Bocoran Tanggal Rilis Dan Hadiah Free Fire Elite Pass Season 46

Elite Pass FF

Lihat bocoran tanggal rilis dan hadiah di Elite Pass Free Fire Maret 2022 atau Free Fire Elite Pass Season 46 mendatang di artikel ini.

Elite Pass di Free Fire adalah salah satu hal terbaik untuk dibeli dalam game. Hal ini menampilkan skin dan bundel eksklusif yang bernilai ribuan diamond sementara hanya berharga beberapa ratus diamond saja. Kamu hanya perlu menyelesaikan misi harian, mingguan, dan tantangan untuk mendapatkan item tersebut.

Elite Pass diatur ulang setiap bulan untuk menampilkan hadiah bertema baru. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers semua yang perlu kamu ketahui tentang Elite Pass Free Fire Maret 2022 mendatang (Free Fire Elite Pass Season 46).

Tanggal Rilis Dan Harga Free Fire Elite Pass Season 46

Free Fire Elite Pass Season 46

Elite Pass di Free Fire mendatang adalah Elite Pass Free Fire Maret 2022 atau Free Fire Elite Pass Season 46. Hal ini akan dirilis pada 1 Maret dan berlangsung hingga 31 Maret. Warna utama Free Fire Elite Pass Season 46 berikutnya adalah putih dan biru, dengan tema utama angsa kertas terlipat.

Kamu dapat melakukan pre-order Free Fire Elite Pass Season 46 mulai 29 Februari  2022 untuk mendapatkan skin ekstra eksklusif.

Kamu memiliki 2 opsi saat membeli Free Fire Elite Pass Season 46:

  • Elite Pass – 499 diamond – Buka Elite Pass, tingkatkan batas gold harian sebesar 100, dan lencana eksklusif pada umpan kill.
  • Bundel Elite – 999 diamond – Semua hak istimewa Elite Pass, ditambah 50 lencana, dan hadiah masing-masing.

Disarankan bagi sebagian besar player untuk hanya membeli opsi 499 diamond karena lebih ekonomis. Elite Bundle tidak memberikan banyak manfaat selain 50 Lencana secara langsung, yang hanya membutuhkan waktu paling lama beberapa hari untuk kamu peroleh.

Bocoran Hadiah Free Fire Elite Pass Season 46

Free Fire Elite Pass Season 46

Lihat semua hadiah di Elite Pass Free Fire Maret 2022 mendatang di sini. Kamu akan membuka semua hadiah di Elite Pass ketika mereka mencapai 225 Lencana.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan Exclusive Loot Box untuk setiap 25 Badge. Kamu  masih bisa mendapatkan hadiah dan mendapatkan Lencana meskipun kamu tidak membeli Elite Pass. Namun, hadiah di Free Pass jauh lebih sedikit.

Hadiah Free Fire Elite Pass Season 46

  • 5 Badges – Neon Dolly Banner 
  • 40 Badges – Gear Wear Jacket
  • 100 Badges – Pastel work T-shirt 
  • 150 Badges – Night Leon Banner 
  • 200 Badges – Neon Bunny Backpack

Hadiah Free Fire Elite Pass Maret 2022

  • 0 Badge – Copper Light Motorbike 
  • 10 Badges – UMP Copper Light skin 
  • 15 Badges – Gear Engineer Jacket
  • 30 Badges – Machine Dolly Banner 
  • 40 Badges – Bronzed Owl Avatar 
  • 50 Badges – Mechnicia Bronze female bundle
  • 80 Badges – USP Copper Light 
  • 100 Badges – Mech Bunny Skyboard 
  • 115 Badges – Bronzed Owl Banner
  • 125 Badges – Gas Blast Grenade skin 
  • 135 Badges – Machine Dolly Avatar 
  • 150 Badges – Genius Skull Loot Box
  • 195 Badges – Smart Bunny Backpack 
  • 225 Badges – Mechnicia Brass male bundle

Cara Mendapatkan Free Fire Elite Pass Season 46 Gratis Maret 2022

Untuk membeli Free Fire Elite Pass Season 46 Gratis, kamu harus memiliki setidaknya 499 diamond di akun FF-mu, yang tidak semua player mampu membelinya. 

Jadi di sini, di bagian ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers  beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan Elite Pass mendatang.

Giveaway

Free Fire Elite Pass Season 46

Pada awal season, YouTuber Free Fire yang populer biasanya mengadakan event giveaway Elite Pass untuk penggemar mereka, subscriber, jadi kamu harus tetap waspada. BOOYA! aplikasi juga merupakan tempat untuk menemukan hadiah ini.

Bonus Top Up Diamond

Free Fire Elite Pass Season 46

Jika kamu sedikit kurang untuk membeli Elite Pass maka situs top-up seperti Kharido, Codashop dapat sangat membantu kamu karena mereka menawarkan bonus Diamond 100 persen pertama kali top up di situs web mereka.

Baca juga: 5 Senjata Free Fire Terbaik Januari 2022, Apakah Senjata Terbaikmu Masuk Daftar?

Aplikasi Penghasil Uang

Free Fire Elite Pass Season 46

Ada banyak aplikasi saat ini yang dapat membantu mendapatkan diamond FF secara gratis dan yang harus kamu lakukan hanyalah beberapa tugas sederhana. Tugas-tugas ini berkisar dari menyelesaikan survei, menonton iklan, mencoba game.

Pengembalian untuk melakukan tugas-tugas ini tidak banyak, tetapi kamu pada akhirnya akan mengumpulkan cukup untuk membeli Elite Pass di Free Fire. Beberapa aplikasi penghasil uang yang terpercaya adalah Google Opinion Rewards, Swagbucks, dan Paytm First Games.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis dan Hadiah  Elite Pass Season 44 Free Fire, Buruan Cek Disini!

Itu saja yang kami dapatkan sejauh ini tentang Elite Pass Maret mendatang. Karena ini adalah Elite Pass pertama di tahun 2022, daftar hadiah dapat berkembang lebih jauh dari yang telah dibocorkan. 

Kami akan menambahkan lebih banyak informasi jika tersedia. Jangan lupa untuk mengunjungi VCgamers.com setiap hari untuk memperbarui berita terbaru tentang Free Fire dan game lainnya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!