Fungsi Gloo Wall Bukan Hanya Untuk Berlindung Loh!

gloo wall

Apa Itu Gloo Wall?

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi kan dengan game Free Fire. Game ini merupakan game mobile battle royale yang populer di Indonesia.

Bahkan bukan hanya di Indonesia saja, tapi sudah populer di kancah internasional. Mobile game yang satu ini dikenal dengan memiliki karakter-karakter yang unik dengan berbagai macam item sebagai pelengkapnya.

Ada banyak sekali jenis karakter pada game Free Fire. Tak hanya itu item-item yang ada di game ini juga banyak. Item-item ini akan menjadi pelengkap dalam game Free Fire. Item ini akan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pertandingan dalam game Free Fire.

Banyak sekali item yang bisa kita gunakan pada game Free Fire. Contohnya adalah item Gloo Wall. Item ini merupakan salah satu item Free Fire yang sangat penting digunakan dalam pertandingan. Item ini memiliki kemampuan untuk memberikan perlindungan ekstra pada karakter yang dimainkan.

Item ini sudah sangat ramai diperbincangkan, bahkan item yang satu ini juga sering diperebutkan oleh para pemain Free Fire. Tak heran itu semua karena item ini memiliki kemampuan yang dapat melindungi karakter dari serangan karakter musuh pada saat pertandingan berlangsung.

Tapi ternyata Gloo Wall ini bukan hanya bisa dijadikan sebagai tempat berlindung saja. Ada fungsi lain juga dari item Gloo Wall ini. Jadi kalia bisa menggunakan item ini untuk baik ke atas gedung yang sulit terjangkau.

Tumpuk Gloo Wall hingga kalian bisa manaikinya untuk menuju ke atap. Meskipun cara ini cukup,sulit dan pastinya membutuhkan banyak Gloo Wall. Tapi dengan menumpuknya kalian bisa menuju ke atap.

Dalam game Free Fire ini banyak tempat persembunyian di atas tapi tidak ada akses untuk mencapai bagian itu. Maka dari itu Gloo Wall bisa menjadi salah satu solusinya. Contohnya seperti bagian atas rumah tengan di area Forge map Purgatory atau atap bangunan utama Factory di Bermuda yang tidak ada akses untuk menuju bagian atasnya.

Bukan hanya itu saja ternyata Gloo Wall ini bisa digunakan untuk menutup pintu ataupun jendela. Sehingga lawan tidak bisa menyerang kita. tentunya ini sangat menguntungkan bukan untuk kalian?

Lalu ada lagi fungsi lain dari Gloo Wall ini. Item ini juga ternyata bisa digunakan untuk mencegah lawan saat melakukan pertempuran jarak dekat. Jadi kalian tinggal pasang saja item ini yang banyak maka musuh akan sulit untuk menyerang kita.

Tips Penggunaan Gloo Wall

Adapun tips jika kalian akan menggunakan item ini terlampir lebih lanjut sebagai berikut ini.

Perhatikan Ukuran Tombol Gloo Wall

Memang saat bermain jari kita dituntut untuk bergerak cepat dan memikirkan strategi dengan cepat. Begitu juga saat memperhitungkan penggunaan item ini.

Perhatikan kecepatan saat klik item ini ya. Ukuran tombol Gloo Wall kalian harus disesuaikan dengan ukuran yang paling sesuai dengan tangan.

Misalnya ketika kalian harus berlindung dari serangan musuh di area terbuka, kalian bisa langsung klik Gloo Wal dengan cepat. Maka dari itu ukuran dan posisi tombol ini harus pas agar memudahkan kalian menggunakan item ini.

Distraksi Musuh dengan Gloo Wall

Strategi ini bisa kalian gunakan terutama ketika menyisakan sedikit pemain. Jadi gunakan item ini untuk memberikan distraksi kepada musuh.

Saat kalian dikepung simpan item ini di lokasi yang jauh. Lalu kalian bisa bergerak atau merangkak ke tempat lain. Strategi ini akan membuat musuh berpikir kalian ada di Gloo Wall yang sudah kalian pasang. Dengan begitu kalian bisa mengetahui posisi musuh kalian.

Waktu Bereaksi

Saat kalian akan mengeluarkan item ini kalian harus memperhitungkan waktu kalian untuk bereaksi. Jadi saat kalian mengaktifkan item ini kalian harus bereaksi dan menghitung berapa lama Gloo Wall jadi. Selain itu perhitungkan juga dari arah mana kira-kira musuh kalian datang.

Jadi itu dia fungsi lain dari item ini dan juga sedikit tips jika kalian akan menggunakan item ini. Gimana sekarang sudah tau kan kegunaan item ini yang lainnya? Jadi mulai sekarang jangan gunakan item ini hanya sebagai pelindung saja ya.

Baca juga: Hero Belerick Gak Semua Tahu Cara Pakainya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!