Siapkan Dana! Segini Harga Skin Legend Granger

hero sidelane terbaik granger

Skin Legend Granger pasti menjadi incaran banyak pemain, apalagi yang sering menggunakan hero ini. Kamu harus menyiapkan cukup dana untuk membelinya.

Harga skin Legend Granger di atas rata-rata, karena merupakan salah satu skin premium di Mobile Legends. Skin Legends Mobile Legends merupakan salah satu yang menyediakan Mobile Legends untuk melengkapi permainan agar lebih menarik. 

Kemudian look ini mencoba mengubah tampilan agar visual yang ditampilkan berbeda secara signifikan dengan kostum hero. Mobile Legends adalah cara untuk mendapatkan tampilan Legenda ML, membuat Roda Ajaib atau ikut serta dalam acara terbatas waktu. 

Pada saat event atau dengan sistem undian, skin Moonton memberikan Legend ML sebagai salah satu hadiah yang bisa pemain kumpulkan dan terus mainkan Mobile Legends. Jadi berapa harga skin Legend Granger? Berikut penjelasannya.

Harga Skin Legend Granger

Skin Legend Granger
Skin Legend Granger

Granger sendiri merupakan hero dengan banyak skin. Tak hanya itu, banyak yang mengira hero ini adalah putra emas Moonton. Skin Legend Granger hampir identik dengan penampilan Natalia.

Dia mengenakan topeng dan jubah ungu. Selain bahu, mereka juga dilengkapi dengan sayap, yang membuatnya sangat marah. Dia dikirim ke Land of Dawn sebagai iblis sebagai hero Vexana.

Saat ini skin Legends merupakan salah satu jenis dengan level tertinggi di Mobile Legends. Harga yang ditawarkan bisa mengeringkan dompet atau menghemat waktu untuk mendapatkannya. Harga skin Legend Granger adalah 10.000 diamond atau jika di convert menjadi Rp3.000.000. Mahal kan?

Namun, ada beberapa pemain yang akan menerimanya dalam jumlah 12.000 diamond. Harga rata-rata skin Legend Granger adalah 10.000 hingga 12.000  diamond. Seperti yang bisa dikatakan, harga paling mahal dari skin Legend Granger adalah Rp 3.600.000.

Dengan 12.000 diamond, pemain dapat memutar 200x putaran roda ajaib. Roda ajaib menawarkan dua opsi putaran, menarik 1x untuk 60 berlian dan 5x menarik untuk 270 diamond.

Saran untuk pemain adalah membuat undian dengan memilih opsi kedua. Jika pemain memilih 5x putaran undian untuk 270 diamond, maka mereka dapat menghemat hanya dengan membayar 10.800 diamond. Diamond yang tersisa dapat digunakan untuk membeli item premium tambahan.

Dengan harga yang relatif mahal, kamu sudah bisa menikmati konten premium yang disediakan oleh game Mobile Legends ini, karena memiliki fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan tampilan dan performa penggunanya.

Selain itu, penghargaan Legend Granger juga dapat menambah kepercayaan diri dan gengsi para pemain Lane of Dawn yang bersaing.

Fakta Hero Granger

Heor ini dengan senapan dan meriam “biola” miliknya, dia dapat dengan mudah mengalahkan Lord dan musuhnya.

Nggak Punya Kecepatan Serangan

Skin Legend Granger
Hero ML

Fakta pertama yang perlu kamu ketahui tentang hero ini adalah tidak mempengaruhi efek Attack Speed. Nasibnya sama dengan Terizla. Itu tidak akan pernah bisa meningkatkan kecepatan serangan, bahkan jika menerima item kecepatan serangan sebagai simbol.

Perlu kamu ketahui bahwa skill pasif Granger mengatakan masih mendapatkan efek Attack Speed, meski hanya 50 persen dari objek atau emblem. Namun, jika kamu sudah mencobanya di game yang memiliki sesuatu seperti Windtalker, yang menambahkan kecepatan serangan 40 persen, kamu merasa tidak ada efeknya.

Eits, jangan jadi yang pertama dan kecewa. Alih-alih kehilangan efek attack speed, ia diberkahi dengan jaminan critical damage di akhir skill 1 dan serangan Ulti, serta dua basic attack setelah menggunakan skill 2. Itu bahkan tidak termasuk konsekuensi kritis dari hal-hal seperti Berserker’s Fury.

Baca juga: Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Versi Hero Lesley yang Lebih Lincah

Skin Legend Granger
Hero ML

Dilihat dari mekanik skillnya, gaya permainan Granger mungkin mengingatkan para penggemar Mobile Legends akan dua hero lawasnya. Keduanya adalah Clint dan Lesley. Granger memiliki kesepakatan dengan Clint untuk menggunakan kedua senjata dan Ulti yang sama. Selain itu, Skill 1 juga mirip dengan skill lama Clint.

Kalau dipikir-pikir, gaya permainan kedua hero ini tidak jauh berbeda. Keduanya mengandalkan skill dan serangan kritikal. Namun, Granger sedikit lebih tergerak karena kemampuannya untuk berlari di Skill 2. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Granger di Mobile Legends, Muda Digunakan!

Bergantung Pada Skill.

Skin Legend Granger
Megatron

Granger, tidak jauh berbeda dengan Lesley, adalah salah satu dari sedikit penembak yang sangat mengandalkan skillnya untuk digunakan dalam pertempuran. Bahkan, tingkat kepercayaannya tampaknya menjadi yang tertinggi di antara teman-temannya.

Seperti yang disebutkan di atas, semua skill Granger memiliki efek kritis. Artinya, ia harus terus menunjukkan keterampilan tempur untuk melihat perannya dalam pertempuran.

Harus diakui juga bahwa ketergantungan skill Granger disebabkan karena minimnya efek Attack Speed ​​pada base attack. Serangan dasar keenam adalah serangan kritis. Namun, sebelum peluru keenam keluar, Basic Attack Granger menjadi tidak berguna karena serangannya tidak langsung keluar.

Situasi ini untuk kelemahan Granger. Namun, di satu sisi, kamu dapat mengatasi kelemahan ini jika kamu memberikannya hal yang benar untuk dibangun.

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Granger di Season 24 Mobile Legends

Karena sangat bergantung pada skill, semua serangan bisa menghasilkan magic vampire yang hebat. Jadi kamu harus memberinya Bloodlust Axe untuk membuat pertarungan lebih lama.

Nah, untuk kamu yang ingin top up diamond ML agar bisa membeli skin Legend Granger tersebut dengan promo menarik, silahkan top up hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!