vc gamers

HELP

Syarat & Ketentuan

Penyelenggara Turnamen

  1. Penyelenggara Turnamen diwajibkan mendaftarkan diri dan menerima persetujuan dari VCGamers sebagai penyelenggara turnamen yang terdaftar.
  2. Setelah terdaftar, Penyelenggara Turnamen dapat membuat turnamen games dengan memberikan informasi dan ketentuan yang jelas serta mematuhi aturan dari VCGamers mengenai turnamen.
  3. Penyelenggara Turnamen wajib menjadi panitia dari turnamen yang diselenggarakan.
  4. Penyelenggera Turnamen bertanggung jawab penuh terhadap para Peserta Turnamen atas terselenggaranya turnamen dengan baik.
  5. Penyelenggara Turnamen wajib menyetorkan 100% hadiah turnamen ke pihak VCGamers untuk menghindari hal yang tidak diinginkan dari Penyelenggara maupun Peserta.
  6. Pendistribusian hadiah dilakukan admin VCGamers dan dikirim kepada setiap pemenang event.
  7. Untuk event berbayar, Penyelenggara Turnamen bisa menggunakan VCGamers Marketplace untuk menjual tiket event Turnamen.
  8. Penyelenggara Turnamen wajib menginformasikan minimal 2 hari sebelum matchday kepada Admin VCGamers untuk segala bentuk perubahan dalam turnamen mulai dari Konsep Turnamen, Hadiah Turnamen, Peraturan Turnamen, dan Slot Tim Turnamen.

Peserta Turnamen

  1. Peserta Turnamen wajib membuat akun di wesbsite VCGamers.
  2. Peserta Turnamen wajib membuat tim di Arena sebelum mengikuti Turnamen.
  3. Peserta Turnamen diwajibkan mematuhi aturan dari VCGamers mengenai turnamen dan juga ketentuan yang diberlakukan oleh Penyelenggara Turnamen.
  4. Peserta Turnamen bertanggung jawab terhadap keikutsertaan dalam turnamen sesuai dengan informasi dan ketentuan yang berlaku untuk masing-masing turnamen.

Turnamen Umum

  1. Peserta dan Penyelenggara Turnamen wajib memiliki akun VCGamers untuk berpartisipasi dalam turnamen.
  2. Jumlah minimal peserta dari setiap turnamen yang diselenggarakan di Arena adalah sebanyak 2 tim atau 2 peserta.
  3. VCGamers menyediakan fitur berupa halaman khusus untuk menampilkan turnamen games yang diselenggarakan oleh Penyelenggara Turnamen.
  4. Setiap pengguna Arena dapat menjadi Penyelenggara Turnamen atau Peserta Turnamen mengacu pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  5. Penyelenggara Turnamen dapat membuat Turnamen dengan mengikuti langkah-langkah yang tersedia di halaman FAQ Arena.
  6. Penyelenggara Turnamen wajib melengkapi informasi dan peraturan Turnamen dan diajukan untuk proses persetujuan oleh VCGamers.
  7. Peserta Turnamen dapat mengikuti turnamen yang tersedia di website Arena dengan mengikuti Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk masing-masing turnamen.
  8. VCGamers memiliki kewenangan untuk menutup akun pengguna baik sementara maupun permanen apabila diketahui adanya pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan VCGamers.
  9. VCGamers berhak menahan hadiah atau prizepool dari Penyelenggara Turnamen apabila penyelenggara tidak bertanggung jawab atas Turnamen yang dibuat.
  10. VCGamers tidak bertanggung jawab atas Turnamen yang dilakukan di luar Arena yang mengatasnamakan Arena.

© 2022 VCGamers

id_IDID