Bocoran 5 Hadiah Event Completion Gacha Free Fire Terbaru!

Event Completion Gacha Free Fire

Apa itu Event Completion Gacha?

Hola Vicigers! Free Fire merupakan game battle royale mobile yang selalu menghadirkan kejutan bagi para pemainnya seperti meluncurkan event-event tertentu untuk sebuah perayaan. Baru-baru ini, Free Fire juga meluncurkan event Completion Gacha untuk memeriahkan perayaan 4 tahun perjalanan Free Fire dalam dunia battle royale game.

Completion Gacha merupakan salah satu event terbaru yang menghadirkan berbagai fitur pada game battle royale Free Fire. Banyak hal-hal menarik yang diluncurkan dalam Event Completion Gacha ini seperti banyaknya fitur bundle dan skin yang keren dan bisa dimainkan dalam permainan.

Event Completion Gacha ini memiliki kelebihan dan kekurangan saat diluncurkan dalam permainan. Kelebihan dari event ini adalah menghadirkan banyak sekali hadiah yang tentunya sangat dinantikan karena bisa menguntungkan para pemain dalam permainan.

Pada fitur ini, kalian juga akan diuntungkan dengan mendapatkan spin secara gratis. Cara mendapatkan spin tersebut adalah dengan menukarkan hadiah di dalam backpack pada fitur ini. Tiga buah backpack bisa ditukarkan untuk 1 spin gratis dalam event ini.

Event Competition Gacha ini juga mendatangkan sebuah milestone yang selalu menjadi tempat hadiah utama dengan banyak keuntungan.

Bagi kalian yang sangat menantikan event ini tentunya ingin sekali mendapatkan hadiah utama ataupun hadiah lainnya dari event ini. Hadiah pada event terbaru Free Fire ini sangat dinantikan oleh para pemain karena sangat berguna sekali dalam permainan Free Fire. Hadiah-hadiah tersebut adalah sebagai berikut.

Token x 1: diamond royale voucher

Token x 2: weapon royale voucher

Token x 3: incubator royale voucher

Token x 4: senjata X5 AK47 flaming dragon loot crate

Skin-AK47-Flaming-Dragon

Token x 5: skin tinju fist bump

Dari kelima hadiah yang ditawarkan dalam event Completion Gocha tersebut, ada satu hadiah  yang menjadi hadiah utama dan sangat diidamkan oleh para pemain yaitu Skin Tinju Fist Bump.

Skin ini merupakan skin tinju terbaru di Free Fire yang disebut memiliki banyak keuntungan namun tidak memberikan tambahan statistic pada permainan.

Meskipun Skin Tinju Fist Bump ini tidak memberikan tambahan statistik pada permaian, akan tetapi skin ini mempunyai efek yang menarik dan sangat dicari oleh para pemain. Skin Tinju Fist Bump ini merupakan skin tinju yang terbaru di Free Fire dan sangat berbeda dengan skin tinju lainnya.

Ada beberapa ketentuan yang harus kalian perhatikan untuk mendapatkan Skin Tinju Fist Bump pada event Completion Gocha, yaitu:

  1. Kalian perlu melakukan satu kali spin seharga 19 diamond atau lima kali spin seharga 79 diamond.
  2. Kalian juga perlu mengumpulkan token untuk bisa meng-klaim hadiah milestone di sebelah kanan.
  3. Kalian akan secara otomatis mendapatkan Skin Tinju Fist Bump jika kalian berhasil mengumpulkan 5 token.
  4. Kalian bisa menukarkan 3 hadiah yang tidak kalian harapkan dengan spin gratis melalui opsi yang ada pada icon backpack.
  5. Pada opsi yang ada di icon backpack, kalian juga bisa mengirimkan hadiah yang kalian dapatkan dari spin ke vault/collection.

Ketentuan-ketentuan tersebut bisa dijadikan strategi untuk memenangkan hadiah Skin Tinju Fist Bump. Skin yang terlihat sederhana ini justru menjadi skin tinju yang sangat spesial karena sengaja diluncurkan pada perayaan ulang tahun Free Fire yang ke 4 tahun.

Event Completion Gocha memang sengaja derancang untuk diluncurkan pada perayaan 4 tahun berdirinya game Free Fire. Event yang banyak menghadirkan hadiah bagi para pemainnya ini sudah dimulai sejak tanggal 28 Agustus yang lalu.

Bagi kalian yang terlewatkan momen event Completion Gocha pada Free Fire ini, kalian tidak perlu bersedih dan merasa berkecil hati karena Free Fire akan selalu memberikan banyak kejutan dan event-event lainnya yang tak kalah menarik dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan.

Nah, bagaimana sobat VCGamers? Itu tadi kelima bocoran hadiah yang wajib kalian nantikan. event-event Free Fire lainnya dan menangkan hadiahnya! Jangan lupa untuk selalu meng-update perkembangan informasi Free Fire agar kalian tidak terlewatkan momen-momen spesial yang dihadirkan Free Fire!

Baca juga: Inilah Target RANS Esports di FFML Season IV Divisi 1!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!