Genshin Impact Lisa Mendapatkan Outfit Baru di Pembaruan 3.0

lisa genshin impact

Genshin Impact Lisa bisa menjadi pemeran utama dalam event cerita pertama Sumeru. Pustakawan cantik ini akan mendapatkan outfit baru di Update 3.0.

Penggemar Genshin Impact Lisa akan senang mengetahui bahwa dia akan mendapatkan skin baru di pembaruan mendatang. Namun, belum ada informasi yang tersedia tentang detail pakaian baru tersebut.

Karena Genshin Impact Lisa adalah karakter bintang 4, aman untuk mengasumsikan bahwa kulitnya akan dibagikan secara gratis atau pemain harus berpartisipasi dalam acara tertentu untuk mendapatkannya sebagai hadiah. Versi 2.8 yang akan datang akan merilis skin baru untuk Fischl dan Diluc.

Semua pakaian alternatif yang dirilis untuk karakter bintang 4 dapat diperoleh secara gratis, tetapi Genesis Crystals diperlukan untuk membeli pakaian alternatif untuk karakter bintang 5. Oleh karena itu, pakaian baru Lisa Genshin Impact dapat dirilis dalam pembaruan “Sumeru” versi 3.0.

Skin Baru Genshin Impact Lisa

Genshin Impact Lisa
Elemental

Genshin Impact Lisa adalah salah satu karakter wanita cantik teratas. Dia akan terlihat lebih menarik dan menawan dengan skin baru di Genshin Impact 3.0. Lisa dulu tinggal dan belajar di institut akademik terkenal di Sumeru.

Oleh karena itu, ia mungkin menjadi salah satu MC utama yang menemani Traveler dalam perjalanan eksplorasi di negara baru ini. Genshin Impact kemungkinan akan merilis skin baru untuknya di festival dan acara baru di Sumeru sebagai hadiah gratis.

Kemungkinan gaun panas dan menawan yang memungkinkan pustakawan cantik ini memamerkan lekuk tubuhnya yang menarik. Lisa Genshin Impact secara alami terlihat sangat misterius dan sangat malas.

Karena itu, dia mungkin mendapatkan gaun pendek hitam dengan topi baru. Siap-siap saja dan ikuti event-event di update Sumeru untuk mendapatkan skin ini jika sudah benar-benar rilis.

Paman DD, seorang leaker yang kredibel, telah mengklaim bahwa “batch berikutnya” akan datang dengan kulit baru. Meskipun leaker tidak menyebutkan skin baru siapa, dia mengisyaratkan bahwa itu terkait dengan VA Jepang yang baru saja beruntung dan mendapat dua panggilan bintang 5 dalam satu tarikan 10 di spanduk Yelan.

Tidak butuh banyak waktu bagi komunitas untuk mengetahui bahwa pembocor itu berbicara tentang VA Jepang Lisa. 

Spekulasi menunjukkan bahwa batch berikutnya dapat berupa pembaruan versi 3.0 atau versi 3.1, yang akan memperkenalkan Sumeru, salah satu dari tujuh negara besar Tevyat.

Genshin Impact telah merilis pakaian kulit alternatif untuk banyak karakter bintang 4 dan bintang 5 yang ada. Hal ini sebelumnya mereka lakukan pada update patch 2.4, dimana pemain mendapatkan skin outfit baru untuk Ninnguang dan Keqing selama Event Lantern Rite.

Lisa adalah karakter Electro bintang 4 yang menguasai senjata Catalyst. Dia juga salah satu karakter awal yang berinteraksi dengan Travelers di tahap awal Genshin Impact.

Skin Baru Genshin Impact

Genshin Impact Lisa
Lisa

Pemain Genshin Impact sering mendapatkan skin gratis baru untuk karakter bintang 4, seperti skin musim panas Barbara di update 1.6 dan skin tema festival Lantern Rite Ningguang di update 2.4. Secara spesifik:

  • Summertime Sparkle Barbara adalah hadiah dari acara Echoing Tales. Pemain harus mengumpulkan cukup Echoing Conches selama acara itu untuk mengklaim pakaian gratis ini.
  • Ningguang’s Orchid’s Evening Gown adalah gaun gratis yang dapat diperoleh pemain dari sub-event di festival Fleeting Colors In Flight. Kamu harus mendapatkan token yang cukup dari tiga jenis untuk mendapatkannya secara gratis sebelum acara berakhir.

Setelah event tersebut, kamu bisa membeli dua outfit ini di Character Outfit Shop. Selain itu, dua skin yang dapat dibeli untuk dua karakter bintang 5 – Jean dan Keqing juga tersedia di toko.

Jean’s Sea Breeze Dandelion dirilis bersamaan dengan Summertime Sparkle karya Barbara.

Kemegahan Mewah Keqing telah tersedia untuk dibeli sejak pembaruan 2.4. Keempat pakaian di toko masing-masing berharga 1680 Genesis Crystals sekarang.

Setelah dibeli, pakaian ini akan tersedia untuk diubah di Ruang Ganti Karakter. Mereka membawa gaya baru ke karakter Genshin Impact. Gaun baru Genshin Impact Lisa bisa menjadi pendatang baru di toko ini.

Lisa dulunya adalah salah satu penyihir terhebat yang lulus dari Sumeru Academia, sebuah institut terkenal di seluruh Tevyat. Mungkin untuk melihat Story Quests yang akan datang menampilkannya saat Travelers mencoba mencari petunjuk untuk saudara kembarnya yang hilang di Sumeru.

Sangat sedikit yang diketahui tentang skin Lisa, mengingat fakta bahwa update Sumeru masih sangat jauh. Namun, jika bocoran itu benar dan dia mendapatkan skin baru, pemain harus mencoba mendapatkannya di Genshin Impact.

Baca juga: Build Yoimiya Genshin Impact, Menyerang dengan Kembang Api!

Skin Baru Fischl dan Diluc

fischl Karakter Bintang 4 Terbaik Genshin Impact
Fischl

Fischl dan Diluc juga berpeluang besar untuk mendapatkan skin baru di Genshin Impact 2.8. Seperti mekanisme lama, skin Fischl kemungkinan merupakan outfit gratis yang bisa didapatkan dari event in-game. Sementara itu, skin Diluc dapat berharga 1680 Genesis Crystals di Outfit Shop.

Diluc bisa menjadi karakter pria pertama di Genshin Impact yang memiliki skin kedua jika bocorannya benar. Fans telah menggambar banyak gambar Diluc dalam setelan baru. Mereka juga menyukai tampilan manis dan lembut ksatria Mondstadt ini dalam desain pelayan toko kue selama Outland Gastronomy.

Alasan utama mengapa karakter ini dianggap langka adalah karena dia hanya tersedia di spanduk standar, dan hampir tidak ada orang yang menginginkannya. Konstelasi karakter pemula hanya dapat diperoleh melalui spanduk standar, dan orang-orang hampir tidak menginginkannya.

Baca juga: Panduan Perilous Trail Genshin Impact, Dapat Total 900 Primogems!

Untuk top up diamond dan membeli voucher gaming, kamu bisa top up di VCGamers dengan penawaran yang menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!