Helcurt MLBB Terima Buff di Update Patch 1.6.50, Jadi Makin OP!

kalahkan Xavier menggunakan hero

Hero Helcurt mendapatkan buff dalam update patch 1.6.50 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Helcurt MLBB mendapatkan sejumlah buff untuk skill yang dimilikinya.

Helcurt MLBB dapat buff tentu menjadi kabar baik buat kamu yang sering menggunakannya. Apalagi, hal ini juga bisa membuat Helcurt jadi menakutkan saat berada di Land of Dawn.

Di sisi lain, buff yang diterima Helcurt juga sedikit banyak akan mempengaruhi cara bermain dari hero dengan role sebagai Assassin ini. Tentunya, kamu harus tahu dan memahami apa saja buff yang didapatkan Helcurt.

Baca juga: Catat! Formasi Terbaik Mobile Legends Dengan Meta Hero Season 23, Kuasai Semua Lane!

Supaya kamu bisa menyesuaikan cara bermain ketika menggunakannya. Serta, tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skill yang dimiliki hero tersebut.

Lantas, apa saja buff yang diterima Helcurt?. Mari simak ulasannya!

Helcurt Terima Buff di Update Patch 1.6.50

Helcurt Pasif

Helcurt MLBB mendapatkan buff pada update patch 1.6.50. Kamu tentu ingin tahu apa saja yang diterima Helcurt MLBB pada update kali ini.

Dilansir dari kanal YouTube VY Gaming, berikut ini buff yang diterima Helcurt dalam pembaruan kali ini.

Tidak usah berlama-lama, mari kita simak ulasannya:

Skill Pasif – Race Advantage

Hero lawan bakal terkena efek Silenci dalam waktu 1,5 detik ketika mereka memberikan efek Crowd Control ke Helcurt MLBB. Cooldown yang muncul efek ini yakni selama 4 detik.

Skill pasif ini disebut-sebut sangat ampuh. Karena, Helcurt MLBB ini dapat menerima damage dari skill hero lawan dan membuat targetnya terkena efek Silence.

Namun yang perlu dicatat yakni jika Helcurt mendapatkan hit skill jarak jauh maka pasif ini tidak akan muncul.

Baca juga: Ingin Mythic Lebih Cepat? Pilih Item Build Terbaik Dengan Cara Ini

Skill 1 – Shadow Transition

Helcurt MLBB Skill 1 oke

Saat menggunakan skill ini, Helcurt MLBB akan melakukan teleportasi ke lokasi yang telah dia tentukan. Skill itu memberikan 150 (+70% Total Physical Attack) (Physical Damage) ke hero lawan yang ada di area.

Dengan adanya update, efek slow yang sebelumnya 40 persen kini mengalami kenaikan hingga sebesar 90 persen. Namun, akan berkurang dalam waktu 1,5 detik.

Ketika hero lawan terkena hit ini maka akan membuat Helcurt mendapat sebanyak 1 Deadly Poison Stringer. Selain itu, lawan yang kena hit juga bakal mengalami efek Silence dalam waktu yang relatif lama yakni 1,5 detik.

Baca juga: Cara Counter Edith Mobile Legends yang Wajib Kamu Tahu

Skill 2- Deadly Stringer

Helcurt MLBB

Selanjutnya yakni Deadly Stringer. Hero ini bakal mendapatkan 1 sampai 5 Deadly Poison Stringer di setiap basic attack.

Jumlah stringer yang dia berikan akan mengalami pengurangan usai 8 detik.

Nantinya, setiap Stinger akan memberikan sebesar 180( +80% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada lawan yang terkena Hit.

Pada update kali ini, skill 2 tersebut dapat mengaktifkan efek serangan. Namun, tidak bisa menyerang secara critical.

Saat menggunakan skill ini, kamu perlu memilih sudut terbaik untuk menyasar lebih banyak target. Baik hero maupun monster agar dapat membuat Jungling lebih cepat.

Baca juga: Item Build Layla Tersakit 2022

Ultimate – Dark Night Falls

Helcurt MLBB

Pasif dari skill ini, Helcurt akan mendapatkan tambahan Movement Speed hingga sebesar 10 persen secara permanen.

Saat menggunaka skill ini, Helcurt akan memanggil malam dan membuat jarak pandang hero lawan berkurang. Tak sampai di situ, dia juga akan mengambil semua penghlihatan teman satu tim. Hal itu nantinya akan berlangsung selama 3,5 detik.

Helcurt juga bakal mendapatkan tambahan Attack Speed sebesar 10 prsen serta Movement Speed sebesar 85 persen dalam waktu 8 detik. Jumlah Stringer yang disimpan Helcurt tidak berkurang selama skill terebut digunakan.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Counter Esmeralda di Offlane MLBB, Gunakan Ini Aja Bro!

Efek baru yang ada pada skill ini yakni setiap penggunakan skill ultimate maka Helcurt akan mendapatkan 1 Deadly Poison Stinger.

Kamu bisa menggunakan skill ini kapan saja dan dimana saja. Karena, hal tersebut efektif membuat hero lawan kehilangan penghilahatan.

Apalagi, dia juga telah mendapatkan Movement Speed. Tentunya dia akan bisa lebih cepat mengejar lawan yang tidak dapat melihat.

Tapi, skill ini disebut tidak efektif kalau kamu gunakan ke hero counter Helcurt.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!