Geek Fam Juara PMPL PH 2022, Lolos PMGC!

GEEK Fam Roster Baru Mobile Legends

Hari ke-3 Grand Final PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2022 MY/SG/PH berakhir pada 28 Agustus. Setelah 18 pertarungan sengit yang melibatkan 16 tim, Geek Fam muncul sebagai juara dengan 302 poin dan 123 kill.

Skuad bermain cemerlang selama tiga hari, menyelesaikan turnamen dengan makan malam ayam di pertandingan terakhir.

Setelah mengumpulkan poin terbanyak di PMPL 2022 MY/SG/PH, Geek Fam menjadi tim Malaysia pertama yang lolos ke PMGC, yang dijadwalkan akan dimulai pada 22 November 2022.

Recap Hari ke-3 PMPL 2022 

PMPL ID S5 Week 2
juara PMPL 2022 untuk PH

SEM9 menjadi runner-up kompetisi dengan 255 poin dan 87 kill. Tim mengamankan total dua chicken dinner sambil secara konsisten merebut posisi teratas di pertandingan lainnya.

4Rivals skuad top Malaysia lainnya, finis ketiga di turnamen dengan 249 poin dan 91 kill. Tim bermain sangat baik pada hari terakhir, memperoleh dua kemenangan dan memastikan tempat di podium turnamen.

Empat tim teratas dari kompetisi tersebut akan melaju ke PMPL SEA Championship Fall 2022, sedangkan regu yang berada di urutan kelima, keenam, dan ketujuh lolos ke SEA Play-in.

Tim yang lolos ke PMPL SEA Championship Fall 2022;

  • Geek Fam
  • SEM9
  • 4Rivals
  • Yoodo Alliance

Yoodo Alliance, skuad kuat lainnya dari Malaysia, berada di urutan keempat dalam turnamen tersebut. Sisi mengakhiri perjalanan mereka dengan total 226 poin.

Don’t Break Dreams, tim yang finis ketiga di League Stage kompetisi, tidak bisa meniru performa yang sama di Final dan finis di posisi kelima.

TABAH NSEA dan Team HAQ, dua skuat baru di sirkuit Malaysia, membuktikan ketangguhan mereka dengan lolos tipis ke SEA Play-in. Masing-masing tim finis di posisi keenam dan ketujuh.

Skuad berpengalaman dari Malaysia, Team Secret, tampil buruk di Grand Final karena mereka finis di urutan ke-15 dengan hanya 110 poin. Tim akan belajar dari kesalahan mereka dan bangkit kembali musim depan.

Dengan berakhirnya turnamen, tim dan penggemar bersiap untuk PMPL: SEA Championship Fall Split, di mana tim terbaik dari Asia Tenggara akan bertanding.

Baca juga: Resmi! Pembagian Grup PMPL S5 2022, Ada Conqueror Derby

Tim yang Memenuhi Syarat Untuk Play-in SEA

tim esport juara PMPL PH Geek Fam

Pemain dengan penampilan luar biasa di Grand Final PMPL 2022 MY/SG/PH juga diberikan bonus uang tunai di turnamen. DamRude dari GeekFam memenangkan hadiah Gunslinger dan MVP untuk fraggingnya yang luar biasa di tahap akhir turnamen. Ia membawa pulang hadiah uang tunai sebesar US$2900.

Mica, pemain lain dari Geek Fam, juga mengantongi dua penghargaan. Pemain mengamankan gelar Master Granat dan Medic, mengantongi total $1200.

Baca juga: Recap PMPL Indonesia 2022 Hari Pertama: Bigetron RA Finis Teratas

Leto dari Axis RedOne dan Aiman ​​dari Tim Bosskurr ditawari gelar Eagle Eye dan Survivor, secara aktif. Mereka membawa pulang hadiah uang tunai masing-masing US$600.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!