WOW! 3 Hal Penting dari Spell Execute yang Harus Kalian Tau!

spell execute

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan bahas Execute yang sering sampah Kill, penasaran? Yuk! Kita simak infonya!

Apa itu Spell Execute?

Pemakaian battle spell adalah penggunaan skill tambahan yang biasa dipakai dalam permainan MLBB (Mobile Legends: Bang Bang)

Execute adalah salah satu fitur battle spell yang bisa dipilih oleh pemain MLBB (Mobile Legends Bang Bang). Fitur ini biasanya dipilih dengan tujuan untuk meningkatkan damage serangan pemain terhadap lawan. 

Execute juga biasa dikenal sebagai battle spell yang terbuka dari level satu dengan cooldown selama 15 detik.

Apa yang harus diperhitungkan dari penggunaan Execute?

Execute

Tau nggak sih? Penggunaan jenis battle spell ini bisa memberikan true damage sebesar 240 hingga 800 kepada musuh yang ditargetkan oleh pemain.

Jika pemain menghantam dengan execute dan lawan mati dalam lima detik, cooldown dari spell ini akan berkurang sebesar 40%.

Seperti yang kita tahu pula bahwa penggunaan spell execute dalam beberapa hal kurang diminati karena damage yang ditimbulkan tidak signifikan dan tidak memiliki dampak besar dalam menghantam musuh.

Execute juga dianggap bisa dengan mudah digantikan battle spell lainnya. Disamping itu, besar kecilnya damage yang ditimbulkan dalam penggunaan execute juga sangat bergantung dari hero yang digunakan oleh pemain.

Kemudian, salah satu hal awal yang harus dipertimbangkan adalah battle spell jenisini hanya dapat berfungsi secara maksimal apabila digunakan saat ada di jarak yang dekat dengan hero sang musuh.

Bagaimana cara menggunakan Spell Execute?

execute

Namun sebenarnya disamping kelemahan yang perlu dipertimbangkan, bukan berarti spell execute ini tidak berguna. Pada kenyataannya, sangat banyak hero yang match dengan penggunaan spell ini dalam permainan MLBB (Mobile Legends Bang Bang).

Misalnya saja agar penggunaannya bisa lebih efektif dan efisien serta membuahkan kemenangan dalam war, pastikan hero yang dipakai dalam game mempunyai skill combo.

Adapun hero dengan skill combo jika dikombinasikan dengan dengan jenis battle spell ini dapat menjadikan hasil kematian combo instant untuk musuh. Maka dari itu, ada beberapa hal seperti yang dicontohkan yang perlu diketahui untuk membuat skill permainan menjadi jauh lebih apik.

Yuk, simak tips dan trik ampuh dibawah ini dalam memaksimalkan execute MLBB (Mobile Legends Bang Bang)!

  1. Pakai Execute untuk Last Hit

Saat berada dalam sebuah pertempuran dengan musuh yang HP-nya tersisa tinggal sedikit,  hal ini merupakan kesempatan emas untuk mengoptimalkan fungsi battle spell jenis ini. Tentunya langsung saja eksekusi musuh dengan execute!

  1. Pakai Pada Hero dengan Burst Damage

Saat hero yang memiliki skill combo dikombinasikan dengan battle spell execute, keduanya akan mengeliminasi musuh secara cepat dan akurat dengan menghasilkan sebuah combo instant death. GIla ga tuh? Definisi Perfeksionis adalah ketika hero skill combo collab sama batlle spell ini. Beuhhh! Udahlah sujud semua orang!

  1. Pakai Pada Hero yang Mempunyai Skill Blink

Hero dengan skill blink yang cukup jauh sudah tidak membutuhkan battle spell flicker dalam mengejar musuh ataupun kabur dari kejaran musuh.

Maka dari itu, hero ini sangat baik digunakan dengan battle spell jenis ini agar dapat menambah damage, dengan demikian hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan damage dan mengalahkan lawan dengan mudah.

  1. Padu Padankan dengan Talent Bounty

Mengkombinasikan battle spell jenis ini dengan talent bounty pada MLBB (Mobile Legends Bang Bang) terbukti efektif untuk memicu efek bounty dengan baik.

Selain dapat menghantam lawan dengan cepat dan mudah, padu padan ini juga dapat menghasilkan tambahan emas yang bisa dibilang cukup banyak saat berhasil mengeliminasi sang musuh. Wahh, gak disangka, keren banget ya?

  1. Pakai Pada Hero yang Memiliki Durability Tinggi

Nyatanya berbagai hero dengan durabilitas tinggi sangatlah cocok menggunakan battle spell untuk dapat menambah damage pada lawan.

Adapun contoh hero-hero yang memiliki durability tinggi dan cocok untuk menggunakan battle spell jenis ini diantaranya adalah Baxia, Hilda, Uranus, dan Khaleed.

Nah, itu dia cara menggunakan spell execute dengan tepat. Pastinya sekarang penggunaan spell execute ini dapat membantu hero kamu dan team kamu untuk meraih kemenangan dalam pertarungan.

Baca Juga: Amazing! Gunakan Item Windtalker ini untuk Menambah Movement Speed!

vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!