Intip! Serba-Serbi Hero Alpha yang Harus Kamu Ketahui!

Hero Alpha

Hero Alpha adalah salah satu fighter yang sangat penting dan dapat kamu gunakan dengan baik. Karena hero yang satu ini banyak menjadi salah satu opsi yang paling baik untuk offlaner. Kamu juga lebih bisa menggunakan hal tersebut agar kamu lebih terampil lagi dalam penggunaannya.

Hero yang satu ini adalah hero yang baik untuk kamu gunakan. Mobile Legends adalah salah satu game Mobile Moba yang pastinya bagus sekali dan sangat terampil lagi untuk kamu mainkan.

Yuk intip lebih lanjut mengenai hero alpha yang satu ini!

Overview Hero Alpha

Hero Counter Minotaur
Alpha

Alpha adalah hero dengan empat set keterampilan umum satu pasif dan tiga aktif. Dalam panduan Alpha ini, mari kita lihat kemampuannya di Mobile Legends, dan kapan Anda dapat menggunakan keterampilan mana untuk mendapatkan yang terbaik darinya.

Beta Advance – Pasif

Setiap kali Alpha menggunakan keterampilan untuk menyerang musuh, dia juga menandai target dengan gadget Beta-nya, dan setelah mencapai 2 tumpukan, Beta akan menyerang target yang ditandai tiga kali. Dua serangan pertama, masing-masing serangan memberikan 50 true damage dan memperlambat kecepatan gerakan mereka, sementara yang ketiga memberikan 50 ture damage AoE pada target.

Skill 1 – Rotary Impact (CC,AoE)

Alpha menggesekkan tongkatnya ke arah yang ditentukan dan memperlambat musuh sebesar 40% selama 1 detik sambil memberikan 200/220/240/260/280/300 jumlah physical damage. Setelah menggesek tongkat, beta akan mengikuti jalur sambil memberikan 100/110/120/130/140/150 total physical damage.

Skill 2 – Force Swing (Aoe, Heal)

Saat mengeluarkan skill ini, serangan alfa di area berbentuk kipas dan memberikan 250/300/350/400/450/500 total physical damage sementara setiap pukulan memulihkan 100/120/140/160/180/200 nyawanya. Dalam hal ini, Beta juga menyerang target yang ditandai sambil memberikan 125/135/145/155/165/175 total physical damage.

Ini adalah skill paling penting untuk revamped alpha. Saat menggunakan Beta, setrum musuh selama 1 detik dan berikan 100 kerusakan fisik kepada mereka. Alpha jump to the sky memberikan 50/75/100 physical damage di jalurnya sambil memberikan 200 physical damage ke target di udara dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 1 detik berikutnya. Setelah mendarat, Beta meluncurkan 5 serangan AoE berturut-turut sementara masing-masing memberikan 125 total physical damage.

Kelebihan dan Kekurangan Alpha

Alpha ML
Alpha ML

Hero Alpha adalah kurangnya celah yang lebih dekat yang akan memudahkan kamu untuk menerbangkannya. Jangan pernah terlalu dekat dengannya jika kamu seorang penembak jitu. Jauhi semak karena sebagian besar pemain Alpha menggunakan semak untuk mendekati kamu . Jika kamu bermain sebagai penembak jitu, tetaplah dengan jangkauan kamu.

Hero Alpha yang satu ini pastinya menjadi salah satu advantages paling baik yang dapat kamu gunakan. Karena durability, heal, dan damage yang sakit. Namun, kamu harus lebih terarah lagi dalam menggunakan skills dari hero alpha ini. Karena fighter yang satu ini adalah hero moment yang cukup berarti.

3 Counter Alpha

Hero yang dapat kamu jadikan referensi untuk counter alpha ini adalah hero cc (crowd control) karena dengan hero yang memiliki beberapa skills yang cukup berarti ini alpha sangat sulit untuk bergerak. Pergerakan dari hero tersebut juga akan lebih mengendalikan lebih jauh lagi karena hero ini sangat sulit untuk kamu hadapi.

Hero alpha juga mungkin memiliki damage yang tinggi serta durability yang cukup baik. Namun, hal tersebut bukan penghalang untuk ketiga hero ini. Berikut ulasannya!

