Tips Gameplay Hanzo Terbaik Di Mobile Legends 2022

build Hanzo ML

Gunakan tips gameplay Hanzo terbaik dari VCGamers ini, untuk bisa menggunakannya dengan benar di Mobile Legends 2022.

Hanzo adalah assassin yang sangat mematikan, yang memiliki kemampuan burst, Area of ​​Effect, Buff, dan astral Projection yang bagus di Mobile Legends.

Dia dapat dengan mudah mencuri jungle apapun dengan bantuan skill pertamanya. Tidak hanya itu, dia bisa menggunakan ultimate-nya untuk berubah menjadi bentuk Demon Pneuma dan memberikan damage besar ke musuh sementara tubuh utamanya aman dari damage. 

Dengan menggunakan tips gameplay Hanzo ini kamu dapat naik rank dengan mudah bahkan dalam antrian solo. Tetapi untuk mendominasi Land of Dawn, kamu perlu melakukan beberapa kombo yang sempurna. 

Jadi tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita terjun ke medan perang MLBB bersama gameplay Hanzo. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat tips gameplay Hanzo untuk membuka jalan menuju kemenangan bersamanya di Mobile Legends.

Gameplay Hanzo MLBB

Hanzo adalah assassin dan jungler yang tepat, jadi yang harus kamu lakukan adalah farming dan Berkeliaran di semak-semak untuk membunuh hero licin musuh. Tapi sekarang kamu tidak bisa menggunakan sprint jadi itu kekurangannya di fase awal. 

Namun, menurut gameplay Hanzo kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Hanzo kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk kill musuh dengan mudah. 

Early Game

Gameplay Hanzo
Early Game

Setelah memulai, buka kunci skill pertama, beli boot kelas bawah. Kemudian spam serangan dasar pada creep untuk menumpuknya 5 kali.

Saat devour siap, curi saja buff biru musuh dan kembali ke bot lane untuk membantu mm, tetapi jika ada tank, hilangkan minion dan ambil buff merah, Jika kamu ingin Hyper.

Buff adalah kunci utama, jadi jangan lewatkan buff. Setiap kali mantra retribusi kamu siap, cobalah untuk menyelesaikan creep atau minion dengan pukulan terakhirnya, itu akan memberi lebih banyak gold. Setelah mencapai level 4 cobalah untuk melakukan gank dengan sukses dan menarik darah ke musuh.

Mid Game

Gameplay Hanzo
Mid Game

Kami tahu kedengarannya buruk tapi percayalah gameplay Hanzo tidak berguna tanpa item dan darah Iblisnya, jadi yang harus kamu lakukan, kumpulkan darah iblis dan pada saat yang sama ikuti peta untuk menghindari gank. 

Setelah kamu tertangkap oleh CC musuh akan mati. Spam skill 2 di fase ini untuk melarikan diri dari situasi rumit dan kamu juga dapat mengumpulkan Darah Setan dengan melakukan ini.

Saat kamu menggunakan ultimate di fase tengah, selalu lemparkan dari posisi yang aman, setidaknya salah satu rekan tim dapat menyelamatkanmu.

Jika bar darah iblis kamu menunjukkan minimal 50 persen maka keluarkan ulti, karena jika kamu kehabisan darah iblis di tengah pertarungan, tubuh utamamu akan langsung mengenai tim musuh dan kamu pasti akan mati karena pertahanan atau efek stun yang berkurang 100 persen.

Late Game

Gameplay Hanzo
Late Game

Pada fase ini, gameplay Hanzo akan paling bersinar di medan perang, setelah hampir 10 menit berlalu dan dia telah mendapatkan item intinya.

Kamu sekarang akan menunggu inisiasi timnya, setelah inisiasi yang layak, dia akan membuat jalannya sendiri ke herp squishy musuh dan membunuh mereka dengan gaya shinigaminya. 

Baca juga: Tips Gameplay Minotaur MLBB, Bisa Carry Tim!

Tetapi juga ingat hero musuh (Assassin, Marksman) juga akan mencoba menemukanmu dan menghabisi kamu jadi pilihlah semak dengan bijak selama Ultimate. Keluarkan combo skillmu seperti ini untuk mendapatkan hasil yang efektif.

  • Skill 3+ Skill 2+ Skill 1

Dalam kasus jika kamu melewatkan musuh, tekan lagi tombol bawah ulti untuk kembali ke tubuh aslinya, atau kamu mungkin menghadapi beberapa kasus bahwa setelah 1/2 musuh utama (Tank, Fighter) masih hidup dengan dot life, kemudian setelah casting skill combo cukup tekan tombol ulti atas untuk memanggil tubuh utama di posisi Demon Pneuma dan gunakan skill 2 untuk menghabisinya dengan gaya Ninja. 

Hal terakhir jika lawan memilih Natalia atau Selena, kamu bisa langsung untuk memilih Hanzo.

Baca juga: Tips Gameplay Angela Terbaik Di Mobile Legends 2022

Tips gameplay Hanzo ini pasti akan membantu dalam memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!