Tips Gameplay Julian Terbaik di Mobile Legends 2022

meta ml sekarang, Julian MLBB, update patch mlbb

Jangan asal menggunakan hero, kamu harus mengetahui gameplay terbaik dari hero yang kamu gunakan. Nah, di laman ini ada beberapa tips gameplay Julian terbaik di Mobile Legends 2022.

Seperti yang kita tahu, Julian tidak memiliki kemampuan Ultimate apapun tetapi pasifnya memberinya kemampuan untuk menggunakan skil yang ditingkatkan dan bahkan Serangan Dasar yang ditingkatkan. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang peta untuk mengeluarkan yang terbaik dari hero mana pun.

Analisis Skill

Gameplay Julian
Julian

Julian memiliki tiga skill aktif dan skill pasif tetapi tidak ada keterampilan pamungkas khusus tidak seperti kebanyakan pahlawan dalam permainan. Dalam guide Mobile Legends kali ini, kita juga akan membahas tentang skill yang akan digunakan dalam skenario tertentu serta combo skill untuk dapat memainkannya secara maksimal.

  • Passive – Smith’s Legacy: Setelah mengeluarkan dua keterampilan yang berbeda, Julian meningkatkan keterampilan ketiganya. Menggunakan skill yang ditingkatkan membuat semua skillnya mengalami cooldown 7 d dan memungkinkan Basic Attack-nya dalam 5 d berikutnya menghasilkan 75 (+100 persen Total Physical ATK)(+100 persen Total Magic Power) Magic Damage dan menarik target ke arahnya. Julian mendapat tambahan 25 persen Magic Lifesteal selama 5 detik setiap kali dia mengenai hero musuh dengan skillnya (hingga 3 stack). Dia juga dapat meningkatkan setiap skillnya ke Lvl. 5
  • Skill 1 – Scythe: Dia melemparkan flying scythe ke arah target, memberikan 380/460/540/620/700 (+140 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 30 persen selama 1 detik. Sabit menghilang setelah mengenai musuh non-minion.
  • Skill 2 – Sword: Dia memanggil flying sword dan berlari ke arah target, memberikan 300/330/360/390/420 (+48 persenTotal Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan.
  • Skill 3 – Chain: Dia melemparkan rantai ke lokasi target, memberikan 200/220/240/260/280 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena setelah penundaan singkat dan melumpuhkan mereka selama 1,2 detik.

Pertama Buka Skill Pertama Julian (Scythe) karena itu adalah sumber kerusakan utamanya. Disarankan untuk membuka Skill Ketiga Julian setelah mencapai level 2, begitu juga dengan membuka Skill Kedua pada mencapai level 3.

Karena keunikan skillnya, masing-masing keterampilannya dapat ditingkatkan 5 kali jadi prioritaskan skill pertama dan kedua sambil juga meningkatkannya. Skill ketiga yang sesuai.

Gameplay Julian MLBB

Menurut gameplay Julian, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Julian Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk membangkitkan skillnya.

Early Game

Gameplay Julian
Skill Pasif

Gameplay Julian cukup kuat selama fase Laning ini karena pasifnya memberikan Lifesteal sihir yang cukup dari Serangan Dasar yang Ditingkatkan, yang berguna untuk daya tahan dan makanan yang lebih banyak.

Selama fase Laning, disarankan untuk pergi ke jalur Exp dan membuka Skill 1, menggunakan skill tersebut untuk memberikan damage pada unit musuh dari jauh.

Setelah menyelesaikan gelombang minion dan mencapai Lvl. 2, buka skill ketiga Julian untuk melumpuhkan target musuh sebelum mengenai mereka dengan skill pertama. Memaksimalkan kombo keterampilan pasti akan membantu untuk berhasil selama gameplay awal Julian.

Terakhir, saat bermain selama fase permainan ini, seseorang harus mencoba untuk tidak bermain terlalu agresif sejak awal untuk mencegah kematian atau ingatan yang tidak perlu. Kamu juga dapat melakukan kombo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang:

  • Skill 1 + Skill 3 + Enhanced Basic Attacks

Mid Game

Gameplay Julian
MLBB

Setelah mencapai Lvl. 3, gameplay Julian mendapatkan akses ke peningkatan keterampilan setelah menggunakan dua skill lainnya, membuat skill ketiga yang tersisa menjadi ditingkatkan. Keuntungan ini membuatnya lebih kuat dan mudah untuk mendominasi selama fase permainan ini.

Karena pasifnya yang luar biasa, laning dengan Julian cukup mudah karena ia memiliki begitu banyak combo skill yang dapat digunakan sehingga cukup sulit bagi musuh untuk memprediksi langkah selanjutnya. Kamu dapat membentuk gerakan skill berikut dalam situasi tertentu di bawah ini:

  • Deal High Damage during 1v1’s: Skill 2 + Skill 1 + Enhanced Skill 3 + Enhanced Basic Attacks 
  • Extra CC during teamfights: Skill 2 + Skill 1 + Enhanced Skill 3 + Enhanced Basic Attacks 
  • Turret dives or Evading Enemy tanks: Skill 1 + Skill 3 + Enhanced Skill 2 + Enhanced Basic Attacks
Baca juga: Tips Gameplay Aldous Terbaik di Mobile Legend 2022

Late Game

Gameplay Julian
MLBB

Selama fase permainan akhir, kamu harus sangat sadar akan kombo keterampilannya karena mereka akan sangat membantu untuk bertahan hidup tergantung pada situasinya.

Saat bermain selama fase permainan ini, seseorang harus menghindari solo laning agar tidak digank oleh hard carry musuh karena ia cukup licin melawan dealer kerusakan satu tembakan.

Terlepas dari ini, gameplay Julian adalah fighter sihir yang kuat yang dapat menjadi masalah nyata bagi target yang licin setelah ia menyelesaikan sebagian besar bangunannya.

Oleh karena itu, gameplay Julian berkisar pada pertanian, dan kombo strategis, membuatnya menjadi pahlawan yang sangat kuat untuk dilawan selama pertandingan akhir.

Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, Julian jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. Kiat-kiat ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Diggie Terbaik di Mobile Legends 2022

Itu saja untuk tips gameplay Julian Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Julian dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!