Ruby

Hero CC Ruby

Hero ini sangat baik untuk kamu gunakan untuk counter alpha. Ruby adalah salah satu fighter yang sangat fleksibel. Hero ini bisa kamu jadikan offlaner dan roamer. Fighter yang satu ini cukup impresif karena kamu juga akan lebih terampil lagi dalam penggunaannya.

Fighter ini juga lebih baik lagi untuk berhadapan dengan alpha. Karena memiliki spell vamp yang deras dan durability yang tinggi, Alpha akan keteteran untuk menghadapi ruby.

Baca Juga : 5 Kelebihan Hero Akai Mobile Legends yang Wajib Kamu Tahu

Kaja

counter valentina kaja
Kaja

Jangan meragukan hero fighter/support yang satu ini.  Kaja ini memiliki damage yang tinggi. Kamu juga lebih bisa untuk mengunci permainan dari alpha. Fighter ini cukup impresif dengan penggunaan build magic yang imba.

Kamu juga dapat mengkombinasikan skills dari kaja dengan hero yang lain. Karena hal tersebut kamu juga akan lebih baik lagi karena kaja sangat sakit damagenya!

Wanwan

Wanwan

Hero wanwan ini sangat baik untuk kamu gunakan lebih dari counter alpha yang lain. Marksman yang satu ini cuku lincah untuk kamu gunakan. Hal ini pastinya bisa menjadikan salah satu hero yang cukup brilian dan menyusahkan alpha.

Tips Bermain Alpha

Hero Alpha
Hero Alpha

 

Early Game

Alpha ML
Nge-bait Musuh

Saat seorang petarung pergi ke jalur atas/Exp, bersihkan gelombang antek pertama di antara menara. Kemudian ambil Lizard di 0,45 detik ambil kepiting emas kecil. Jika mid-laner Anda memberikan dukungan, serang buff musuh, atau kembali lagi ke jalur Anda dan bersihkan minion.

Prioritaskan Bloodlust Axe setelah membeli boots (250 gold) dan coba tandai musuh dengan beta untuk mendapatkan damage ekstra. Ingat, Jika Anda bermain sebagai jungler, tahan jalur tengah dan fokus pada pertanian selama 4-5 menit pertama. Lakukan kombinasi keterampilan berikut untuk mendapatkan keunggulan sejak dini.

Mid Game

Alpha ML
Nunggu Item Jadi

Ini adalah fase utama bagi Alpha. Jangan memberi makan musuh dan jangan sia-siakan skill 3 Anda seperti skill lainnya. Skill 3 ini adalah skill utama untuk menangani escape/damage. Cobalah untuk menguasainya untuk menghindari segala macam gank. .

Sebagai Offlaner tugas utama kalian adalah mendorong turret dan setiap kali 2/3 hero musuh mati bantu tim kalian untuk mengambil turtle. Jangan biarkan lane kamu terbuka lebar tapi jika perlu lakukan rotasi cepat di mid dan bantu carry kamu untuk mendapatkan kill. Lakukan kombo skill berikut untuk mendapatkan keuntungan besar.

Ingatlah untuk Spam Skill 1 dan 2 dengan benar selama ultimate menyebabkan target yang ditandai akan menerima lebih banyak damage. Anda dapat menggunakan Flicker untuk mengubah arah ult Anda atau Anda dapat memaksa musuh untuk mengetuk pamungkas Anda siapa pun yang mencoba melakukan gank dari belakang.

Baca Juga : Inilah Skin Mobile Legends Paling Langka, Nggak Bakal Ada Lagi!

Late Game

Alpha ML
Rotasi

Kelemahan Alpha adalah Crowd Controlled oleh musuh. Jadi cobalah untuk bermain aman di fase akhir ini. Skill 2-nya membantunya untuk regen dengan sangat cepat dengan Bloodlust Axe, jadi spam pada musuh dengan benar. Usahakan untuk melakukan gank ADR musuh terlebih dahulu, begitu musuh terkena stun dan airborne mereka tidak bisa bergerak. Jangan takut untuk menagih atau memulai pertarungan jika perlu untuk menyelamatkan barang bawaan Anda.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!