Item Glowing Wand Menimbulkan Efek Bakar Loh!

Glowing Wand

Hola Vicigers! Glowing Wand merupakan salah satu item magic di gameplay MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang cukup popular sampai saat ini. Item ini bertujuan untuk memberikan tambahan efek burn kepada target ketika menggunakan skill.

Item ini cocok dikombinasikan dengan talent burn mage. Efek burn yang dihasilkan dari item ini termasuk DoT (Damage Over Time) yang akan memberikan damage dalam jangka waktu tertentu secara terus menerus.

Item magic ini bisa mejadi pilihan bagi hero mage yang ingin menambahkan poin pada Magical Power dan ingin mendapatkan efek burn tambahan dari skill pasif item Glowing wand.

Kamu bisa menggunakan item ini ketika memasuki mid game menuju late game. Harga yang ditawarkan oleh item ini juga tidak terlalu mahal yaitu hanya seharga 2.200 gold saja.

Saat menggunakan Glowing Wand kamu mendapatkan tambahan stat berupa +75 Magic Power, +400 Health Point dan +5% Movement speed. Tambahan magic power dari item ini akan meningkatkan damage dari skill yang hero kalian miliki.

Baca juga: 65 Istilah di Mobile Legends dan Artinya, Terlengkap!

Selain itu, item ini membuat durability kalian menjadi lebih baik karena mendapatkan poin tambahan untuk Health Point. Tambahan Movement Speed ini bisa kalian gunakan saat memasuki mid game agar bisa bergerak lebih cepat.

Selain memberikan stat tambahan, item ini memberikan tambahan pasif skill juga, loh! Pasif skill yang item ini miliki akan menghasilkan efek burn kepada musuh selama 3 detik dengan damage 1% dari maksimal Health Point musuh jika kita menggunakan damage skill.

Jika damage skill yang kita gunakan ini terkena kepada musuh yang sama, efek burnnya akan mengalami peningkatan sebesar 2,5%.

Jika item ini digunakan oleh Gord maka akan memberikan +400 Health Point, +75 Magic Power dan + 5% Movement Speed. Jika digunakan oleh Alice ini akan membuat efek yang sangat sakit. Saat alice memberikan damage ke musuh, item ini akan bantu alice memberikan damage sebesar 1-4%. 

Item ini juga bisa digunakan oleh Odette, efek skill pasifnya akan memeberikan burn pada musuh selama 3 detik. Glowing wand juga bisa membantu dalam memberikan point damage tambahan.

Baca juga: Berserker’s Fury, Item Andalan Hero Mobile Legends Yang Suka Bikin Critical Damage!

Pasif skill dari Glowing Wand dan Demon Hunter Sword memiliki kemiripan. Pasif ini efektif untuk melawan Hylos dan Belerick yang memiliki Health Point yang tebal. 

Item ini dapat dikombinasikan dengan Magic Worship. Kombo ini cocok untuk melumpuhkan hero dengan Health Point tebal seperti Hylos, Beleric, dan Uranus. 

Efek yang diberikan oleh item Magic Worship mirip dengan yang diberikan oleh Glowing Wand. Ketika hero yang anda gunakan memberikan Magic Damage lebih dari 7% dari kapasitas maksimal Health Point musuh dalam 5 detik, akan memberikan burn sebanyak 3 kali.

Disetiap efek burn akan memberikan Magic Damage sebanyak 82-250 poin, efek ini mempunyai durasi cooldown yang cepat yaitu hanya 12 detik saja!

Glowing Wand+Ice Queen Wand+ Genius Wand merupakan meta item magic yang paling favorit tahun 2021! Item combo ini cocok jika digunakan dengan hero Mage Support yang memiliki skill dengan cooldown duration rendah dan bisa spam skill.

Berikut adalah hero yang cocok untuk menggunakan item Glowing Wand:

Kagura

Kagura - Apa Itu Glowing Wand

Hero reap yang sangat kuat ini bisa dengan mudah menyerang musuh dari kejauhan. Dengan menggunakan item Glowing Wand, hero ini bisa memberikan DOT (Damage Over Time) ke musuh dengan mudah melalui skill yang ia miliki.

Valir

Valir MLBB Glowing Wand

Hero dengan poke DOT (Damage Over Time)  yang kuat ini bisa menyerang musuh dari kejauhan dengan mudah. Selain itu, hero yang satu ini juga sudah memiliki efek burn pada skillnya. Dengan tambahan item ini akan membuatnya semakin garang.

Lunox

 Apa Itu Glowing Wand

Hero yang satu ini memiliki poke yang kuat dalam offensive dan defensive. Serangannya yang multi target dan homing membuatnya menyerang musuh dengan mudah. Dengan item ini Lunox bisa memberikan efek burn kepada musuh.

Eudora

 Apa Itu Glowing Wand

Dengan semua skill yang dimiliki oleh Eudora, akan membuat musuh yang sedang sekarat menjadi mati seketika karena item ini memberikan damage tambahan kepada musuh yang sedang sekarat.

Baca Juga : Wow! Wind Of Nature Kebal Pada Physical Attack Loh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!