5 Hero AOV Terbaik untuk Pemula, Mudah Digunakan!

Hero AOV

Jika kamu adalah seorang pemula dalam game Arena of Valor (AOV), ada baiknya untuk menggunakan beberapa hero AOV yang mudah digunakan.

Hero AOV terbaik saat ini sudah banyak berubah dari saat Alice mendominasi zona support dan Quillen membagi main dan mid lane. Seperti kebanyakan game MOBA, kekuatan karakter hero ini bergantung pada penggunanya.

Setiap hero di game Arena of Valor bisa sama dan bergantung pada gameplay-nya. Namun, karena hero dalam game ini memiliki support, pergantian kekuatan bisa lebih menyakitkan. 

Saat ini AOV telah merilis lebih dari 100 hero unik untuk para player. Hero AOV juga bisa bekerja sama untuk interaksi yang unik dan menyakitkan. 

Sebagai seorang pemula, kamu perlu menggunakan hero AOV yang mudah digunakan seperti pada yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Top Up Games Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace

Daftar Hero AOV untuk Pemula 

Setelah mengetahui bahwa hero di dalam game ini sama halnya dengan di game MOBA lainnya, kamu hanya perlu menggunakan hero AOV yang mudah digunakan. 

Veera 

Veera 
Hero Arena of Valor – Veera. Source: Youtube/Arena of Valor.

Veera merupakan hero bertipe Mage dengan paket skill yang bagus. Selain memiliki kemampuan untuk memberikan damage pada musuh dengan skill terbaik, kamu juga bisa memberikan crowd control dengan skill 2 nya.

Bagi yang menyukai genre hero mage wajib mencoba Veera. Veera dapat melakukan banyak damage pada musuh, terutama jika dikombinasikan dengan bahan yang tepat. 

Item yang direkomendasikan memiliki magic attack dan magic yang tinggi. Jika kalian mempelajari skill hero ini disertai dengan hal yang benar, Veera akan menjadi hero yang mematikan.

Thane 

Thane
Hero Arena of Valor – Thane: Source: Youtube/Garena AOV Indonesia.

Thane untuk yang suka hero tipe tank. Kemampuan Thane yang tak berdaya menyembuhkan saat sekarat. Thane juga memiliki skill AOE (Area of ​​Effect) yang memberikan efek slow. 

Skillnya dapat digunakan untuk memulai pertarungan tim. Jadi, sementara Thane fokus pada skillnya, pemain lain bisa fokus untuk membunuh musuh.

Saat HP Thane turun di bawah 30 persen, dia bisa memulihkan 24 persen dari HP maksimumnya selama 4 detik. Juga memberikan pengurangan kerusakan 25 persen saat aktif dengan cooldown 75 detik.

Yorn 

Yorn 
Hero Arena of Valor – Yorn: Source: Youtube/Arena of Valor.

Sejak awal game AOV, Yorn sudah menjadi hero yang sering dipilih oleh para pemula. Sebagai hero bertipe ring, Yorn memiliki jangkauan serangan dan burst yang menyakitkan. 

Skill jarak dekat Yorn membuat hero ini bisa menembakkan lebih dari satu anak panah setelah mengenai skill tersebut. Skill ultimate Yorn bisa ditembakkan dari jarak jauh, cocok untuk kabur atau mengejar musuh yang bergerak cepat.

Hero ini benar-benar tidak buruk dan sangat sering memilih peringkat tinggi dan bahkan api profesional. Kelemahan dari hero ini adalah meskipun memberikan damage yang besar, Yorn tidak memiliki skill escape dan lemah terhadap serangan gank.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Game AOV

Maloch 

Maloch 
Hero Arena of Valor – Maloch. Source: Youtube: AoV VO Archive.

Hero AOV selanjutnya yang disarankan untuk pemula adalah Maloch. Bisa dibilang skill dari hero ini mudah untuk dipelajari. Meski lebih banyak digunakan sebagai support, bukan berarti jika digunakan sebagai DS laner jadi lemot. 

Hero ini kuat melawan hero soft expert seperti Zuka. Karena Zuka tidak bisa membunuh Maloch secara langsung. 

Selain itu, damage yang bagus membuatnya cocok melawan hero-hero tangguh. Tank DS Lane dapat dimasuki sebagai Mina dari pertahanan Maloch. 

Omen 

Omen 
Hero Arena of Valor – Omen. Source: Arena of Valor Wiki.

Selain Mina, kamu bisa menggunakan Omen. Hero yang terkenal dengan damage yang bisa bertahan lama. Dengan damage yang bagus, Omen juga kuat melawan tank yang bergerak maju. 

Dikombinasikan dengan kecepatan serangannya, dia dapat dengan cepat menghancurkan menara. Dengan keunggulan fragmentasi eksplosif dan kontinuitas, Omen juga memiliki kelemahan. 

Kelemahannya adalah kamu harus cukup pintar untuk mengetahui peran mereka dalam pertempuran. Karena Omen sendiri mudah dikalahkan oleh hero seperti archer dan mage.

Baca juga: 5 Game MOBA Offline yang Mirip ML, Nggak Kalah Seru!

Ikuti berita games terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!