Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

Sudah tahu dengan gameplay terbaik Granger? Bagi kamu player yang masih bingung menggunakan Granger di Mobile Legends. Simak artikel ini yang akan membahas mengenai gameplay terbaik Granger di Mobile Legends 2021.

Masing-masing player Mobile Legends memang sudah memiliki gameplay-nya sendiri. Sayangnya, beberapa hero Mobile Legends perlu memiliki gameplay terbaik untuk memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah Granger. Kamu harus mengetahui gameplay terbaik Granger di Mobile Legends agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Granger, hero marksman Mobile Legends yang sering digunakan dalam mode ranking oleh pro player, seperti RRQ Albert, BTR Bruz, Evos Foxiiic. Walaupun pada akhirnya, Granger mendapatkan nerf dari Moonton.

Meskipun Moonton me-nerf hero ini, serangan dasar dari Granger tetap menjadi pilihan yang memberikan damage sakit di early game (seperti Brody). Granger juga memiliki beberapa skin keren badai yang sering di koleksi oleh para kolektor skin di Mobile Legends. 

Nah, dibawah ini adalah tips gameplay terbaik Granger di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu terapkan dalam permainanmu. Baca sampai akhir ya!

Tips Gameplay Terbaik Granger Mobile Legends

Granger adalah salah satu marksman di early game terkuat. Namun, seorang palyer harus memiliki pemahaman yang baik tentang map untuk membunuh yang terbaik dari hero lawan.

Menurut gameplay-nya, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Gameplay Granger Mobile Legends kami mencakup permainan yang sempurna untuk early game, mid game, dan late game.

Early Game

Strategi Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Jika kamu memutuskan untuk pergi ke gold lane, lakukan push dari damage-mu menggunakan Skill 1 Granger dan membunuh musuh sangat penting.

Dari level 4 dan seterusnya, disarankan untuk berpindah ke jalur lain dan membantu tim dalam pertarungan tim, karena itu akan memungkinkan tim untuk mendapatkan keuntungan besar atas musuh. Puhsing turret di jalurmu harus menjadi prioritas.

Mid Game

Di mid game, pastikan untuk tetap berada di dekat tim kamu dan bantu mereka dalam pertarungan tim. Selalu siapkan skill 2 agar kamu dapat lolos dari situasi berisiko yang bisa membuatmu mati. Tetap pada jarak yang aman dari musuh setiap saat. Terus lakukan farming dan bangun item inti kamu sesegera mungkin.

Late Game

Cara farming Mobile Legends

Di late game, skill 1 dan 2 Granger hampir bisa di-spam. Manfaatkan cooldown mereka yang rendah dan terus ganggu musuh dari jarak jauh. Dari pertengahan hingga akhir permainan, kelompokkan sebagai tim dan terus menekan musuh.

Hindari stun dan nonaktifkan musuh, dan jika menurut kamu tim tidak menguntungkan dalam pertarungan apa pun, jangan paksakan; mundur dan menunggu kesempatan yang lebih baik.

Baca juga: Tips Gameplay Lapu Lapu Mobile Legends Untuk Push Rank

Bermain Sebagai Jungler

Jika Granger dimainkan sebagai jungler, disarankan untuk memulai dengan buff camp merah, karena akan meningkatkan Physical Attack-nya.

Kemudian menuju ke camp buff biru dan dalam perjalanan bersihkan minion di mid-lane, sehingga kamu dapat mencapai level 4 lebih cepat. Setelah membuka kunci ulti Granger, lanjutkan ke jalur teratas untuk membantu rekan satu tim dan berpotensi mendapatkan first blood.

Bermain sebagai Carry

Sebagai carry, musuh akan selalu mencoba untuk memfokuskan kamu terlebih dahulu, itulah sebabnya positioning sangat penting. Berkeliaran di sekitar map dengan tank dan gank sidelaner musuh.

Ambil misi seperti turtle, turret, dan coba ambil kedua buff segera setelah mereka muncul. Jangan menempatkan diri kamu pada risiko apa pun, karena jika kamu mati, tim kamu akan kekurangan banyak damage.

Baca juga: Ini Dia Hero Tersakit Mobile Legends dan Sering Kena Banned 2021!

Granger adalah marksman yang sangat baik untuk membuat snowball musuh. Positioning sangat penting saat memainkannya. Granger bisa spam skill-nya dengan item cooldown reduction yang cukup dan bisa terus-menerus membunuh musuh.

Pilihan yang sangat baik untuk mode ranking, Granger jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Nah, ini saja tips gameplay terbaik Granger yang bisa kamu terapkan di Mobile Legends 2021. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!