Inilah Hero MM Tersakit di Gold Lane Mobile Legends, GG Banget Bro!

MM Terkuat Mobile Legend

Tidak semua hero memiliki kapasitas damage yang sama. Hanya ada beberapa hero MM tersakit yang paling cocok berada di gold lane Mobile Legends saat ini. Mereka GG banget bro!

Saat memilih Hero Marksman atau MM Mobile Legends, kamu perlu mengetahui detail dasarnya. Tidak masalah apakah kamu pandai atau tidak menggunakan hero ini, kekuatan mereka bahkan lebih kuat. Bahkan di kancah profesional, beberapa di antaranya digunakan secara konsisten dan terbukti efektif.

Kali ini kami akan menampilkan hero MM yang sangat kuat di gold lane Mobile Legends saat inh. Siapa tahu ada yang masih mencari referensi Hero untuk dipelajari di gold lane Mobile Legends. Jadi tanpa menunggu lama, langsung saja simak artikel di bawah ini sekarang juga.

Daftar Hero MM Terbaik di Gold Lane Mobile Legends

Beatrix

Gold Lane Mobile Legends
Beatrix

Hero MM yang pertama dan paling cocok di gold lane Mobile Legends adalah Beatrix. Hero ini bahkan bisa duduk satu gang dengan hero Fighter dan Assassin.

Beatrix merupakan heroine Marksman dengan damage paling besar di awal permainan, ability ini dengan cepat membunuh minionnya dan menghancurkan tower lawan. Selain itu, skill tertinggi Beatrix mampu memberikan damage ke area, hero ini bisa dengan cepat melindungi tower dari serangan lawan.

Tak hanya kuat di game pertama, Beatrix malah semakin mematikan di game selanjutnya. Dengan kemampuan seperti di atas, hero ini bisa membuat tim pembantaian benar-benar kuat dan tak terkalahkan. 

Clint

Gold Lane Mobile Legends
Clint

Selanjutnya adalah Clint, hero Marksman yang satu ini memang sangat pantas untuk melawan hero Fighter di gold lane Mobile Legends.

Clint dikenal dengan critical damage-nya yang serius, hero ini juga memiliki berbagai macam basic attack dan kemampuan mematikan untuk mengontrol penonton. Clint pasti akan menang jika digunakan dengan benar di awal dan akhir permainan, hero ini juga tidak kalah mematikan.

Tidak hanya itu, salah satu skill Clint menyebabkan damage pada area tersebut. Hero ini bisa dengan cepat membersihkan minion dan melindungi tower dari serangan musuh.

Brody

Gold Lane Mobile Legends
Brody

Jika kamu bingung Clint dan Beatrix telah dipilih oleh musuh, Brody adalah pilihan terbaik yang bisa kamu gunakan di gold lane saat ini. Pasifnya adalah senjata mematikan yang paling penting. Pada fase pendaratan, Brody cukup kuat, meskipun dia sangat gugup, terutama ketika dia berada di tengah permainan.

Nah, untuk mendapatkan hasil maksimal dari Brody, jangan tunda-tunda permainannya nanti. Masalahnya, kemampuan Brody untuk sampai ke tahap ini tidak terlalu efektif. Musuh harus bisa membeli counterpart seperti Antique Cuirass atau bahkan Brute Force Breastplate.

Hero ini memberikan damage yang besar, sehingga ia bisa mengejar minion dan langsung menghancurkan tower lawan. Kemudian Brody yang lain memiliki stamina yang tinggi, hero ini sangat sulit untuk dibunuh, bahkan jika dia diserang oleh beberapa lawan sekaligus.

Melissa

Gold Lane Mobile Legends
Melissa

Tidak diketahui bahwa skill Melissa dapat digunakan untuk membatasi pergerakan musuh. Sebagai perbandingan, mekanisme maksimum mirip dengan skill ulti Akai. Namun, penggunaannya membutuhkan perhitungan khusus.

Lompatan damage Melissa juga sangat berguna di beberapa kondisi, seperti pertarungan Lord of Turtle. Kali ini musuh akan berkumpul di satu tempat. Sampai kamu dapat menempatkan skill dua dengan benar, maka distribusi damage dapat menarik darah dari garis yang berlawanan ke depan.

Bruno

Gold Lane Mobile Legends
Bruno

Marksman ini juga memiliki kemampuan yang sangat mirip dengan hero Clint. Bruno memiliki critical damage yang fatal, hero tersebut bahkan bisa membunuh seorang solo di awal permainan. Selain itu, Bruno juga diberkahi dengan kemampuan mematikan untuk mengendalikan kerumunan. Skill dua dan skill ultimate-nya bisa memberikan efek stun, efek recoil, dan juga bisa membatalkan serangan lawan.

Tak perlu ragu dan bermain untuk posisi gold lane Mobile Legends, Bruno pasti bisa memimpin tim seperti di pertandingan nanti. Selain itu, menggunakan hero ini juga tidak sulit, kamu harus memastikan skill-nya mampu menghasilkan damage yang besar.

Baca juga: Tips Gameplay Brody Terbaik Di Mobile Legends 2022

Moskov

Gold Lane Mobile Legends
Moskov

Terakhir ada hero Moskov, hero ini bisa banget memimpin sebuah tim, seperti di pertandingan gold lane. Moskov memiliki skill pasif, berkat kemampuan ofensif dasarnya yang menyerap target di belakangnya.

Skill ini memungkinkan hero ini untuk dengan mudah membersihkan minion atau menghancurkan tower lawan. Selain itu, Moskov juga dilengkapi dengan kemampuan mematikan untuk mengontrol cc, yang keduanya dapat memberikan efek stun selama dua detik, sehingga target mana pun dapat langsung terbunuh ketika kombo terkenal.

Di akhir pertandingan, Moskov benar-benar sakit. Dapat membunuh Lord dan menghancurkan tower lawan dalam hitungan detik, hero ini sangat handal dalam memimpin tim.

Dari deretan hero ini, kemampuan gold lane Mobile Legends mereka bisa sangat berbahaya jika bisa memaksimalkan penggunaannya. Selain memiliki damage yang banyak, rangkaian skill yang mereka miliki juga sangat berguna untuk tim. Itulah dia dapatkan di jajaran Hero marksman Mobile Legends yang terbaik.

Baca juga: Inilah Skin Moskov MLBB Paling GG, Bikin Ngiler!

Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis jawabannya di kolom komentar, ya! Baca juga beberapa informasi menarik tentang game dan esport hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!