Item Build Harley Mobile Legends di Season 25

Build Harley Oke

Harley Mobile Legends adalah Hero Mage dengan skill yang unik. Dia dapat memberikan banyak burst damage ke lawannya, bahkan jika lawannya terkunci dalam kombonya, dia pasti akan mati.

Tentu saja kamu hanya membutuhkan build Harley Mobile Legends yang tepat untuk membuatnya sangat menyakitkan untuk digunakan. 

Nah, kali ini VCGamers akan memberi tahu kamu build Harley Mobile Legends tersakit yang bisa kamu gunakan. Jadi tunggu apa lagi? Simak ulasan berikut ini sampai habis.

Rekomendasi Build Harley Mobile Legends Tersakit

Dengan dukungan build ini, Harley Mobile Legends mengalami kerusakan parah. Nah, untuk menjelaskan soal tersebut, simak di bawah ini!

Star Shard

Harley Mobile Legends
Star Shard

Hal pertama yang kamu beli adalah Star Shard. Item hutan ini memberi monster kekuatan sihir, hujan mana, kehidupan sihir, dan kerusakan. Dengan membeli item ini, dia memiliki late game damage yang cukup solid dan sangat mudah untuk membunuh minion di orbitnya.

Magic Shoes

Harley Mobile Legends
Magic-Shoes

Item Harley lainnya adalah item Magic Shoes. Untuk meningkatkan kecepatan Harley, hal ini menjadi pilihan yang tepat. Karena item ini akan memberikan Harley Movement Speed ​​dan Cooldown Reduction.

Pada kategori gerakan, terdapat banyak jenis objek dengan fungsi yang berbeda-beda. Magical boot ini sangat mendukung ketika hero sedang farming, membunuh atau kabur dari serangan musuh.

Magic Shoes Mobile Legend untuk hal yang sangat penting. Item ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan gerak hero kita. Kecepatan gerakan ini dapat ditingkatkan dengan keterampilan subjek. Membeli item ini memberi 40 kecepatan gerakan selain 10 poin cooldown ekstra.

Selama permainan nanti, aksesori untuk sepatu yang kamu gunakan dapat dijual karena kamu tidak akan membutuhkan kecepatan gerakan nanti dalam permainan kecuali jika kamu sedang mengejar strategi studi terpisah.

Late game berbeda dengan early game, late game lebih dominan dalam battle atau ganking. Penggunaan item ini lebih efektif jika dijual nanti di pertandingan dan diganti dengan item defensif saat dibutuhkan.

Calamity Reaper

Harley Mobile Legends
CR

Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar lainnya memberikan tambahan 120 persen true magic damage dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian dapatkan 10 persen kecepatan gerakan untuk waktu yang singkat.

Calamity pasif unik memiliki cooldown 1,5 detik. Kecepatan gerakan juga dapat ditingkatkan hingga 10 persen jika jelas aktif secara pasif. Calamity Reaper sendiri dikenal sebagai item magic untuk digunakan oleh hero Mage Assassin.

Item ini bisa dibeli di tengah permainan, namun tidak terbatas jika item ini dibeli di awal permainan, karena harganya juga murah, dan penambahan magic power yang cukup besar. Jika kamu membeli item ini di game pertama, itu pasti akan membantu kamu menempatkan banyak emas dan naik level dengan cepat.

Karena Harley adalah hero yang hanya mengandalkan skill basic attack, item Calamity Reaper cocok untuk meningkatkan basic attack Harley. Calamity Reaper menambahkan +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Rain dan +10 persen Cooldown reduction.

Unique Passive Calamity dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar lainnya memberikan tambahan 120 persen true magic power damage dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian dapatkan 10 persen kecepatan gerakan untuk waktu yang singkat.

Glowing Wand

Harley Mobile Legends

Build tersakit Harley Mobile Legends berikutnya adalah Glowing Wand. Item ini akan terus memberikan damage kepada musuh. Karena tongkat bercahaya akan memberikan efek bercahaya yang berasal dari tambahan +75 magic power, +400 HP dan +5 persen movement speed.

Unique Passive – Scorch: Kerusakan kemampuan membakar target lebih dari 3 detik. Karena 1 persen dari maksimum HP target sebagai kerusakan sihir per detik (Merusak target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan kerusakan ini hingga maksimum 2 persen), itu setidaknya 10 kerusakan. 5

Holy Crystal

Harley Mobile Legends

Item Magic Power Harley lainnya adalah Holy Crystal. Item ini secara serius dapat menambah kekuatan magis pada hero. Oleh karena itu, sangat berguna saat game berjalan di mid game dan nanti di game. Item Holy Crystal menambahkan +100 kekuatan sihir. 

Holy Crystal dapat memberikan peningkatan +100 magic power yang cocok untuk hero dengan tipe serangan magic. Meskipun sederhana, percayalah, mencapai ukuran ini cukup besar untuk membuat pahlawan Anda sulit dikalahkan.

Selain itu, Holy Crystal juga memiliki skill pasif bernama Mystery. Skill ini akan memberikan efek magic attack hingga 21-35 persen. Namun, peningkatan ini tergantung pada level. Semakin tinggi level, semakin tinggi serangan sihirnya.

Tentunya dengan segala kelebihan tersebut sangat berguna dalam pertempuran, apalagi jika kamu mendapatkan item tersebut dengan harga yang relatif murah.

Baca juga: Tips Gameplay Harley Terbaik di Mobile Legends 2022

Set Emblem dan Spell Harley Terbaik

Harley Mobile Legends
Spell

Tentunya gunakan Custom Mage Emblem untuk rekomendasi set emblem Harley terbaik. Dengan urutan Agility (Movement Speed ​​+6.00 persen), Observation (Magic Pen +6.00) dan Talent Magic Worship (Melakukan damage lebih besar dari 7 persen dari Max HP musuh 3 kali dalam 5 detik yang bisa mereka bakar tiga kali.

Sementara itu, kamu bisa menggunakan Flameshot atau Retribution untuk spellcasting. Conjure Flame Shot untuk bertahan dan menyerang saat bermain sebagai Support atau Sidelaner. Sedangkan Retribution jika kamu bermain sebagai Jungler. 

Baca juga: Rekomendasi Build Harley Jungler Tank 2022

Nah, itu saja informasi rekomendasi untuk menjadikan Harley mobile legends 2022 tersakit saat ini di season 25. Kamu juga bisa top up diamond Mobile Legends di VCGamers, selain murah kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!