantaranya memiliki sinergi yang berbeda. Selain itu, Ultimate juga bisa berbeda-beda tergantung dari status Twilight yang dimilikinya.

Lunox memiliki PCB dan damage area yang relatif besar, sehingga sangat baik dari segi pertahanan maupun serangan. Pemain yang baru pertama kali menggunakan hero ini mungkin akan bingung, namun dengan terus berlatih, mereka akan mengerti bahwa hero ini benar-benar unik dan menghasilkan kombinasi skill yang luar biasa. 

Sun

Hero Armor Destroyer ML
Sun

Sun adalah salah satu hero hebat lainnya yang dengannya kamu dapat menghancurkan baju besi lawan. Hero ini terkenal dengan kemampuannya membuat clone dengan properti yang mirip dengan miliknya.

Dengan bantuan kloningnya, Sun dapat dengan cepat membunuh hero mana pun yang bertemu dengannya. Diketahui juga bahwa Sun merupakan salah satu hero paling destruktif di Mobile Legends.

Armor musuh berkurang 8 persen setiap kali mengalami kerusakan akibat sinar matahari. Pass ini dapat mengurangi armor musuh sebesar 24 persen. Pasif Sun dapat diserang oleh serangan tiruannya. Dengan cara ini, pasif bisa aktif tanpa input.

Karrie

Hero Armor Destroyer ML
Karrie

Berbicara tentang hero yang menghancurkan senjata lawan, Karrie pasti masuk dalam daftar tersebut. Hero Marksman yang satu ini memang terkenal dengan kemampuan “tank destroyer” miliknya.

Dengan dukungan build Karrie yang benar, Karrie bisa menghancurkan setiap hero gemuk. Selain itu, Karrie memiliki skill pasif yang membuat serangannya semakin menyakitkan saat berhadapan dengan lawan yang memiliki HP padat.

Baca juga: Item Counter Karrie Terbaik di Mobile Legends, Nggak Bakal Berkutik!

Chou

Hero Armor Destroyer ML
Chou

Hero multi-role-winning ini bisa memberikan penetrasi fisik hingga 40 dengan skill 2 miliknya. Mampu menembus 40 poin armor musuh akan meningkatkan serangan Chou. Skill 2 Chou lebih mudah digunakan karena kamu tidak lagi harus mengumpulkan 2 tumpukan skill 2 untuk mencapai 40 mental penetration.

Hero ini memiliki skill pasif yang meningkatkan physical damage dan skill lainnya yang ideal untuk menjadi seorang warrior. Mari kita ketahui dulu kegunaan dan efek dari skill pasif sampai akhir.

Chou memiliki skill yang mendukungnya sebagai seorang warrior. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi kebal terhadap CC. Kemudian pada skill pasifnya justru mendukung skill physical damage lainnya. 

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Dyrroth Terkuat di Mobile Legends 2022

Nah, itulah beberapa hero armor destroyer ML paling ampuh di Land Of Dawn. Apakah kamu pikir memiliki hero favorit kamu atau tidak? Jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-temanmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!