Games

Gunakan 5 Tips ini Agar Spiral Abyss Kalian Rata

Berikut tips agar kalian jago Spiral Abys. pahami lima konsep berikut, seperti Posisioning, Dodge, Energy, Snapshot, Rotation

Published by
Ptrara

Spiral Abyss merupakan domain yang yang terletak di Musk Reef, umumnya domain ini digunakan pelayer Genshin Impact untuk mencari primogems tambahan, terutama pada lantai 8 sampai 12.

Di setiap lantainya jika berhasil meraih 3 bintang akan mendapatkan 150 primogems, namun hal tersebut tidaklah mudah. Nyatanya masih banyak player yang merasa kesusahan untuk memperoleh bintang 3 khususnya pada lantai 12, meskipunm karakter yang dibuild sudah cukup banyak.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips agar Spiral Abyss kalian rata. simak penjelasannya!

Baca juga: Bocoran Karakter Wanita Genshin Impact Fontaine Banner Selanjutnya

Posisioning

Spiral Magukenki. Source: Genshin Impact

Yang dimaksud posisioning di sini adalah cara kalian memancing musuh, hal ini bertujuan agar musuh mudah untuk dikalahkan.

Ada dua cara dalam memancing musuh yang pertama yaitu memancing musuh ke tembok, dengan tujuan agar gerakan musuh terbatas. jadi kita tidak perlu mebuang buang waktu untuk mengejar musuhnya. Musuh yang bisa digunakan dengan trik ini yaitu magu kenki yang gerakannya selalu kesana kemari.

Kedua yaitu dengan cara kesamping bagian musuh, dengan tujuan musuh berkumpul ke satu tampat hal ini cocok dengan musuh yang sejajar dengan jarak tertentu. dengan begitu kita dapat mengalahkan musuh secara bersamaan dan akan menghemat waktu.

Baca juga: Rekap Special Program Genshin Impact 4.1: Wriothesley, Neuvillette, dan Lainnya

Dodge

Latihan Dodge Melawan Bos. Source: Genshin Impact

Dodge bukan istilah asing lagi bagi para gamers, dodge merupakan terjemahan dari menghindar. Dodge ini sangat beguna di spiral abyss terutama bagi yang tidak mempunyai karakter shiled atau shileder.

Dodge merupakan kondisi dimana kalian tekan dash dengan timing yang pass saat musuh menyerang. Dodge ini bisa dilatih saat kalian melawan bos atau melawan musuh lainnya di Overworld.

Selain dodgeing kalian juga bisa menghindar menggunakan animasi ultimate karena saat ultimate karakter kalian akan immune terhadap semua serangan selama beberapa detik.

Energy

Team Comp Childe Nasional. Source: VCGamers

Dalam energy ini ada dua konsep utama yang harus kalian ketahui, yang pertama adalah energy yang diserap di Filed lebih besar dibanding waktu offiled, dan yang kedua ialah energy dengan elemen sama diserap lebih besar.

Pada teamp comp tersebut kita dapat melihat 2 karekter pyro yaitu Bennet dan Xiangling. Xiangling umumnya mempunyai energy issue atau ultimatenya sulit terisi, oleh karena itu kita bisa melakukan funneling.

Baca juga: Kolaborasi Genshin Impact dan Pizza Hut Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Snapshot

Kalian harus memahami konsep snapshot ini, dikarenakan ada beberapa karakter yang tidak bisa snapshot. Snapshot adalah kondisi dimana karakter yang aktif akan menerima buff selama durasi ultimatenya masih berjalan.

Sebaliknya jika karakter kita pergi dari area buff dan ultimatenya masih menyala maka disebut dynamic. Salah satu karakter yang bisa snapshot adalah Xiangling dan salah satu katakrter dynamic adalah Xinqiu.

Rotation

Team Comp Hutao Vaporize: VCGamers

Rotation adalah memanfaatkan satu tim dengan cara bergiliran untuk mendapatkan buff atau serangan offiled DPS, sehingga karakter on filed akan memanfaatkan sebuah serangan dan buff yang diterima, dan dilakukan secara berulanmg ulang.

Disini tergantung cara kita memanfaatkan karakter suport atau offiled DPS. Sedikit tips dari kami, jika ingin melakukan rotasi lakukanlan dari suport atau buffer terlebih dahullu, selain karakter suport atau buff kita juga bisa menggunakan karakter dengan durasi paling lama di tim.

Pada team comp tersebut cara kita memulai rotasi terdapat pada Zhongli E skill tahan akan memberikan debuff pada musuh mengurangi elemental resis musuh ditambah buff lainnya dari artefak tenacity of millelith.

Lalu Albedo E skill, dilanjuitkan kepada Yelan burst plus E dengan basic atk beberapa kali dengan tujuan energy yang Yelan buat diterima oleh Yelan kembali. Hal ini sesuai dengan konsep energy tadi.

Dilanjutkan dengan E Hutao, kemudian lakuukan beberapa charge atk, setelah itu lakukan burst Hu Tao. Disini jika kondisi burst Yelan belum penuh kita bisa memanfaatkan Zhongli dengan albedo burst, atau kita bisa malakukan funneling menggunakan Zhongli ke Yelan dengan syarat Zhongli menggunakan sennjata Vaponius Lance. Setelah burst yellan kembali ready lakulan rotasi tersebut terus menerus.

Baca juga: 5 Fakta Raiden Shogun, Jarang Diketahui Pemain Genshin Impact

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai tips Spiral Abyss. Semoga artikel ini bisa membantumu dalam bermain game Genshin Impact.

Dan jangan lupa untuk top up Genshin Impact dengan mudah, cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi