Tips Gameplay Fanny Terbaik di Mobile Legends 2022

kalahkan Xavier menggunakan hero

Sebagai pengguna hero Fanny, kamu harus tahu cara menggunakannya dengan benar. Nah, berikut ini adalah tips gameplay Fanny terbaik di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu terapkan dalam permainan.

Fanny memiliki tiga skill secara total. Salah satu skill andalannya adalah skill bernama Steel Cable. Skill ini bisa disebut sebagai skill unik yang paling menonjol dari game.

Dia dapat berayun menggunakan dinding dan rintangan lainnya dengan Kabel Baja. Juga, skill ini dapat di-spam beberapa kali. Kamu dapat melakukan spam pada skill sebelum reset kembali.

Dengan demikian beberapa kabel dapat dilihat hingga 7-8. Lebih banyak kabel, lebih banyak kesempatan untuk melakukan gameplay Fanny yang luar biasa. untuk mendominasi setiap permainan bersamanya.

Oleh karena itu, kamu harus ingat bahwa kabel yang cepat dan lebih banyak hanya akan meningkatkan kinerja. Selain itu, ini akan membantu menandai hero licin dengan mudah dan melarikan diri dari situasi sulit.

Selain itu, pemasangan kabel akan menghabiskan banyak energi sehingga pengguna harus menabrak musuh untuk menjaga energi tetap sehat. 

Dua skill lainnya berguna untuk menghancurkan musuh. Terakhir, pasif akan meningkatkan damage-nya dengan menumpuk tanda pada musuh. Kamu harus tahu tentang skill yang akan digunakan dalam skenario tertentu serta combo skill untuk dapat memainkan gameplay Fanny secara maksimal.

Tips Gameplay Fanny MLBB

Fanny telah menjadi hero tanda tangan untuk MLBB. Sedikit berselancar di internet tentang hero dan ribuan montase dapat ditemukan dari beberapa gameplay yang gila.

Dia yang baik dapat membuat musuh menjadi sulit, tetapi dia yang buruk hanyalah beban bagi tim. Karena dia adalah salah satu hero terberat dalam permainan, dia membutuhkan banyak latihan untuk dikuasai.

Early Game

Gameplay Fanny
Early Game

Setiap pemain reguler telah menghadapi satu monster Fanny yang menghancurkan tim. Untuk melakukannya, kamu harus cukup baik dan fokus pada beberapa titik kritis utama seperti kabel, waktu buff, eksekusi membunuh dan waktu gank.

Di setiap tahap pertandingan, ada beberapa pekerjaan penting yang harus dilakukan untuknya. Dia membutuhkan banyak energi yang berarti buff Ungu adalah suatu keharusan baginya.

Kamu harus menggunakan pasifnya untuk menangani damage ekstra dan kemudian menindaklanjutinya dengan skill ulti dan pertama. Saat bertarung di dekat tembok, kabel spamming adalah teknik wajib yang harus dipelajari. Jadi semua potensi tersebut harus digunakan dengan baik untuk mengungguli musuh dengannya. 

Di bagian early game, ambil buff Ungu dengan biaya berapapun. Karena tanpa buff Fanny tidak akan bisa mengikuti skirmish dengan baik. Karena gameplay Fanny adalah baller awal hingga pertengahan permainan, cobalah untuk memulai pertarungan lebih awal setelah mencapai Lvl. 4.

Jika kamu secara tidak sengaja melewatkan buff Ungu maka keputusan yang bijaksana adalah menunggu sampai respawn berikutnya dan menghindari pertarungan yang tidak perlu.

Usahakan untuk menghindari hero counter dan fokus pada mage atau marksman musuh. Jangan banyak mati di fase awal karena dia yang farming rendah tidak bisa berbuat banyak di setiap tahap permainan.

Cobalah untuk mengamankan kill setiap kali musuh dengan HP rendah terlihat. Hati-hati dengan hero stun tim musuh seperti Eudora, Khufra, Saber, dll.

Mid Game

Gameplay Fanny
Mid Game

Di fase mid game fokus pada tujuan dan farming. Cobalah untuk tetap terdepan dalam emas sebanyak mungkin. Bertarunglah setiap kali musuh berada di samping tembok, karena dia dapat mengayunkan hampir tak terbatas waktu di antara musuh. Selalu fokus pada hero squishy line belakang.

Jika ada inisiasi yang salah dan kabel terlepas secara tidak sengaja, akan lebih baik untuk menolak inisiasi itu. Jika memungkinkan, coba sambungkan dan curi Ungu musuh untuk menjaga bar energi tetap sehat untuk jangka panjang.

Di mid game, gameplay Fanny paling bersinar, sehingga kamu akan dapat memilih kill dan membuat perbedaan emas yang sangat besar.

Baca juga: Build Fanny Mobile Legends Ala Onic Sanz, Menggila Bro!

Late Game

Gameplay Fanny
Late Game

Semakin permainan berjalan ke fase selanjutnya semakin gameplay Fanny akan tampak rapuh. Tim musuh akan mengambil item anti-heal dan tindakan defensif lainnya untuk menghentikannya. Juga, para pahlawan squishy akan mengambil counter item mereka untuknya

Jadi kamu harus melihat keluar untuk kesempatan yang sempurna. Satu hal penting yang perlu diingat untuknya adalah bahwa dia sendiri sangat licin. Makanya, build item defense sesuai komposisi tim musuh. Setelah item damage awal, dia dapat dengan mudah membangun item pertahanan untuknya.

Jika tim tertinggal dalam permainan, cobalah untuk push lane yang akan membuat musuh sibuk. Combo dengan tim dan kalahkan pahlawan HP rendah. Melarikan diri dari situasi ketat dan terlibat kembali dengan menggunakan kabel. Singkatnya, manfaatkannya dengan berputar cepat sepanjang waktu.

Meskipun selama bertahun-tahun telah banyak rilis counter hero untuknya seperti Khufra, Minsitthar, Saber, dll tapi bagaimanapun juga dia masih membuat kerusuhan ketika di tangan yang baik. Hero ini bisa dengan mudah menyelam ke dalam formasi musuh dengan cepat dan mematikan.

Dia bisa mengalahkan marksman atau mage lawan dalam hitungan detik. Hero ini sangat rumit untuk digunakan tetapi begitu pengguna terbiasa dengan bagian kabel dan mempelajari nuansa skillnya, dia menjadi pembunuh yang ganas di medan perang.

Dia adalah hero yang menakjubkan namun dia jarang dipilih di kancah profesional. Alasannya mungkin karena banyaknya hero counter keras miliknya.

Bahkan setelah menjadi hero yang sulit untuk dimainkan, Fanny sangat menyenangkan untuk dikendalikan oleh semua orang. Permintaan dan popularitasnya tidak akan pernah jatuh setetes pun karena dia adalah wajah yang penuh kasih di Land of Dawn.

Baca juga: Rekomendasi Build Fanny ML di Season 24, Badas Nih!

Tips gameplay Fanny ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!