Cara Membeli Saham Terbaik di GTA 5

GTA 5 saham terbaik

Kamu bisa mendapatkan saham terbaik di GTA 5 saat bermain game tersebut.

Hal ini akan memudahkan kamu untuk bisa mendapatkan uang di dalam game.

Kamu harus menyadari hal ini sebelum memulai bermain, karena ini akan membantu mereka membuat ketiga protagonis menjadi multi-jutawan pada akhirnya.

Saham terbak GTA 5 akan mengantar kamu mendapatkan uang dalam game yang bernilai investasi.

Berikut lima hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya.

Cara Membeli GTA 5 Saham Terbaik

GTA 5 saham terbaik
Cara membeli saham di GTA5. Sumber: Youtube.

Sebelum kamu melakukan misi ini, kamu harus online dan menyiapkan beberapa dana untuk membeli saham melalui HP atau ponsel dalam game.

Setelah ini selesai, kamu harus menuju ke lokasi dan memastikan dia telah menginvestasikan semua uang. Misi pembunuhan GTA 5 Lester memiliki bonus keren seperti yang tercantum di bawah ini:

  • Pembunuhan Hotel – Beli saham Betta Pharmaceuticals di BAWSAQ. Setelah menyelesaikan misi, jual semua saham untuk keuntungan 80 persen. Pemain dapat menunggu tiga hari ekstra dan membeli saham Bilkington di LCN. Saham ini akan memantul setelah sekitar satu minggu, dan pemain dapat memperoleh keuntungan 80 persen lebih lanjut.
  • Pembunuhan Multi-Target – Kamu harus membeli saham Debonaire sebanyak mungkin dari LCN. Setelah menyelesaikan misi, jual saham untuk keuntungan 80 persen dan investasikan kembali di Redwood Cigarettes. Sekali lagi, pemain bisa menunggu hingga seminggu untuk mendapatkan keuntungan sekitar 300 persen dari penjualan saham Redwood mereka.
  • The Vice Assassination – Di BAWSAQ, pemain harus membeli stok iFruit sebanyak mungkin sehingga setelah misi, mereka dapat menjualnya dan mendapat untung 50 persen.
  • Pembunuhan Bus – Di BAWSAQ, kamu perlu menginvestasikan uang mereka di Vapid, hanya setelah kamu menyelesaikan misi. Menunggu selama dua hari akan memungkinkan gamer untuk menjual saham Vapid dengan keuntungan 100 persen
  • Pembunuhan Konstruksi – Pembunuhan terakhir ini bagus dan mudah. Dengan membeli GoldCoast dari LCN dan kemudian menyelesaikan pekerjaannya, pemain akan dapat menutup saham tersebut untuk keuntungan 80 persen
  • Pemain GTA 5 sekarang dapat memanfaatkan perdagangan pasar saham mereka di dalam game. Berdagang di pasar saham sangat penting jika pemain berencana membeli semua properti di dalam game.
  • Pembunuhan Bus – Di BAWSAQ, pemain perlu menginvestasikan uang mereka di Vapid, HANYA SETELAH mereka menyelesaikan misi. Menunggu selama dua hari akan memungkinkan gamer untuk menjual saham Vapid dengan keuntungan 100 persen.
  • Pembunuhan Konstruksi – Pembunuhan terakhir ini bagus dan mudah. Dengan membeli Gold Coast dari LCN dan kemudian menyelesaikan pekerjaannya, pemain akan dapat menutup saham tersebut untuk keuntungan 80 persen.

Kamu sekarang dapat memanfaatkan perdagangan GTA 5 saham terbaik di dalam game. Berdagang di pasar saham sangat penting jika pemain berencana membeli semua properti di dalam game.

Mode cerita GTA 5 telah menjadi harta karun konten bagi pemain yang bukan penggemar komponen daringnya . Dari bioskop hingga lapangan tenis, mode cerita GTA 5 tidak memiliki kekurangan area di mana pemain dapat menghibur diri mereka sendiri. 

Pasar saham adalah salah satu wilayah baru yang dipilih Rockstar Games untuk dijelajahi dengan GTA 5, di mana pemain dapat memanfaatkan acara dalam game untuk keuntungan pribadi. 

Hal ini digabungkan dengan fakta bahwa pemain tidak dapat membeli setiap properti dalam permainan tanpa keuntungan pasar saham, merupakan insentif yang cukup untuk mulai berinvestasi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game PS2 yang Ada di Android Tanpa Emulator

Pasar Saham GTA 5 Menghasilkan Uang Banyak

GTA 5 saham terbaik
Keuntungan membeli saham GTA 5. Sumber: Youtube.

Ada dua pasar saham di GTA 5, tetapi yang ingin kamu fokuskan adalah LCN. Bursa saham ini berfluktuasi tergantung pada kejadian sehari-hari dunia GTA 5 offline. 

Dengan kata lain, kamu dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan melihat perusahaan yang tersedia di bursa saham dan menemukan cara untuk membuat mereka bangkrut.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan melakukan pukulan yang merusak dan meledakkan sejumlah mobil mahal di sekitar San Andreas dan sekitarnya. 

Hal ini akan membuat saham AuguryInsurance (AUG), perusahaan asuransi, anjlok. Dengan mengambil banyak saham pada titik terendahnya, kamu dapat memperoleh keuntungan cepat dan mudah dalam hitungan menit.

Ada juga sejumlah perusahaan pesaing di GTA 5. Dengan meledakkan stok mereka atau dengan menyebabkan kekacauan di toko mereka, kamu dapat menghancurkan pasar saat itu juga. Gunakan logika ini dan bilas dan ulangi saat dana hampir habis.

Seperti itulah cara membeli GTA 5 saham terbaik untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan uang lebih banyak dalam game. 

Baca juga: Rekrutmen Kru GTA Online: Kualifikasi, Cara, dan Keuntungannya!

Ingin top up game murah dan banyak bonus tanpa batas? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!