Simak! Ini Buff yang Diterima Gloo MLBB di Update Patch Terbaru

Hero Gloo di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapatkan buff pada update patch 1.6.50. Gloo MLBB mendapatkan buff pada skill yang dia punya.

Terdapat sejumlah perubahan pada hero Gloo MLBB dalam update patch terbaru beberapa waktu lalu.

Buff sendiri merupakan isitlah yang diberikan untuk hero yang mendapatkan kemampuan atau power baru. Praktis, dalam hal ini berarti Gloo MLBB mendapatkan tambahan atau kemampuan baru saat bertanding di dalam game.

Baca juga: Helcurt MLBB Terima Buff di Update Patch 1.6.50, Jadi Makin OP!

Player yang menjadi user dari Gloo MLBB tentunya perlu mengetahui apa saja hal terbaru yang ada pada hero tersebut. Hal itu akan memudahkan kamu ketika bermain dengan menggunakan hero ini.

Selain itu, kamu juga tidak nggak dengan pembaruan dan lebih menguasai hero yang kamu gunakan untuk bertarung dengan tim lawan di Land of Dawn.

Lantas, apa saja Buff yang diterima Gloo MLBB?. Simak ulasannya.

Gloo MLBB Terima Buff di Update Patch Terbaru

Kita kali ini akan mengulas tuntas buff yang diterima hero yang satu ini dalam update patch terbaru.

Para user atau player lain yang menggunakan Gloo tentu butuh informasi terkait dengan hal ini. Karena, bisa membantu mereka untuk lebih menguasai Gloo ketika digunakan bertarung di arena Land of Dawn.

Dengan mengetahui hal ini, kamu juga bisa kok buat menjadi tim lawan dari Gloo MLBB dan menentukan tindakan yang akan diambil saat berhadapan dengan hero yang satu ini.

Tepatnya, kapan waktu untuk menyerang atau bertahan saat salah satu hero di tim lawan kamu menggunakan Gloo MLBB.

Lansgung saja ya, berikut ini perubahan yang dilakukan Moonton pada hero dengan role Tank tersebut:

Skill Pasif – Stick Stick

Gloo Pasif Stick Stick

Hero yang satu ini memiliki skill pasif bernama Stick Stick. Skill ini aman menimbulakkan berkurangnya Movement Speed dari hero lawan. Hal itu akan terjadi jika stack yang dia miliki sudah penuh.

Saat terkena hit dari skill Gloo MLBB, hero lawan akan mendapatkan 1 stack sticky. Nah, tiap stack itu bakal mengurangi 6% Movement Speed hero lawan dalam waktu enam detik hingga sebanyak 5 kali. Sederhananya, kecepatan hero lawan kamu akan berkurang hingga 30 persen.

Baca juga: Catat! Formasi Terbaik Mobile Legends Dengan Meta Hero Season 23, Kuasai Semua Lane!

Skill 1 – Slam Slam

Gloo Skil 1 Slam Slam

Nah, kita masuk ke skill yang berubah karena pada update patch Mobile Legends kali ini. Skil 1 Gloo MLBB itu yakni Slam Slam.

Efek baru dari adanya update patch ini yakni cooldown yang dimiliki Gloo akan di-reset jika meledakkan Goo secara aktif. Kemudian, terjadi peningkatan durasi cooldown dari 8-6 detik menjadi 10-8 detik.

Kamu bisa membuat hero lawan kewalahan jika aktif meledekkan Gloo. Serat juga bisa membuat hero lawan immobilize dalam waktu satu detik.

Kemudian, pada update kali ini juga akan ada penurunan Base Damage. Dari yang semula 360-560 menjadi 300-450.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Counter Esmeralda di Offlane MLBB, Gunakan Ini Aja Bro!

Skill 2 – Pass Pass

Gloo Skil 2 pass pass

Selanjutnya juga ada perubahan pada skill 2 Gloo yang bernama Pass Pass.

Saat menggunakan skill ini, Gloo bisa menjangkau ke hero yang ada di depannya lalu memberikan sebanyak 325 (+50 persen Total Magic Power) magic damage.

Kemudian, perubahan pada skill ini yaitu adanya perbaikan pada damage skill 2 Gloo yang mengalami pengurangan secara drastis ketika menempel hero lawan. Serta, sedikit dapat meningkatkan kecepatan penggunaan skill.

Baca juga: Buff dan Nerf Minotaur MLBB di Update Patch 1.6.50

Ultimate – Split Split

Gloo Skill 3 oke punya

Saat menggunakan skill ini, Gloo akan membelah diri jadi 12 dalam waktu 10 detik. Dengan adanya pembaruan patch ini, Gloo juga dapat menggunakan skill 1 atau 2 untuk mengakhiri skill ini.

Baca juga: Ingin Mythic Lebih Cepat? Pilih Item Build Terbaik Dengan Cara Ini

Lalu, meningkatkan jarak pergerakan dan HP Reagen miliknya berkurang dari yang sebelumnya 30% sampai 35% menjadi 25% sampai 30%.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!