Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1

Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1

Grand Final PMPL ID Season 3 akhirnya memulai babak Grand Final. Hasil grand final day 1 ini mengejutkan, ada GD Gids yang memuncaki klasemen sementara tanpa meraih WWCD.

Grand final season 3 ini dilangsungkan dalam tiga hari dan ada 6 match per hari. Setiap tim punya peluang yang sama karena hitungan poin dimulai kembali dari nol.

Hari pertama grand final ini penuh kejutan-kejutan menarik. Tim-tim yang sempat kesulitan di regular season justru bangkit tampil apik di grand final.

GD Gids tampil sangat konsisten. Meski tidak meraih WWCD, mereka hampir selalu berhasil menembus late game dan meraih placement points maksimal.

6 WWCD di hari pertama ini pun diraih tim-tim berbeda. Berikut hasil selengkapnya!

Hasil Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1
Grand Final PMPL ID Season 3 Day 1
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Match 1 – Sanhok: Geek Fam

Match 2 – Erangel: Onic Esports

Match 3 – Miramar: Skylightz Gaming

Match 4 – Sanhok: Bonafide Esports

Match5 – Miramar: Boom Esports

Match 6 – Erangel: Bigetron Red Aliens

Geek Fam tampil sangat baik di match pembuka Sanhok. Formasi mereka masih utuh empat player sampai circle terakhir, meraih banyak kill dari aksi third-party dan akhirnya meraih WWCD.

Match 2 jadi milik Onic Esports yang tampil luar biasa di Erangel. Mereka menumbangkan empat player Victim di circle terakhir untuk meraih WWCD.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment