Saham GTA V Apa yang Dibeli Tahun 2023? Simak Ini!

GTA v saham apa yang dibeli

Saham  GTA v apa yang bagus untuk dibeli? Jika kamu masih bingung untuk mendapatkan yang terbaik tahun 2023, ada beberapa saham terbaik yang bisa banget kamu koleksi.

Saham adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang, itulah sebabnya pemain GTA 5 dapat berinvestasi dalam beberapa pilihan. Pasar saham memainkan peran utama dalam GTA 5. 

Kamu dapat berinvestasi di beberapa model. Namun, ini adalah bisnis yang cukup berisiko.

Jika kamu tidak tahu apa yang mereka lakukan, kamu bisa kehilangan banyak uang. 

Kamu dapat memperbaiki pasar sesuai keinginan kamu sendiri. Sederhananya, kamu hanya perlu membeli dan menjual pada waktu yang tepat.

Sebagian besar misi ini harus diselesaikan setelah cerita utama, karena pada titik ini, Vicigers akan memiliki cukup uang untuk diinvestasikan dalam saham.

Baca juga: 5 Mobil Terbaik untuk Dikustomisasi GTA 5 Online

Saham GTA V Apa yang Dibeli?

Setelah mendapatkan banyak uang, saham GTA v apa yang dibeli? Kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan rekomendasi terbaik di tahun 2023.

Debonaire Cigarettes (DEB)

GTA v saham apa yang dibeli
Saham GTA 5. Sumber: Youtube.

Debonaire Cigarettes (DEB) berlaku untuk misi Pembunuhan Multi-Target. Kamu harus berinvestasi di Debonaire Cigarettes (DEB) terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan dengan situs web LCN. 

Setelah misi selesai, kamu harus membeli Redwood Cigarettes (RWC). Kamu akan melihat pengembalian investasi besar-besaran dengan Redwood Cigarettes (RWC). 

Mulai dari 290 persen hingga 390,87 persen. Kamu dapat dengan mudah menghasilkan jutaan jika mereka memainkan kartu mereka dengan benar.

Baca juga: 7 Mobil Paling Keren di GTA 5, Mana Favoritmu?

Gold Coast Construction (GDC)

GTA 5 saham terbaik
GTA 5 saham terbaik. Sumber: Hotgame Magazine.

Konstruksi Pembunuhan adalah kesempatan terakhir bagi kamu untuk memanipulasi pasar saham . Sebelum memulai, mereka harus berinvestasi di Gold Coast Construction (GDC). 

Kamu harus melakukannya dengan situs web LCN. Begitu kamu menjualnya, kamu dapat melihat pengembalian investasi 75 persen hingga 80 persen.

Baca juga: Tips GTA V: Cara Membeli Rumah dan Properti Lain

Beta Pharmaceuticals (BET)

Beta Pharmaceuticals (BET)
Beta Pharmaceuticals (BET). Sumber: Youtube.

Beta Pharmaceuticals (BET berlaku untuk Pembunuhan Hotel. Kamu harus membeli Beta Pharmaceuticals (BET) tepat sebelum mereka menjalankan misi. 

Vicigers dapat melakukannya di situs web BAWSAQ. Setelah misi selesai, mereka harus berinvestasi di Bilkington Pharmaceuticals (BIL). 

Kamu akan melihat pengembalian investasi 65-80 persen yang luar biasa saat mereka menjual. Namun, kamu harus menunggu beberapa jam dalam game karena ini memungkinkan stok mencapai potensi tertingginya. Hal itu tidak berakhir di sana karena kamu harus menjual pada waktu yang tepat.

Baca juga: Catat! Inilah Daftar Piala GTA 5 yang Harus Kamu Ketahui

The Vice Assassination

Saham GTA v apa yang dibeli The Vice Assassination
The Vice Assassination. Sumber: youtube.

GTA v saham apa yang dibeli? The Vice Assassination adalah yang berikutnya dalam daftar ini. Sebelum menjalankan misi, pemain GTA 5 harus membeli saham Fruit (FRT). 

Kamu dapat melakukannya di BAWSAQ dan setelah itu, kamu dapat membeli Facade (FAC). Setelah itu, kamu harus menjualnya dengan keuntungan 25 persen hingga 35 persen.

Hal ini tidak sebanyak misi lainnya. Namun, itu masih membayar banyak uang. Pada titik ini, kamu seharusnya sudah memiliki banyak uang melalui saham.

Sebelum kamu memulai misi Bus Assassination, kamu harus ingat untuk tidak membeli atau menjual saham apa pun di GTA 5.

Setelah misi selesai, beli saham Vapid (VAP), simpan game empat hingga delapan kali sebagai Trevor, dan jual kepemilikan saat keuntungan sekitar 90 persen.

Sebelum misi Konstruksi Pembunuhan, beli saham Gold Coast (GCD). Setelah selesai, simpan permainan tiga atau empat kali saat kamu bermain sebagai Franklin dan jual saat keuntungan sekitar 50 persen. Investasi terakhir harus dilakukan sebelum acara acak Hitch List pertama di GTA 5. 

Beli saham Tinkle (TNK) sebelum memulai misi ini. Setelah selesai, simpan permainan sebagai Franklin beberapa kali dan jual kepemilikannya saat keuntungannya sekitar 30 persen.

Baca juga: Strip Club GTA 5, Lokasi dan Cara Berbisnisnya!

Cari tempat Top up game murah, aman dan cepat? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!