Cara Mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 FF Gratis

Logo Free Fire

Garena telah memperkenalkan event login baru dalam game untuk diklaim pemain. Di sini kita akan melihat cara mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 FF secara gratis di event login eksklusif Free Fire MAX.

Free Fire MAX adalah salah satu judul terpopuler di genre mobile battle royale dengan jutaan unduhan di Google Play Store. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat cara mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 FF secara gratis di event login eksklusif Free Fire MAX.

Free Fire MAX telah diunduh jutaan kali di Google Play Store, menjadikannya salah satu game paling populer di genre mobile battle royale. Dalam postingan ini, kita akan melihat bagaimana kamu bisa mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 FF secara gratis di event login khusus Free Fire MAX.

Pembaruan OB34 Free Fire sudah dekat setelah diperkenalkannya server yang ditingkatkan dalam game. Pengembang memperkenalkan acara masuk khusus Free Fire MAX baru dalam game untuk pemain.

Hadiah login baru termasuk skin senjata legendaris untuk pemain. Mari kita lihat bagaimana pemain bisa mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 secara gratis di acara masuk khusus Free Fire MAX.

Pembaruan OB34 Free Fire sudah dekat setelah pengenalan server lanjutan dalam game. Pengembang telah memperkenalkan acara masuk eksklusif Free Fire MAX baru dalam game untuk pemain.

Hadiah login baru termasuk skin senjata legendaris untuk pemain. Mari kita lihat bagaimana pemain bisa mendapatkan Glacier Netherworld M4A1 FF secara gratis di event login eksklusif Free Fire MAX.

Glacier Netherworld M4A1 FF

Glacier Netherworld M4A1 FF
M4A1

Pengembang memperkenalkan event login eksklusif Free Fire MAX baru pada 16 Mei 2022 di mana pemain dapat mengklaim skin senjata legendaris secara gratis sebagai kenang-kenangan untuk pembaruan patch OB34 yang akan datang.

Skin senjata gratis ini dapat diklaim oleh para pemain mulai tanggal 23 Mei hingga 26 Mei 2022. Hadiah yang tersedia di event login Eksklusif Free Fire MAX adalah sebagai berikut:

  • Gletser Netherworld M4A1
  • Angin Puyuh Vulkanik M60
  • Zebra Papercut UMP

Kamu harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengklaim pet gratis di hadiah login eksklusif Free Fire MAX:

  1. Pertama kamu diharuskan untuk membuka Free Fire MAX di perangkatnya masing-masing.
  2. Setelah kamu mencapai lobi Free Fire MAX, navigasikan ke tab event yang ada di sisi kanan layar sebagai ikon kalender.
  3. Sekarang pemain perlu mengetuk tab event dan menemukan halaman event Hadiah Masuk Baru.
  4. Di sini pemain harus memilih satu dari tiga hewan peliharaan yang tersedia dan mengetuk tombol klaim.

Setelah pemain selesai dengan sukses dapat menavigasi ke bagian senjata untuk memilih skin senjata legendaris yang baru.

Skin Senjata Legendaris Gratis di Event Login Free Fire MAX Mei 2022

Glacier Netherworld M4A1 FF
FF

Yang menarik adalah pemain bisa mendapatkan salah satu dari skin berharga ini tanpa membuat lubang di saku mereka. Skin senjata legendaris gratis adalah bagian dari event login yang akan datang pada Mei 2022. Pemain harus masuk ke akun Free Fire MAX mereka pada 26 Mei untuk mengambil skin senjata favorit mereka. 

Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk mengklaim skin senjata legendaris secara gratis di Free Fire MAX:

  • Masuk ke akun Free Fire MAX pada 23 Mei.
  • Ketuk simbol kalender lalu klik opsi event.
  • Setelah mengklik Log in untuk Gun Skin, pilih salah satu skin senjata dari tiga yang tersedia.
  • Klik pada opsi klaim setelah memilih skin yang diinginkan dan konfirmasikan pilihan untuk mengumpulkan skin senjata.
Baca juga: Free Fire Diamond Hack 50000, Auto Jadi Sultan!

Selain itu, event lain yang dijadwalkan pada 25 Mei hingga 26 Mei, memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan pakaian permanen melalui Magic Cube.

Untuk mengklaim Magic Cube, pemain harus masuk ke permainan dan bermain selama sekitar 15 menit dalam interval waktu yang ditentukan. Setelah menyelesaikan misi, pemain harus menukar Magic Cube dengan pakaian permanen.

Ini memang cara yang bagus untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan menarik secara gratis di Free Fire MAX. Pemain hanya perlu masuk ke judul battle royale pada tanggal yang ditentukan untuk mengumpulkan item dan menambahkannya ke inventaris mereka.

Senjata di atas memiliki jangkauan terjauh di antara Assault Rifles di Free Fire, yang membuatnya berguna tidak hanya dalam pertarungan jarak pendek atau menengah tetapi juga dalam pertempuran jarak jauh. Pistol ini sangat efektif dalam pertandingan peringkat dan merupakan senapan yang seimbang di semua situasi pertempuran.

Free Fire menyediakan berbagai macam aksesoris in-game menarik yang suka digunakan pemain. Salah satu item paling populer yang ditawarkan game battle royale adalah skin senjata, yang membantu meningkatkan performa senjata.

Event terbaru di Free Fire menawarkan skin senjata gratis. Karena barang-barang ini biasanya harus dibeli dari toko dalam game dengan berlian, acara ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkannya secara gratis.

Baca juga: 5 Combo Karakter Luqueta FF Tersakit di Season 27

Apakah kamu bersemangat untuk mendapatkan skin senjata legendaris dan pakaian permanen di event log-in Free Fire Max Mei 2022? Beri tahu kami di komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!