Hadiah Top Up FF Max Terbaik Untuk Maret 2022

kode redeem ff

Garena sering memberikan hadiah top up FF Max kepada seluruh playernya. Nah, kami sudah merangkum beberapa hadiah top up FF Max terbaik untuk bulan Maret 2022.

Event top-up biasa terjadi di Free Fire MAX, dan pengembang sering kali terus menambahkan yang baru ke dalam game.

Pada saat penulisan, ‘Flash Top Up’ aktif dalam game battle royale ini, dan memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan pet baru, beberapa skin, dan skill pet.

Event ini terutama dirancang untuk mendorong pemain membelanjakan uang nyata untuk mata uang premium dalam game. Setelah setiap pemain mencapai ambang batas top up diamond, kamu akan menerima hadiah gratis.

Perlu kamu garis bawahi bahwa daftar event top up terbaik berikut ini berdasarkan versi VCGamers.

Daftar Hadiah Top Up FF Max Terbaik 2022

Di bawah ini adalah beberapa hadiah top up FF Max terbaik yang bisa kamu dapatkan pada bulan Maret 2022.

100 Persen Bonus Diamond

Hadiah Top Up FF Max Terbaik
Top Up

Bonus 100 persen diamond adalah event top-up paling menguntungkan bagi pemain di Free Fire MAX. Seperti yang tersirat dari namanya, mereka memberikan diamond tambahan 100 persen yang sangat besar, memberikan para pemain kesepakatan yang jauh lebih baik untuk pembelian tersebut.

Meskipun demikian, ini tidak dapat dianggap langka dan telah muncul beberapa kali selama bertahun-tahun. Tahun lalu, itu ditambahkan ke server Indonesia selama perayaan Booyah FF.

Hadiah top up FF Max terbaik ini memang selalu ditunggu oleh para pemain di seluruh dunia. Di kasih cashback Garena 100 persen, bro!

Flowers Of Love

Hadiah Top Up FF Max Terbaik
Emote FF

Flowers of Love dianggap sebagai salah satu emotes paling langka yang ditambahkan ke dalam game. Flowers Of Love muncul dalam event top-up beberapa tahun yang lalu.

Pengguna dapat memperolehnya dengan membeli jumlah diamond yang ditentukan. Flowers Of Love menjadi salah satu event yang memberikan hadiah top up FF Max terbaik sejauh ini.

Namun, emote tersebut baru-baru ini diperkenalkan kembali sebagai bagian dari Valentine’s Wish beberapa minggu yang lalu, memberikan pemain kesempatan lain untuk mendapatkannya.

Blood Moon Katana

Hadiah Top Up FF Max Terbaik
Blood Moon

Blood Moon Katana menempati posisi ketiga dalam daftar hadiah top up FF Max terbaik dan merupakan hadiah luar biasa lainnya yang ditawarkan Garena melalui event top-up.

Blood Moon Katana awalnya tersedia pada bulan September 2019, dan ada dua hadiah lain selain kulit, Vampire Backpack dan Double Skull Surfboard.

Pemain bisa mendapatkan semua item setelah membeli total 500 diamond dalam game.

Baca juga: Combo Pet FF Terbaik Untuk Skyler Di Clash Squad

McLaren P1™ – Helios

Hadiah Top Up FF Max Terbaik
Mclaren

Bisa dikatakan bahwa McLaren P1™ – Helios adalah hadiah top up FF Max terbaik sepanjang masa. Item kolaborasi umumnya jarang, dan tidak mudah ditambahkan kembali ke Free Fire MAX. Akibatnya, pengguna berusaha keras untuk mendapatkannya.

McLaren Helios adalah item kolaborasi yang ditambahkan pengembang tahun lalu melalui event top-up McLaren. Sebuah emote legendaris eksklusif bernama ‘Win and Chill’ juga tersedia selama event yang sama.

Selain memiliki tampilan yang menarik, ada satu hal lagi yang membuat skin Sport Car ini mencuri perhatian banyak para player FF Hal tersebut ialah penambahan statistik yang melengkapi skin vehicle ini.

Peningkatan dua poin akselerasi pada skin ini bukan meningkatkan kecepatan maksimal mobil, melainkan mempercepat Sports Car menyentuh kecepatan tertinggi yang mampu dicapai.

FFWC Throne

Hadiah Top Up FF Max
FFWC Throne

FFWC Throne adalah daftar hadiah top up FF Max terbaik  yang terakhir. FFWC Throne menempati posisi puncak dan mungkin merupakan item terbaik yang diberikan secara gratis melalui event top-up diamond.

FFWC Throne berlangsung sekitar waktu Free Fire World Cup 2019, yang merupakan Kejuaraan Internasional pertama dari game tersebut.

Saat itu, pengguna hanya perlu membeli 300 diamond untuk mendapatkan hadiah FFWC Throne.

Baca juga: Cara Menggunakan Smoke Seperti Pro Player FF MAX

Itulah tadi lima daftar hadiah top up FF Max terbaik untuk bulan Maret 2022. Dari keseluruhannya, mungkin McLaren P1™ – Helios adalah hadiah top up FF Max terbaik nomor satu. Menurut sobat Vicigers, manakah yang terbaik?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

3 mengomentari “Hadiah Top Up FF Max Terbaik Untuk Maret 2022

  1. {}

    Mau emot raja

    1. SANSBADBOYIS

      Mau diamond plis

  2. SADGRILS

    Mau dianmod plis
    1200 aja pliss????