Wow! Inilah 4 Hasil Kolaborasi Free Fire Dengan Netflix! Penasaran?

kolaborasi Free Fire dengan Netflix, Netflx

Hola Vicigers! Eksistensi game Free Fire di dunia game mobile tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan semakin banyaknya kolaborasi Free Fire dengan franchise lain yang juga sama-sama populer.

Hal ini terjadi karana adanya peningkatan animo masyarakat untuk mengunduh game ini melalui berbagai plafform digital.

Setelah kolaborasi Free Fire sebelumnya dengan berberapa artis dan tokoh dunia sebut saja Christiano Ronaldo, DJ KSHMR, Joe Taslim dan Hritik Hroshan serta film laris Ragnarok meraih kesuksesan besar pada tahun 2020 lalu.

Penasaran dengan kolaborasi Free Fire yang lain? Let’s check this out!

Event In-game Money Printer

Money Printing akan menjadi event utama In-game dalam kolaborasi Free Fire ini. Selama event berlangsung para player bisa mencetak uang  di bank dan mendapatkan hadiah eksklusif sesuai jumlah uang yang berhasil dicetak.

Ada beberapa trik yang bisa player lakukan untuk mencetak uang dengan jumlah yang banyak antara lain player harus menyelesaikan misi pencarian setiap harinya dan meminta pertolongan dan rekan setim atau tim lainnya.

Cara terakhir yaitu dengan menambahkan token Printer Fuel yang dapat ditemukan di dalam game ini.

Bundle Plan Bermuda Sinobi dan Kunoichi

Dalam kolaborasi Free Fire kali ini, Free Fire x Money Heist menghadirkan berbagai skin, bundle, senjata, pet, dan hadiah-hadiah lainnya yang berkaitan dengan serial ini tentunya. Bundle special event ini yaitu sebuah kostum bernuansa merah dengan topeng khas Money Heist.

Bundle ini dibuat lebih istimewa dengan hoodie dan kalung emas yang terpasang di leher. Tampilan ini benar benar akan mencerminkan sosok perampok dari komplotan gangster yang terkenal.

Selain itu, bundle eksklusif Plan Bermuda Shinobi dan Kunoichi yang bernuansa Jepang akan hadir. Tentu saja masih dengan atribut Money Heist yaitu topeng dan uang serta kental dengan warna merah darah.

Bundle eksklusif Plan Bermuda Kunoichi menjadi salah satu bundle yang paling diburu para player yang tersedia di Diamond Royale. Bundle ini dikhususkan untuk karakter perempuan di FF X Money Heist.

Di dalam Diamond Royale Plan Bermuda Kunoichi selain bundle, tersedia juga berbagai macam hadiah. Terdapat pula Heist Lucky Coin yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan berbagai jenis skin di game ini.

Cara mendapatkan bundle eksklusif, hadiah, dan skin yaitu:

  1. Masuk ke dalam game untuk mengakses Spin Lucky Royale
  2. Pilih Lucky Royale pada tab sebelah kiri
  3. Pilih Free Fire x Money Heist 
  4. Tukarkan Heist Lucky Coin untuk mendapatkan berbagai hadiah

Mode baru Money Heist

Masih di tahun yang sama dengan rilisnya kolaborasi Free Fire dengan berberapa artis dan tokoh dunia seperti Christiano Ronaldo, DJ KSHMR, Joe Taslim dan Hritik Hroshan serta film laris Ragnarok, Ganera selaku pengembang dan distributor game Free Fire akan kembali memanjakan sobat gamers melalui kolaborasi epic dengan salah satu serial popular Netflix asal negeri matador Spayol, Money Heist a.k.a La Casa de Papel.

Kolaborasi Free Fire dengan Money Heist telah rilis pada September 2020 lalu yang bersetting di Plan Bermuda. Berbagai hadiah seperti Gun Skin dan Backpack Skin bisa diperoleh secara gratis selama event ini berlangsung.

Mode permainan 4 lawan 4 akan ditampilkan dalam kolaborasi kali ini. Mode ini mengharuskan player berlomba dengan tim lainnya untuk mengumpulkan uang di sebuah bank. Player juga bisa mencetak uang menggunakan money printer.

Money printer tersebut berada di lokasi-lokasi tertentu yang ada pada map. Tim yang berhasil mencapai target jumlah uang dalam waktu yang telah ditentukan, maka tim tersebut akan menjadi pemenangnya.

Web Event Plan Bermuda

Web Event Plan Bermuda dapat sobat gamers akses selama periode event Free Fire x Money Heist berlangsung. Disana kalian akan disambut oleh sosok misterius yang disebut The Professor. Ia yang bertindak memberikan instruksi dan misi terbaru

The Professor akan mengundang para karakter untuk merencanakan aksi perampokan Diamond besar-besaran. Para player akan diajak berpartisipasi dalam video interaktif. Kalian juga bisa menciptakan cerita petualangan versi sendiri loh.

Aktor ternama Joe Taslim dan Daniel Adnan ikut berperan sebagai salah satu karakter dalam edisi spesial Free Fire ini.

Baca Juga : Wow! Ternyata Ini 3 Senjata Tersakit di Free Fire!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!