5 Karakter Terbaik Untuk DPS di Genshin Impact 2.7

xingqiu genshin impact

Tidak semua karakter DPS dibuat sama. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang karakter DPS target tunggal terbaik untuk bos di Genshin Impact 2.7.

Ada dua jenis karakter DPS di Genshin Impact 2.7. Satu dengan kerusakan AoE yang baik yang dapat mengenai banyak musuh pada saat yang sama, dan satu dengan kerusakan target tunggal tinggi yang berguna untuk melawan bos dengan HP tinggi.

Meskipun keduanya berguna, yang terakhir jauh lebih penting, karena konten keras di Genshin Impact 2.7 biasanya hanya memiliki satu bos di babak final.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk DPS target tunggal di Genshin Impact 2.7.

Daftar Karakter DPS di Genshin Impact 2.7

Genshin Impact 2.7 memiliki berbagai karakter dalam daftar mereka yang setiap orang dapat membangun untuk memenuhi peran yang berbeda.

Namun, tidak banyak yang bisa memenuhi peran DPS atau sebagai damage dealer utama dalam party. Karakter DPS memiliki kemampuan yang berpotensi memberikan damage maksimum ke musuh. Mereka adalah sumber utama output kerusakan dalam sebuah tim.

Selama periode tersebut, Genshin Impact telah merilis beberapa karakter DPS yang unggul dalam perannya. Artikel ini akan membahas lima karakter DPS terbaik untuk musuh target tunggal di Genshin Impact 2.7.

Kamisato Ayaka

Genshin Impact 2.7
Ayaka

Ayaka mungkin adalah bos killer terbaik di Genshin Impact 2.7, dengan CRIT DMG sebagai stat kenaikannya. Pada level 80, dia bisa mendapatkan hingga 88,4 persen bonus CRIT DMG, yang memungkinkan dia untuk lebih fokus pada Crit Rate.

Elemen Cryo-nya sangat bagus, pemain tidak hanya dapat membuka tingkat crit ekstra dengan resonansi, tetapi mereka juga dapat membekukan musuh dengan dukungan Hydro. Ini memungkinkan Ayaka bersinar dalam tim yang membeku dan fokus sepenuhnya pada pelanggaran.

Elemental Burst-nya memanggil gelombang tebasan Cryo yang memberikan kerusakan berat pada lawan. Kombinasikan itu dengan serangan Cryo-infused Ayaka dan semua bos akan dihancurkan dalam waktu singkat.

Hu Tao

Genshin Impact 2.7
Hu Tao

Karakter lain dengan stat kenaikan CRIT DMG, Hu Tao bersaing ketat dengan Ayaka dalam perlombaan untuk kerusakan target tunggal. Namun, alasan Hu Tao berada di posisi ke-2 adalah karena dia membutuhkan dukungan Hydro untuk mengaktifkan Vaporize. Ayaka, di sisi lain, bisa mengeluarkan angka tinggi sendiri.

Selain itu, kebutuhan konstan Hu Tao untuk berada di bawah 50 persen HP juga membuatnya bergantung pada perisai, yang pada gilirannya membatasi komposisi timnya. Dia membutuhkan seseorang untuk melindunginya dan tidak bisa pergi dengan karakter penyembuh.

Ganyu

Genshin Impact 2.7
Ganyu

Tidak banyak karakter di Genshin yang bisa dibandingkan dengan Ganyu di departemen damage jarak jauh. Dengan stat kenaikan CRIT DMG dan beberapa keterampilan AoE, dia dapat memberikan kerusakan yang sangat baik bahkan pada C0.

Secara keseluruhan, dia melakukan sebagian besar identik dengan Ayaka di comps tim Cryo, membekukan musuh untuk menangani kerusakan crit tinggi terus menerus.

Serangan bermuatan Ganyu berbeda dari karakter busur lainnya dalam game. Serangannya yang dibebankan memiliki level yang berbeda dan setiap level memiliki pengganda kerusakan yang berbeda. Ini sangat berguna melawan musuh dengan titik lemah, karena semua tembakan busur melawan itu adalah crit yang dijamin.

Eula

Genshin Impact 2.7
Eula

Eula adalah karakter DPS Fisik terbaik di Genshin Impact 2.7, tidak ada bandingannya. Sebagian besar DPSnya berasal dari serangan fisik dan Elemental Burst.

Mirip dengan karakter lain dalam daftar ini, stat Ascension-nya juga CRIT DMG. Kitnya berputar di sekitar Burst-nya, yang memungkinkan serangan Eula menumpuk kerusakan selama durasi skill. Ketika itu berakhir, semua kerusakan dilepaskan dalam bentuk ledakan AoE yang sangat besar, memberikan kerusakan Phys.

Aplikasi Cryo-nya juga memberikan akses ke reaksi elemen Superconduct, yang meningkatkan kerusakan fisiknya lebih jauh. Dia adalah DPS cryo yang dapat dengan mudah memicu reaksi superkonduktor pada musuh untuk memperkuat DMG fisiknya secara keseluruhan.

Oleh karena itu, yang terbaik adalah membangun kerusakan fisik Eula karena kemampuannya tidak membantu dalam menangani kerusakan Cryo sama sekali. Senjata khasnya Song of Broken Pines juga memberikan Bonus DMG Fisik tambahan.

Baca juga: Build Arataki Itto Genshin Impact, DPS Geo dengan Damage OP!

Arataki Itto

Genshin Impact 2.7
Itto

Itto memiliki potensi untuk memberikan damage yang luar biasa dengan serangannya, namun, ia membutuhkan banyak dukungan dari Karakter Geo lainnya. Ini adalah alasan mengapa karakter hanya 5 dalam daftar.

Kemampuannya bekerja sama dengan sangat baik, dengan Elemental Skill mengejek musuh dan Elemental Burst meningkatkan DPS keseluruhan. Ini terutama memberikan damage menggunakan serangan Charged miliknya, yang ditingkatkan dengan tumpukan Super Strength dari serangan Normal dan Skill Elemental.

Skala keahliannya berdasarkan DEF, yang membuat pembuatan set artefak yang bagus untuknya cukup mudah. Arataki Itto bekerja paling baik ketika ditambahkan ke tim Mono-Geo seperti Gorou, Albedo, dan banyak lainnya.

Saat dipasangkan dengan anggota party yang tepat, Arataki Itto dapat menyelesaikan satu target hanya dengan kekuatan kasarnya.

Skill Elemental Arataki Itto bertindak sebagai ejekan dimana dia dapat meningkatkan DPSnya secara keseluruhan dengan melemparkan Elemental Burst-nya.

Cara terbaik untuk menangani kerusakan maksimum dengan Arataki Itto adalah dengan melakukan spam Charge serangan setelah menumpuk Superstrength dari serangan normal dan Skill Elementalnya.

Baca juga: Seharusnya Bintang 5! Inilah Rekomendasi Build Fischl Genshin Impact

Semua kerusakannya didasarkan pada DEF-nya saat ini dan bahkan senjata andalannya Redhorn Stonethresher juga meningkatkan DEF serta Crit DMG.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!