Tips Gameplay Vale Terbaik Di Mobile Legends 2022

Hero ML Mobilitas Jelek

Bukan hanya buildnya saja, kamu juga perlu memperhatikan gameplay Vale terbaik di Mobile Legends 2022. Karena hero ini sangat bagus di tangan yang benar.

Kami akan menyarankan kamu pergi di mid lane saat bermain sebagai Mage. Dalam sistem laning baru ini, tangki tidak akan selalu tersedia untuk membantumu. Menurut tipe damage dan combo skillnya, kita bisa memecahnya menjadi tiga bagian. 

Panduan gameplay Vale kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk memenangkan pertandingan ganking di Mobile Legends. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa mendapatkan Savage.

Gameplay Vale MLBB

Early Game

Gameplay Vale
Early Game

Beli dua kalung ajaib, karena mana-nya cepat habis, jadi jika kamu menggunakan demon shoes dengan Emblem Mage maka porsi mana yang kamu hasilkan akan meningkat. Mid lane sangat cocok untuk kamu naik level dengan cepat. 

Jangan tinggalkan mid lane kamu untuk empat menit berikutnya setelah memulai permainan. Gunakan skill 1 dan skill 2 untuk membersihkan minion.

Cobalah untuk mengambil buff biru jika jungler tidak membutuhkannya. Skill 1 agak susah dibidik, jadi gunakan bush untuk mengukur skill line kamu, dan ketika sudah tegak lurus musuh gunakan. Setelah mencapai level 4 cobalah untuk memutar di Top lane untuk melakukan gank yang sukses.

Banyak sekali keuntungan yang kamu dapatkan saat mengambil lane ini. Kamu lebih cepat melakukan rotasi dan memiliki ruang farming yang luas sehingga lebih cepat kaya.

Fokus permainan gameplay Vale di early game adalah farming untuk memperkaya diri, melindungi turret dan menghancurkan turret lawan. Di fase ini kamu wajib bermain barbar, hero ini punya damage yang besar.

Mid Game

Gameplay Vale
Mid Game

Jangan coba-coba farming sendirian dengan gameplay Vale.Hal ini akan menguras mana, tidak hanya itu juga akan membuang banyak waktu dan Exp. Hal ini adalah waktu yang tepat untuk bersinar di medan perang, jadi setiap kali melakukan ganking cobalah untuk tetap menggunakan Tank/Fighter. 

Cobalah untuk fokus membangun item inti, misalnya immortality. Di fase ini, Ultimate memiliki CD yang lebih lama dan waktu Fleeting juga tidak dilengkapi, tetapi jangan panik.

Saat Ulti kamu sedang cooldown gunakan combo skill 2 dan skill 1 untuk melecehkan hero musuh. Skill 2 CC memudahkan untuk cast skill 1. Damage Skill 1 sangat penting di tahap ini untuk membunuh carry musuh jadi jangan di-auto-cast.

Late Game

Gameplay Vale
Late Game

Di stage ini sekarang kamu bisa menggunakan vale sebagai assassin. Dia bisa memberikan damage besar jika dia mencapai level maksimalnya dan item build-nya selesai. Cobalah bersembunyi di semak-semak dan tunggu saat yang tepat.

Ketika Tank atau fighter kamu memulai pertarungan tim, selalu pastikan bahwa ultimu mencakup dealer damage tim musuh, jangan sia-siakan untuk tank.

Tunggu musuh menggunakan skill blink terlebih dahulu, karena Ulti-mu membutuhkan waktu 1,5 detik untuk menyelesaikan damage.

Kami telah memberitahu bahwa kamu dapat menggunakan berbagai jenis kombo dan membangunnya sesuai dengan situasinya, tetapi dalam kasus ini, kami akan menunjukkan cara kerjanya.

  • Skill 2 (crowd control effect)+Skill 3 (CC effect) + Skill1 (damage increased)

Dalam situasi ini cobalah untuk memukul sebagian besar musuh dengan skill 2 lalu gunakan ultimate pada mereka. Jika beberapa dari mereka mencoba untuk melarikan diri atau bertahan dari damage ulti, habisi mereka dengan skill satu. Jika kamu melewatkan skill 2, jangan gunakan ultimate yang tidak perlu.

Baca juga: Tips Gameplay Valir Terbaik Di Mobile Legends 2022

Selalu incar dan lock terlebih dahulu hero musuh yang memiliki durabilitas paling rendah, jangan buang-buang skill untuk hero Tank.

Dari atas kita bisa melihat dengan jelas bahwa base damage gameplay Vale terlalu tinggi untuk meluluhkan nyawa musuh tetapi dia sangat rapuh di dekat damage dealer musuh. Jadi jangan bermain agresif di early game karena terlalu banyak kematian akan membuatmu tidak berguna. 

Cobalah untuk membangun tumpukan lebih cepat untuk meningkatkan seranganmu. Setrum keras, diam sangat buruk bagi vale.

Saat kamu meningkatkan output damage-mu, build item damage sihir terlebih dahulu. Jangan mencoba untuk meningkatkan efek area skill seseorang yang tidak perlu, karena hero ini tergantung pada damage-nya yang berasal dari Skill 1.

Baca juga: Tips Gameplay Lylia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Vale ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!