Hasil Grand Festival Splatoon 3: Tim Past Menjadi Pemenang

Grand Festival Splatoon 3 pada kesempatan kali ini dimenangkan oleh Team Past dengan perolehan point akhir sebesar 500 poin.
Hasil Grand Festival Splatoon 3 Dimenangkan oleh Tim Past (Warna Shio)
Hasil Grand Festival Splatoon 3 Dimenangkan oleh Tim Past (Warna Shio). Sumber: Wallpaper Abyss

Hasil Grand Festival Splatoon 3 Dimenangkan oleh Tim Past (Warna Shio)

Grand Festival Splatoon 3  atau lebih dikenal dengan Splatfest, merupakan salah satu acara yang paling dinantikan oleh para pemain Splatoon di seluruh dunia.

Splatfest merupakan salah satu kompetisi besar yang membagi para pemain ke dalam tiga tim berdasarkan tema tertentu. Di mana, mereka akan saling bertarung untuk membuktikan siapa yang paling unggul.

Dalam Splatfest terbaru ini, tim yang berkontribusi adalah Tim Past (Warna Shio), Tim Present (Tentakel), dan Tim Future (Surimi Rengo).

Lantas, seperti apa keseruan dari Grand Festival Splatoon 3 ini? Temukan jawabanya dengan menyimak artikel ini hingga tuntas.

Baca juga:

Penjelasan Tim Grand Festival Splatoon 3

festival splatoon 3
Penjelasan Tim Grand Festival Splatoon 3. Sumber: WallpaperCat

Sebelum mengetahui lebih lanjut, berikut adalah penjelasan singkat terkait tiga tim yang nantinya akan bertarung:

Team Past

Sesuai dengan namanya, tim ini mewakili kenangan, sejarah, dan juga hal-hal yang telah terjadi di masa lalu. Para pemain yang memilih tim ini biasanya memiliki nostalgia di masa lalu yang tidak bisa terlupakan.

Tim Present (Tentakel)

Sementara itu, Tim Present mewakili masa sekarang yang saat ini penuh dengan inovasi, perubahan, serta tren yang terus bermunculan. Lebih lanjut, pemain di tim ini cenderung menghargai momen yang terjadi sekarang ini.

Tim Future (Surimi Rengo)

Di lain sisi, Tim Future lebih menceriminkan mimpi dan harapan akan masa depan yang akan datang. Tentunya, Pemain yang memilih tim ini biasanya selalu bersikap optimis terhadap kemajuan teknologi yang nantinya akan membawa perubahan besar.

Hasil Akhir: Tim Past Menguasai Arena

festival splatoon 3
Splatoon 3. Sumber: WallpaperCat

Setelah pertempuran sengit yang melibatkan ribuan pemain di seluruh dunia, Tim Past (Warna Shio) berhasil keluar sebagai pemenang.

Berdasarkan skor akhir, Tim Past tidak hanya mendominasi dalam hal jumlah suara yang diperoleh, tetapi juga unggul dalam mode pertempuran. Berikut adalah rinciannya:

Jumlah Suara (Popularitas)

Adapun, Tim Present mengungguli kategori ini dengan selisih yang cukup tinggi dengan kedua tim. Nampaknya, banyak pemain yang memilih tim ini karena menghargai berbagai moment yang terjadi di masa ini.

Berikut rinciannya:

  • Tim Past: 24,75%,
  • Tim Present: 57,36%
  • Tim Future: 17,89%.

Pertempuran Mode Pro

Di lain sisi, Tim Past berhasil mendominasi mode Pro. Dimana, ketiga tim tersebut saling berhadapan dalam pertarungan yang sangat menegangkan.

Berikut adalah data selengkapnya:

  • Tim Past: 36,29%,
  • Tim Present: 32,83%,
  • Tim Future: 30,88%.

Pertempuran Mode Normal

Sementara itu, Tim Present memberikan perlawanan yang kuat terhadap Tim Past. Akan tetapi, Tim Past berhasil mengalahkan keduanya dan unggul dalam pertandingan.

Berikut adalah point akhir yang ketiga tim peroleh:

  • Tim Past: 500p,
  • Tim Present: 370p,
  • Tim Future: 0p.

Pengaruh Kemenangan Tim Past

festival splatoon 3
Splatoon 3. Sumber: Wallpaper Abyss

Dengan kemenangan Tim Past di Grand Festival Splatoon 3, menunjukan bahwa banyak pemain yang merasa terhubung dengan elemen-elemen lama dari seri Splatoon sebelumnya.

Sebagai contoh, karakter klasik, peta klasik, hingga mode permainan usang yang sudah ada sejak Splatoon pertama kali muncul ke permukaan.

Dengan begitu, Nintendo bisa lebih memperhatikan kembali elemen-elemen yang bisa membawa para pemainnya ke dalam masa lalu pada konten selanjutnya.

Di lain sisi, Tim Future dan Present juga tetap memberikan kontribusi besar dalam kompetisi sesuai dengan namanya di dunia Splatoon.

Baca juga:

Itulah informasi penting yang bisa kamu dapatkan tentang hasil Grand Festival Splatoon 3.

Top up kebutuhan gaming kamu dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!