Haas Claw, Makin Lifesteal Makin Besar Ketika Sekarat!

Haas Claw

Hola Vicigamers! Item adalah salah satu unsur yang vital dalam permainan MLBB (Mobile Legends: Bang Bang). Dengan menggunakan item yang tepat akan meningkatkan performa dari karakter hero yang kalian gunakan. Item offense merupakan salah satu item yang menjadi penunjang performa hero yang kamu gunakan.

Haas claws adalah item offensive yang biasanya digunakan saat memasuki fase mid game. Item ini bisa anda beli dengan harga 1.810 gold.

Item ini dapat menambah physical attack sebanyak 70 poin dan 25% physical lifesteal. Selain itu, Haas Claw juga memiliki pasif skill yang dapat memberikan 10% physical lifesteal ketika Health Point hero yang kamu gunakan dibawah 40%.

Item Haas Claws biasanya menjadi salah satu alternative untuk meningkatkan Physical Attack sekaligus mendapatkan kemampuan lifesteal. Berikut hero yang lebih membutuhkan item Haas Claw:

Miya

Miya adalah hero Marksman yang mengandalkan tingkat Physical Attack dan juga Attack Speed untuk menghabisi musuh. Untuk menunjang kemampuan durabilitynya, hero ini cocok untuk menggunakan item Haas Claws

Karena 25% Physical Lifesteal yang diberikan oleh item ini akan penting untuk Miya yang membutuhkan tambahan Health Point karena tingkat pertahanannya yang terukur rendah.

Sebagai hero Marksman, hero ini sering kali diandalkan untuk menghabisi musuh dengan waktu yang cukup cepat. Pada fase mid game, peningkatan poin Physical Attack yang didapatkan dari Haas Claw cukup baik untuk meningkatkan DPS (Damage per second) dari Miya.

Saat memasuki late game, untuk bertahan dalam pertarungan Miya dapat mengandalkan pasif skill dari Haas Claw.

Layla

Hero Layla ini mengandalkan tingkat DPS (Damage per second)  dan burst damage pada skill yang ia miliki. Hero ini tetap mengandalkan basic attack sebagai primary attack walaupun hero ini memiliki skill ulti dengan damage yang tinggi,.

Karena ia mengandalkan basic attack yang ia punya, hero ini cocok untuk mengoptimalkan kemampuan lifesteal dari Haas Claw. Untuk mengandalkan damagenya, hero Layla ini mengandalkan Physical Attack

Dengan menggunakan item Haas Claw, DPS (Damage per second) yang akan Layla berikan ke musuh mengalami peningkatan. Namun pada saat late game, Layla juga harus menggunakan item penunjang damage seperti Scarlett Phantom, Berseker’s Fury atau Blade Of Despire.

Moskov

Hero Marksman yang satu ini cocok digunakan jika kamu ingin memulai permainan yang agresif. Hero ini dilengkapi dengan dash dan stun yang dapat mengunci pergerakan musuh.

Agar mendapatkan DPS (Damage per second)  yang tinggi, hero ini mengutamakan basic attack. Dengan item Haas Claws kecepatan serang yang dimiiki oleh moskov bisa mengoptimalkan tingkat lifesteal. Dalam meningkatkan DPS (Damage per second) hero ini juga mengandalkan Physical Attack dari Haas Claw.

Alucard

Alucard-Mlbb

Alucard merupakan fighter di gameplay MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) dengan kemampuan lifesteal yang baik. Hero ini juga mempunyai kemampuan lifesteal di skill ulti yang ia miliki.

Dari penambahan lifesteal yang diberikan Haas Claw, hero ini meraih lifesteal yang cukup besar. Skill yang diberikan oleh Haas Claw diantaranya yaitu insanity yang meningkatkan lifesteal Alucard dan juga Fussion Wave yang membuat Alucard sulit dikalahkan.

Ruby

ruby

Hero fighter kali ini mengandalkan kemampuannya dalam crowd control untuk menghadapi musuh. Sebagai petarung jarak dekat, Ruby dilengkapi skill Spell Vamp yang membuat regenerasi Health Point dirinya menjadi sangat cepat.

Skill pasif yang dimiliki HaasClaw membuat Physical Lifesteal menjadi Spell Vamp. Rendahnya durasi Cooldown yang dimiliki Ruby, mengakibatkan ia dapat memaksimalkan kemampuan Spell Vamp dengan mudah.

Haas Claws adalah item offensive yang dapat meningkatkan kemampuan lifesteal dan Physical Attack. Orientasi gerakan, gaya pertarungan, dan orientasi jenis damage harus diperhatikan saat menentukan hero yang cocok untuk menggunakan Haas Claws.

Saat memperhatikan serangan dan gaya pertarungan, hero yang mengandalkan basic attack dapat menjadi salah satu kandidat. Beberapa hero dengan Physical Attack dan gaya pertarungan agresif juga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga : Blade Armor Counter Scarlet Phantom Dan Windtalker?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!