Gameplay Terjebak di Alam Setan, Game Horor Terbaru 2024

Terjebak di Alam Setan adalah salah satu game horor dari developer asal Indonesia, CiihuyCom yang rilis pada 10 Juni 2024 di PlayStore.
Terjebak di alam setan
Terjebak di alam setan. Source: PlayStore

Terjebak di Alam Setan adalah salah satu game horor dari developer asal Indonesia, CiihuyCom yang rilis pada 10 Juni 2024 di PlayStore.

CiihuyCom sendiri adalah sebuah studio kreatif yang berfokus pada pengembangan berbagai aplikasi dan game gratis.

Untuk kamu yang sedang mencari game horor karya anak bangsa seperti Ghaib, yuk simak gameplay dari Terjebak di Alam Setan dalam artikel berikut ini!

Baca juga: Mengenal Game Horor Kalimedi - Agung: No Way Home

Sinopsis Terjebak di Alam Setan

Terjebak di alam setan - Sinopsis
Sinopsis game Terjebak di Alam Setan. Source: PlayStore

Karakter utama yang akan kamu mainkan adalah Arip. Pada suatu hari, Arip mengalami kecelakaan sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Arip terbangun di salah satu ruangan rumah sakit dan melihat temannya, Agung saat itu tengah tertidur pulas di salah satu ranjang pasien.

Tidak berhasil membangunkannya, Arip mulai berkeliling. Dia kemudian menemukan dirinya sedang tergeletak di ranjang yang lain, tak sadarkan diri dengan darah di kaki.

Arip menyadari bahwa rohnya sekarang sedang berada di luar tubuh aslinya. Dia lalu memutuskan untuk menjelajahi rumah sakit lebih jauh sambil mencari cara untuk kembali ke tubuh aslinya.

Gameplay Terjebak di Alam Setan

Terjebak di alam setan - Gameplay
Gameplay Terjebak di Alam Setan. Source: PlayStore

Game ini memiliki tampilan yang sederhana dengan kontrol gerakan karakter di bagian kiri layar dan tombol untuk melompat di bagian kanan layar.

Untuk melanjutkan permainan dan memulai cutscene, kamu harus mengikuti sebuah tanda O. Nantinya kamu akan diarahkan keluar ruangan.

Ada beberapa hantu yang akan muncul selama permainan, salah satunya Kuntilanak yang akan menyambutmu di luar kamar.

Beberapa karakter dari seri game horor CiihuyCom sebelumnya juga akan muncul menjadi cameo dalam game ini, salah satunya adalah Pak Wiryo.

Terjebak di alam setan - Pak Wiryo
Karakter Pak Wiryo dari seri sebelumnya. Source: PlayStore

Jangan lupa untuk menjaga jarak dengan hantu-hantu yang ada dalam game ini. Jika tidak, kamu akan tereliminasi.

Beberapa hantu seperti nenek kanibal tidak akan mengejarmu, namun yang lain akan mengejar sehingga kamu harus bisa menghindari mereka.

Game ini tidak memiliki banyak teka-teki untuk dipecahkan. Namun, lebih berfokus pada elemen eksplorasi dan narasi dalam cerita.

Terjebak di Alam Setan memiliki grafik yang 3D yang sederhana tapi desain para hantu dalam game ini terlihat cukup detail dan mengerikan.

Meskipun memiliki atmosfir horor yang mencekam, seperti biasa ada beberapa candaan lucu yang diselipkan. Misalnya saat Arip protes tentang glitch yang terjadi di rumah Paklik pada pengembang game.

Game ini tersedia dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris sehingga bisa kamu rekomendasikan pada siapapun.

Sebagai catatan, game horor terbaru 2024 ini memiliki banyak adegan jumpscare sehingga tidak direkomendasikan untuk orang dengan penyakit jantung atau lansia.

Baca juga: Game Rumah Sakit Kematian yang Menegangkan dan Bikin Stres

Apakah Terjebak di Alam Setan Gratis?

 Kuntilanak
Hantu Kuntilanak yang mengejar karakter pemain. Source: PlayStore

Untuk kamu yang sedang menghemat keuangan dengan memainkan game gratis, tidak perlu khawatir karena game ini bisa dimainkan secara gratis.

Jika kamu terganggu dengan iklan yang muncul dalam mode gratis, pengembang game juga menawarkan mode premium.

Dalam mode premium, iklan-iklan yang muncul akan hilang dan kamu bisa memainkan game dengan lebih mulus dan tanpa gangguan.

Mode premium game ini bisa kamu beli seharga 5000 koin. Koin bisa kamu dapatkan dengan menonton iklan yang ada di menu “Hapus Iklan” pada awal permainan.

Nah, itulah ulasan singkat game horor Terjebak di Alam Setan dari CiihuyCom. Bagaimana, tertarik memainkannya?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!