God of War Ragnarok PC akan Rilis Fall 2024

Pada event State of Play Mei 2024 kemarin, Sony mengumumkan game God of War Ragnarok versi PC akan rilis pada Fall tahun ini
God of War Ragnarok PC
Sumber: Turtle Beach

God of War Ragnarok PC akan hadir pada 19 September 2024.

Pada event State of Play 2024 (31/5/2024), Sony mengabarkan beberapa game yang akan rilis tahun ini. God of War Ragnarok versi PC adalah salah satu game yang akan rilis tahun ini. 

Sony mengonfirmasi peluncuran God of War Ragnarok akan disertai dengan seluruh pembaruan. Sehingga akan mencakup mode New Game+ dan DLC God of War Ragnarok: Vallhala. 

Mengutip dari blog.playstation.com tepatnya game ini akan rilis pada 19 September 2024. God of War terbaru versi PC dapat dibeli di Steam dan Epic Game Store.

Santa Monica Studio selaku mitra developer God of War menyampaikan akan ada beberapa fitur baru di game versi PC. 

Penasaran dengan fitur-fitur baru yang akan ada di game ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Cheat God of War 2 PS2 Terlengkap dan Terbaru, Ayo Dicoba!

Fitur Baru God of War Ragnarok

God of War Ragnarok Launch Edition
God of War Ragnarok Launch Edition. Source: IGN

Mengutip dari blog.playstation.com setidaknya kamu bisa merasakan 2 fitur baru yang ada di game God of War Ragnarok nanti, berikut penjelasannya: 

Unlocked Framerate

Fitur ini memungkinkan pemain merasakan perjalan Kratos dan Atreus dalam performa grafis maksimal. Kamu bisa merasakan performa permainan dengan resolusi 4K yang sesungguhnya di game versi PC nanti. 

Pertempuran melawan musuh dan perjalanan menjelajah dunia God of War akan semakin menakjubkan nantinya. 

Peningkatan Kualitas Grafis 

Produksi God of War versi PC ini mengintegrasikan NVIDIA RTX Deep Learning Super, Sampling (DLSS), AMD Fidelity FX Super Resolution, Intel Xe Super sampling. Dengan adanya fitur-fitur tersebut pemain dapat merasakan game dalam resolusi yang lebih baik daripada versi konsol. 

Selain itu pemain juga dapat merasakan resolusi tinggi tersebut di layar ultra 21:9 dan layar super ultra 32:9 tanpa pecah-pecah. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Mirip God of War, Petualangan Menanti!

Harga Game God of War Ragnarok PC

God of War Ragnarok
God of War. Source: Gamebrott

Game ini akan dirilis dalam dua pilihan yaitu versi Digital Deluxe dan Standar. Kamu bisa membelinya di Steam atau Epic Game Store ketika sudah rilis nanti. 

Apabila kamu membeli paket pre order, kamu berkesempatan mendapatkan Kratos Risen Snow Armor dan Atreus Risen Snow Tunic. Keduanya merupakan hadiah berupa item di dalam game.

Sedangkan pada paket pembelian Digital Deluxe Edition, pembeli akan mendapat hadiah lebih banyak lagi, berikut daftar hadiahnya: 

  • Kratos Darkdale Armor; 
  • Atreus Darkdale Attire; 
  • Darkdale Blades Handles untuk senjata Blade of Chaos;
  • Pegagan Kapak Leviathan;
  • Soundtrack Digital God of War Ragnarok; 
  • Artbook Dark Horse Mini berbentuk digital.

Mengutip dari detik.com God of War Ragnarok PC akan dibanderol senilai Rp1.029.000 untuk versi Deluxe Digital. Sedangkan untuk yang versi Standar kamu bisa mendapatkanya seharga Rp879.000. 

Baca juga: 6 Tips dan Trik God of War Ragnarok untuk Pemula, Wajib Tahu!

Mager pergi ke toko buat beli Saldo Steam Wallet? Yuk Top Up Saldo Steam Wallet murah, cepat, dan aman di VCGamer Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!