Kisah Geek Fam ID Rebranding Menjadi Geek Slate

Geek

Buat kamu pecinta turnamen esports tentunya sudah tahu kalau salah satu tim peserta untuk MPL ID Season 11, yaitu Geek Fam ID akan menggunakan nama baru untuk mengarungi kompetisi musim ini. 

Hal itu bisa terjadi karena mereka telah menjalin kerjasama dengan organisasi esports asal Singapura, yaitu Slate Esports.  Sehingga membuat tim baru yang bernama Geek Slate.

Menarik untuk melihat kiprah dari tim ini pada MPL ID Season kali ini. 

Untuk yang belum tau, Slate Esports sendiri merupakan organisasi esports dari Avium. Yaitu, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Ivan Yeo, mantan pemimpin EVOS Esports.

Selain itu, perusahaan ini juga memiliki tim esports Mobile Legends di Singapura dengan rosternya adalah mantan pemain EVOS SG.

Baca juga: Geek Fam Umumkan Roster Baru Dota 2, Siap DPC 2023!

Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Geek Slate

Geek
Logo Geek. Sumber: geekfam.asia

Sebagai tim yang terlahir kembali, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai tim ini. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan berikut ini!

Bukan Sosok Baru di Dunia Esports

Geek dan Slate. Sumber: geekfam.asia

Kerjasama antara kedua tim Esports ini membawa harapan baru bagi tim Geek Slate untuk bisa berbicara banyak pada MPL ID S11.

Hal itu karena kedua tim tersebut merupakan pemain lama yang sudah kenyang dengan pengalaman di dunia esports.

Geek sendiri misalnya, dia sudah mengikuti MPL ID sejak season 4.

Sedangkan dari sisi Slate Esports, meskipun masih terbilang sebagai pendatang baru, namun nama foundernya, Ivan Yeo merupakan orang yang sudah lama aktif di ranah Mobile Legends Indonesia. 

Akan Menciptakan Adu Gengsi antara Geek Slate dan EVOS Legends

Tim MPL Geek Slate. Sumber: geekfam.asia

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika sosok Ivan Yeo menjadi bagian penting dari Slate Esports. Dia merupakan pendiri Avium yang menjadi perusahaan induk dari Slate Esports.

Tak hanya itu, Ivan juga telah menjadi salah satu bagian dari sejarah panjang MPL ID. Sebab dia dulunya merupakan CEO dari tim EVOS Legends. 

Kini dia kembali dengan tim yang baru, dan tentunya akan menjadi salah satu penantang serius dalam perburuan juara MPL ID S11.

Hal ini akan menarik, karena ketika nanti pertandingan antara kedua tim ini maka akan menciptakan adu gengsi dengan sejarah antara kedua belah pihak.

Baca juga: Hasil Pertandingan MPL ID Season 11 Week 1

Geek Slate Berpotensi untuk Masuk ke Game Lain

Geek
Tim DOTA 2. Sumber: geekfam.asia

Sebelumnya, tim ini sudah terlebih dahulu muncul di tim esports Dota 2. Dan dapat disimpulkan bahwa saat ini Geek Slate sudah memiliki dua tim esports di cabang game yang berbeda.

Dengan melihat trend ini, ada kemungkinan jika tim ini akan membentuk tim Esports dari game lainnya. Terutama tim-tim esports yang saat ini dimiliki oleh Geek Fam juga akan rebranding dan menggunakan nama tim baru ini.

Berdasarkan siaran pers resminya, mereka menyampaikan bahwa mereka setuju untuk melakukan rebranding juga ke tim PMPL Malaysia.

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai Geek Slate.

Baca juga: 10 Istilah dalam Mobile Legends yang Sering Digunakan

Buat kamu yang gak mau ketinggalan informasi menarik lainnya mengenai dunia esports, yuk kunjungi VCGamers News!

Kamu yang ingin melakukan top up games murah, mudah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!