Simak! Ini Jenis Hack COD Mobile Terbaru 2023

Hack COD Mobile

Memainkan game menembak smartphone itu tidaklah mudah. Hal ini bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang. Kamu harus menggunakan jari untuk mengarahkan bidikan. Sehingga banyak pemain yang menggunakan hack COD Mobile untuk mempermudah permainan.

Hal ini mungkin lebih sulit bagi banyak pemain daripada menggunakan mouse. Jika ingin lebih mahir dalam bermain COD Mobile, terus membidik dan memutar adalah cara yang tepat. 

Namun, seringkali banyak pemain yang ingin menang dengan cara yang lebih “mudah”. Nah, disinilah COD Mobile ikut bermain dan sering digunakan para pemain.

Sekarang ini banyak sekali jenis hack COD Mobile yang bisa Vicigers gunakan. Semuanya akan dijelaskan pada pembahasan di bawah ini. Baca baik-baik! 

Jenis Hack COD Mobile 2023 

Penggunaan cheat dalam game, khususnya game online multiplayer seperti COD Mobile, sangat menguntungkan bagi para penggunanya. 

Sayangnya, bagi lawan yang merasakannya, hal ini akan berdampak negatif, karena permainan yang seharusnya bagus dan berbasis skill malah menjadi kecurangan pemain lain. 

No Recoil dan Ammo Tanpa Batas untuk M4 

Call Of Dut`y Mobile
Call Of Duty Mobile. Sumber: VCGamers.

Salah satu kesulitan saat bermain game FPS atau Battle Royale adalah menguasai recoil. Bagi yang belum tahu, recoil adalah efek yang terjadi saat peluru meninggalkan senjata api.

Nah, ada hack COD Mobile yang membuat armor reset hilang total. Tidak diragukan lagi, akan mudah bagi para pemain untuk membuat lawan menjadi kuat. 

Selain itu, ada juga cheat tak terbatas yaitu amunisi tak terbatas. Kamu dapat menembakkan peluru yang tidak berguna tanpa takut meledak. Syarat kedua cheat ini harus menggunakan M4 Assault Rifle dan tidak bisa digunakan untuk senjata lain.

Kamu pasti menyadari bahwa senjata yang kamu gunakan tidak akurat karena target bergetar saat senjata ditembakkan. Jadi, dengan menggunakan trik sederhana, kamu tidak akan mengalami masalah ini lagi. 

Dengan kata lain, kamu bisa menembak musuh dengan lebih presisi dan stabil. Seperti poin sebelumnya, trik ini bisa digunakan pada senjata M4.

Aimbot  

Hack COD Mobile
Hack COD Mobile aimbot. Sumber: Youtube.

Dari sekian banyak hack COD Mobile yang ada di daftar ini, Aimbot bisa dibilang paling menyebalkan. Bagaimana tidak, para pemain akan mendapatkan semacam bantuan untuk membuat lawan bertindak dengan benar tanpa perlu keahlian khusus. 

Dengan trik ini, pemain pemula pun akan terlihat seperti pemain profesional yang mengikuti turnamen eSports. Pokoknya, dengan hack ini kamu akan terlihat lebih jago dari pemain lain.

Baca juga: Cara Download COD Mobile v1.0.3.2

Memanjat Tembok 

Lokasi Landing COD Mobile
Hack COD Mobile. Sumber: VCGamers.

Jenis hack COD Mobile yang lain adalah trik panjat dinding. Sesuai dengan namanya, dengan trik ini kamu bisa dengan mudah memanjat tembok seperti Naruto. 

Tidak ada tempat yang tidak dapat kamu jangkau. Vicigers juga dapat berpindah dengan mudah dari satu tempat ke tempat lain. Dengan menempatkan posisi di tempat yang sulit dijangkau, peluang deteksi musuh meningkat. 

Speed Hack 

Kesalahan di COD Mobile
Speed hack dalam game. Sumber: VCGamers.

Bagaimana jika kamu bisa bergerak dengan kecepatan kilat, tentunya musuh akan sulit untuk menembak bukan? Inilah yang akan terjadi jika pemain menggunakan hack ini. 

Tak hanya menambah kecepatan karakter, trik ini juga mampu mempercepat laju peluru dari senjata. Hal baiknya adalah jenis trik ini adalah salah satu yang paling mudah ditemukan. Jadi jika kamu menemukan pemain yang gerakannya cepat banget, laporkan! 

Perlu dicatat bahwa untuk game multiplayer berdasarkan pemain berkecepatan tinggi, penggunaan cheat dilarang. Hack COD Mobile akan merusak pemain lain yang kamu hadapi dalam permainan. 

Akun kamu juga dapat diblokir jika ketahuan curang. Selain itu, pengembang game akan terus mencari cara untuk menghilangkan cheater. 

Kemungkinan pada patch selanjutnya cheat yang disebutkan di atas sudah tidak bisa digunakan lagi. Lagi pula, menyontek sebagian besar untuk bersenang-senang. 

Jadi cobalah untuk menggunakan trik tanpa merugikan pemain lain. Selain itu, kamu harus memahami sepenuhnya bahwa hack COD Mobile itu ilegal!

Baca juga: 50 Nama Keren Game COD Mobile di Tahun 2022

Top Up CP aman, murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!