Trik Menggunakan Gloo Wall FF di Rank Heroic, Pasti Booyah!

kode redeem ff

Ada beberapa trik yang bisa kamu gunakan bermain di rank Heroic. Cek laman ini untuk melihat trik menggunakan gloo wall FF. Pastinya kamu bisa mendapatkan Booyah!

Ada dua mode peringkat di Garena Free Fire untuk battle royale dan clash squad yang memberikan beberapa hadiah kepada pemain. Peringkat yang lebih tinggi akan menawarkan hadiah yang berharga sebagai hadiah. Salah satu peringkat tersebut adalah ‘Heroic’, salah satu tingkatan terberat untuk dicapai di Free Fire.

Pemain perlu mengatur ulang strategi dan meningkatkan gaya bermain mereka untuk menaikkan peringkat mereka menjadi ‘Heroic’ atau lebih tinggi.

Kamu dapat fokus pada mengasah skill senjata mereka sambil meningkatkan kemampuan pertahanan mereka. Mempertimbangkan hal ini, kami sudah menyediakan beberapa tips menggunakan gloo wall FF yang pasti akan membantumu bermain di rank Heroic.

Trik Menggunakan Gloo Wall FF

Kamu harus memiliki strategi yang baik, di samping kemampuan untuk menggunakan semua yang kamu inginkan. Oleh karena itu, mempelajari cara menggunakan Gloo Wall FF secara efektif adalah suatu keharusan. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan empat tips dan trik teratas untuk menggunakan Gloo Wall seperti pro player Heroic.

Tingkatkan Waktu Reaksi

Gloo Wall FF
FF

Kamu harus menyebarkan gloo wall FF segera setelah kamu menghadapi tembakan musuh. Di peringkat awal, kamu mungkin tidak menemukan banyak pemain kompetitif, tetapi tingkat ketangguhan meningkat dengan peningkatan tingkat tingkat.

Setelah diadu melawan musuh yang terampil, kamu perlu meningkatkan waktu reaksi untuk memasang gloo wall tersebut.

Untuk meningkatkan kecepatan pemasangan, kamu dapat mengotak-atik HUD untuk memindahkan ke lokasi yang lebih nyaman yang dapat diakses kapan saja. Selain itu, kamu juga dapat menahan tombol penyebaran saat bergerak sehingga item ini dapat dipasang pada saat itu juga.

Setting HUD Terbaik

Gloo Wall FF
HUD

Kamu harus mengubah tata letak HUD (tampilan head-up) agar sesuai dengan gerakan dalam pertandingan Free Fire. Apalagi penempatan kontrol dan tombol harus sesuai dengan genggaman pemain.

Tata letak tampaknya tidak menjadi persyaratan penting selama permainan peringkat yang lebih rendah, tetapi menjadi penting saat kamu naik tingkat.

Gunakan Gloo Wall Sebagai Penghalang

Gloo Wall FF
Free Fire

Kamu dapat menggunakan gloo wall FF untuk menjebak musuh di sekitar gedung atau di dalam ruangan. Kamu juga dapat menggunakannya untuk memperlambat kecepatan gerakan musuh dengan menciptakan rintangan sambil mendapatkan waktu ekstra untuk menyembuhkan atau melakukan tindakan lain.

Gunakan Trik Gloo Wall 360° Dalam Pertarungan Zona Akhir

Gloo Wall FF
Free Fire

Dalam pertandingan Free Fire, pertarungan endzone sedikit lebih rumit daripada perkelahian lainnya. Terkadang kamu tidak dapat melihat musuh dan disergap oleh serangan diam-diam. Oleh karena itu, cukup bermanfaat untuk mempelajari dan menjalankan trik gloo wall 360°.

Ketuk tombol Gloo Wall dan lihat sekeliling untuk memasang Wall 360 derajat. Dengan cara ini, musuh tidak akan dapat melukaimu dengan segera, bahkan jika kamu dikepung. Teknik ini membutuhkan banyak latihan untuk menarik tetapi juga sangat bermanfaat.

Baca juga: Skin Gloo Wall Eksklusif Terbaik yang Dirilis Free Fire Sejauh Ini

Buat Tangga Dari Gloo Wall FF

Gloo Wall FF
FF

Pemain sering menemukan banyak tempat dalam pertandingan Garena Free Fire yang secara fisik tidak dapat dijangkau oleh karakter.

Gedung tersebut memberikan bantuan yang sangat baik untuk menggunakan sniper dan bersembunyi untuk melepaskan serangan diam-diam pada lawan. Tangga gloo wall adalah cara yang bagus untuk memanjat gedung seperti itu.

Mungkin ide yang bagus untuk menggunakan Gloo Wall secara ofensif dengan menempatkan mereka sebagai penghalang. Misalnya, jika tim musuh berada di dua bangunan yang terpisah, kamu dapat menggunakannya untuk memblokir pintu dan mencegah musuh saling membantu.

Item ini juga merupakan alat yang hebat untuk menghentikan kendaraan di jalurnya. Jika kamu melihat mobil melaju menuju lokasimu, membuangnya adalah cara termudah untuk melarikan diri.

Itulah tadi beberapa trik yang bisa kamu terapkan saat menggunakan gloo wall FF di rank heroic. Penggunaan memang sangat situasional. Tidak boleh sembarangan asal letak saja.

Baca juga: Cara Mendapatkan Gloo Wall Brassy Core Dan Famas Vampire FF

Kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire dengan harga miring hanya di VCGamers. Untuk metode pembayarannya bisa dilakukan untuk berbagai e wallet yang kamu miliki.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!